Prediksi Heerenveen vs Heracles, 19 Maret, Liga Belanda

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Heerenveen vs Heracles malam hari ini Jadwal Liga Belanda 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team sekarang ini mempunyai point yang serupa di status 12 dan 11, dengan beda lima point rakyatnesia mereka dan tiga terikuth.

Sebelumnya setelah kelihatan aman dari teror kemunduran dengan 25 point dari 17 laga liga pembukaan mereka, perjuangan Heerenveen tidak tertolong oleh perform jelek semenjak akhir Desember, karena mereka harus memikul tujuh kekalahan berturut-turut di penerbangan kelas atas Belanda.

Dalam bentang saat itu, sampai akhir Februari, De Superfriezen kecolongan 14 gol dan cuman cetak 2 gol, mengakibatkan tidak berhasil menambahkan point.

Itu membuat Johnny Jansen kehilangan kerjanya diakhir Januari, dan manager sementara Ole Tobiasen tidak bisa mengubah nasib mereka, saat sebelum mereka pada akhirnya pecahkan rekor kekalahan dengan hasil seimbang tanpa gol di basis sama-sama team yang berusaha Willem II.

De Superfriezen membuat hasil seimbang tanpa gol beruntun saat mereka berjumpa RKC Waalwijk yang ada di posisi ke-14 akhir kali, yang memiliki arti cuman dua point mereka dari 9 laga paling akhir tiba menantang team di bawah mereka di seksi, dan, sebagai dari hasil laga mereka. tersuruk, team bimbingan Tobiasen sekarang cuman tertaut lima point di atas tiga terikuth.

Saat ini ambil bagian lain pada bagian bawah, mereka pada akhirnya akan usaha untuk mempublikasikan kemenangan liga pertama semenjak penggantian tahun di hari Jumat, walau team tamu berusaha untuk menjauhi zone kemunduran.

Heracles mendapati diri mereka dalam pelintasan yang cukup bersimpangan dengan tuan-rumah, karena Heraclieden sudah memberi keinginan keberlangsungan hidup mereka dalam beberapa minggu paling akhir.

Pasukan Frank Wormuth sekarang sudah kumpulkan tujuh point dari 5 laga paling akhir mereka di Eredivisie, pertama kali kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Utrecht saat sebelum bangun dari kekalahan tipis dari AZ Alkmaar dengan kemenangan 2-0 menantang PEC Zwolle karena gol dari Luca de la Torre dan Sinan Bakis.

Susul kekalahan 3-1 dari PSV Eindhoven yang memburu gelar, pasukan Wormuth menambah satu point kembali ke perhitungan mereka dan melompati musuh Jumat karena hasil seimbang tanpa gol di kandang menantang Vitesse akhir kali.

Mengakibatkan, mereka saat ini mempunyai keunggulan yang sehat atas zone kemunduran automatis dan bisa meneruskan peningkatan dari urutan ke-3 terikuth dengan apa yang hendak jadi kemenangan tandang pertama musim ini.

Heerenveen masih tetap tanpa Pawel Bochniewicz karena cidera periode panjang, sementara Tibor Halilovic belum kembali lagi ke kesehatan penuh dan kemungkinan mangkir kembali.

Walau mereka kemungkinan mengubah untuk memberikan inspirasi penggantian nasib, ini mustahil terjadi di pertahanan, dengan 3 bek Joost van Aken, Nick Bakker dan Sven van Beek tetap tetap sama sesudah clean sheet akhir kali.

Keperginya hebat skorer Henk Veerman di bulan Januari sudah memukul barisan striker mereka, tapi beberapa orang seperti Filip Stevanovic dan Arjen van der Heide akan berlomba untuk masuk ke baris depan yang labil.

Heracles mempunyai beberapa cidera yang perlu diatasi, karena Elias Oubella, Ismail Azzaoui dan Kaj Sierhuis semua mangkir dari perjalanan hari Jumat.

Sierhuis sudah jadi pembuat gol paling banyak dengan mereka di Eredivisie musim ini, dan Sinan Bakis bisa kembali dipercayai untuk pimpin baris depan saat ia mangkir.

Ia peluang akan tergabung dengan penandatanganan Januari Anas Ouahim, dengan Nikolai Laursen memberikan dukungan dari segi kanan.

Head to Head Heerenveen Vs Heracles

SC Heerenveen bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. RKC Waalwijk memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

SC Heerenveen benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, SC Heerenveen juga melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 8.

Datang ke kontes ini, SC Heerenveen tanpa kemenangan kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Sebelumnya, Heracles Almelo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan Vitesse.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Vitesse mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Heracles Almelo dari Frank Wormuth telah mencetak gol sebanyak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 19/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 2 dari mereka dan Heracles Almelo 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 dari De Superfriezen dan 6 dari Heraclieden. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-15 pada 12/04/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 dari Heracles Almelo SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

SC Heerenveen memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joey Veerman (79′) menjadi pencetak gol.

2021-12-04 Eredivisie Heracles 0-1 Heerenveen
2021-01-23 Eredivisie Heracles 1-0 Heerenveen
2020-12-20 Eredivisie Heerenveen 1-2 Heracles
2020-01-14 Club Friendlies Heracles 2-3 Heerenveen
2019-12-21 Eredivisie Heerenveen 1-1 Heracles

5 Pertandingan Terakhir

D Waalwijk 0-0 Heerenveen
D Willem II 0-0 Heerenveen
L Heerenveen 1-2 Utrecht
L PSV 3-1 Heerenveen
L Heerenveen 0-1 Nijmegen

D Heracles 0-0 Vitesse
L PSV 3-1 Heracles
W Heracles 2-0 Zwolle
L AZ Alkmaar 2-1 Heracles
W Heracles 1-0 Utrecht

Kondisi Pemain

SC Heerenveen
Syb van Ottele (Cedera Tidak Diketahui), Sven van Beek (Cedera Tidak Diketahui), Tibor Halilovic (Cedera Tidak Diketahui) dan Pawel Bochniewicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih SC Heerenveen Ole Tobiasen.

Heracles Almelo
Bos Heracles Almelo Frank Wormuth harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Janis Blaswich (Cedera Otot), Mateo Les (Cedera Kaki), Lucas Schoofs (Cedera Pinggul), Elias Oubella (Cedera Lutut), Kaj Sierhuis (Pecahnya Ligamen Salib) dan Ismail Azzaoui (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Giacomo Quagliata tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Pemain Heerenveen vs Heracles

Heerenveen : Mulder; Van Beek, Bakker, Van Aken; Van Ewijk, Haye, Tahiri, Kaib; Stevanovic, Van Hooijdonk, Musaba

Heracles : Bucker; Fadiger, Rente, Knoester, Quagliata; Kiomourtzoglou, De La Torre; Laursen, Basacikoglu; Bakis, Ouahim

Prediksi Skor Heerenveen vs Heracles Almelo

Perasaan kami adalah bahwa Heracles Almelo mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim SC Heerenveen ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk SC Heerenveen tersedia untuk 3/2, bertaruh pada undian adalah 11/5 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi Heracles Almelo dapat diperoleh pada 2/1. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Heerenveen vs Heracles Almelo : 1-1

Bagikan

Also Read