Prediksi Real Betis VS Mallorca, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Real Betis VS Mallorca Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Betis akan mencoba menghilangkan kekecewaan karena tersingkir dari Eropa pada pertengahan pekan ketika mereka menghadapi tim papan tengah Mallorca di La Liga pada jam makan siang hari Minggu.

Pasukan Manuel Pellegrini kalah kandang dan tandang dari Manchester United di babak 16 besar Liga Europa, sementara Mallorca berjuang keras untuk bermain imbang 1-1 di liga dengan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Real Betis

Meskipun melakukan pelanggaran paling sedikit kedua di La Liga musim ini, Betis telah mengumpulkan kartu merah terbanyak kedua – Mallorca, sebaliknya, telah mencatat pelanggaran dan kartu kuning terbanyak di papan atas Spanyol, tetapi hanya dua klub yang menerima lebih sedikit pengiriman. mati.

Tepatnya, ketika tim-tim ini bertemu di Mallorca pada akhir pekan kedua musim ini, 15 kartu kuning dikeluarkan dalam pertemuan penuh semangat yang membuat penonton marah pada peluit waktu penuh.

Betis tidak mengumpulkan satu kartu pun dalam kekalahan telak 1-0 di kandang dari Manchester United pada hari Kamis, meskipun klub sudah satu kaki tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 4-1 di Old Trafford pada leg pertama.

Sisi Pellegrini belum mendapatkan kemenangan pada bulan Maret tetapi tetap kelima di La Liga, memasuki akhir pekan tiga poin di belakang Real Sociedad dalam perebutan tempat terakhir Liga Champions.

Selama sebulan terakhir, Betis terlibat dalam beberapa pertandingan pontang-panting; kalah 4-3 di kandang dari Celta Vigo sebelum mengalahkan Almeria dan Real Valladolid dengan skor sama 3-2; ada sedikit kepastian tentang tim Pellegrini – selain mereka harus diwaspadai.

Real Betis akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 Liga Europa terakhir kali dari Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Manchester United melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marcus Rashford (56′) menjadi pencetak gol untuk Manchester United.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Real Betis mencatatkan clean sheet. Faktanya, Real Betis telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Betis:

belum terkalahkan di liga oleh Mallorca dalam 7 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Mallorca

Tidak seperti banyak penggemar mereka yang kembali dari perjalanan ke Manchester dan sekitarnya, Betis tidak menderita mabuk Eropa musim ini; tim yang bermarkas di Sevilla itu tidak pernah kalah dalam pertandingan liga segera setelah pertandingan Liga Europa musim ini, meraih 15 poin dari tujuh pertandingan tersebut.

Bagi Mallorca, jauh dari zona degradasi – enam poin dan delapan tempat setelah akhir pekan lalu – mirip dengan lolos ke Eropa; klub berada di tingkat ketiga Spanyol baru-baru ini pada 2018 dan hanya menghindari kembali ke Segunda tahun lalu dengan selisih satu poin.

Carlos Fernandez memberi Real Sociedad keunggulan dalam waktu tiga menit melawan Mallorca akhir pekan lalu, tetapi Javier Aguirre membuat sepasang perubahan taktis selama jeda dan salah satu pemain penggantinya, Abdon Prats, memasukkan bola ke Kang-in Lee untuk menyamakan kedudukan. para pemburu Liga Champions dalam waktu lima menit setelah dimulainya kembali.

Dengan usia masing-masing 69 dan 64, Pellegrini dan Aguirre adalah dua manajer tertua di La Liga – pasangan ini pertama kali berhadapan di ruang istirahat yang berlawanan pada tahun 2004, ketika Villarreal yang terinspirasi oleh Juan Roman Riquelme dari Pellegrini mengalahkan Osasuna dari Aguirre 3-0.

Dalam pertandingan sebelumnya, Mallorca bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Mallorca memiliki 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mallorca adalah Kang-in Lee (50′). Di sisi lain, Real Sociedad melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Carlos Fernández (3′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Statistik tidak berbohong, dan Mallorca telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Mallorca benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Tetap saja, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut akan direplikasi dalam game yang akan datang ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Mallorca:

belum pernah menang melawan Real Betis dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

prediksi real mallorca

HEAD TO HEAD

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya pada 10/05/2015 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Mallorca. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Real Betis terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 67% dari seri tersebut.

Total 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Béticos dan 8 milik Los Bermellones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol permainan sama dengan 3,33.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga match day 2 pada 20/08/2022 saat Mallorca berakhir 1-2 Real Betis.

Hari itu, Mallorca mengelola 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vedat Muriqi (56′).

Untuk lawannya, Real Betis melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Borja Iglesias (9′, 73′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Pablo González Fuertes.

20/08/22 Real Mallorca1 – 2
(0 – 1)
Real Betis Es120/02/22 Real Betis2 – 1
(1 – 0)
Real Mallorca Es114/08/21 Real Mallorca1 – 1
(1 – 0)
Real Betis Es121/02/20 Real Betis3 – 3
(2 – 2)
Real Mallorca Es130/11/19 Real Mallorca1 – 2
(0 – 2)
Real Betis Es110/05/15 Real Mallorca1 – 2
(1 – 2)
Real Betis Es2

5 Pertandingan Terakhir

16/03/23 Real Betis0 – 1
(0 – 0)
Manchester United UEL12/03/23 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es109/03/23 Manchester United4 – 1
(1 – 1)
Real Betis UEL05/03/23 Real Betis0 – 0
(0 – 0)
Real Madrid Es124/02/23 Elche CF2 – 3
(2 – 0)
Real Betis Es118/02/23 Real Betis2 – 1
(2 – 1)
Valladolid Es1 asli

12/03/23 Real Mallorca1 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es104/03/23 Real Mallorca0 – 1
(0 – 0)
Elche CF Es125/02/23 RCD Espanyol2 – 1
(1 – 1)
Real Mallorca Es118/02/23 Real Mallorca4 – 2
(2 – 1)
Villarreal CF Es111/02/23 Sevilla FC2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es105/02/23 Real Mallorca1 – 0
(1 – 0)
Real MadridEs1

Kondisi Susunan Pemain Real Betis VS Mallorca

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Silva; Sabaly, Pezzella, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Ruibal, Canales, Juanmi; Iglesias

Kemungkinan lineup awal Mallorca:
Rajkovic; Maffeo, Nastasic, Raillo, Gonzalez, Costa; Baba, Ruiz de Galaretta; Rodriguez; Lee, Muriqi

Kondisi Pemain

Real Betis

Pemain sayap Betis berusia 22 tahun yang menarik Luiz Henrique akan absen akhir pekan ini setelah mengumpulkan kartu kuning kelimanya musim ini saat bermain imbang 1-1 dengan Villarreal Minggu lalu.

Rekan penyerang muda Juan Cruz masuk ke tim utama sesaat sebelum jeda Piala Dunia – mencetak gol perdananya di La Liga melawan Real Sociedad pada bulan Oktober – tetapi telah berjuang dengan masalah otot sejak papan atas Spanyol dilanjutkan.

Nabil Fekir, bisa dibilang pemain Betis yang paling berbakat, telah absen selama sisa musim ini setelah ligamennya pecah pada bulan Februari.

Bek kiri Brasil Abner tertatih-tatih saat melawan Manchester United pada hari Kamis tetapi memiliki pengganti alami dalam bentuk Juan Miranda.

Juan Cruz (Cedera Otot) dan Nabil Fekir (Cruciate Ligament Rupture) akan absen untuk bos Real Betis Manuel Pellegrini.

Menurut pendapat kami, Béticos mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dengan Rui Silva, Aitor Ruibal, German Pezzella, Edgar Gonzalez, Juan Miranda, Guido Rodriguez, William Carvalho, Rodri, Sergio Canales, Ayoze Perez dan Borja Iglesias.

Mallorca

Aguirre sekali lagi akan dapat memanggil pencetak gol terbanyak Vedat Muriqi setelah pemain internasional Kosovo menjalani skorsing satu pertandingannya akhir pekan lalu – striker yang dominan di udara merupakan bagian integral dari pendekatan langsung Mallorca dan bertanggung jawab atas 45% gol liga tim.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Mallorca Javier Aguirre tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Los Bermellones dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 5-3-2, memulai permainan dengan Predrag Rajkovic, Giovanni Gonzalez, Antonio Raillo, Matija Nastasic, Pablo Maffeo, Jaume Costa, Daniel Rodriguez, I. Ruiz de, Kang- Di Lee, Vedat Muriqi dan Tino Kadewere.

Prediksi Skor Real Betis VS Mallorca

Mallorca telah membuat kebiasaan dengan gembira menggagalkan banyak tim enam besar musim ini; Pejuang Aguirre telah mengalahkan Real Madrid, Atletico Madrid dan Villarreal (dua kali) musim ini.

Namun, sisi pulau telah kalah di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – rekor beruntun Betis mungkin akan berlanjut akhir pekan ini, tetapi bukan tanpa perlawanan dari penduduk pulau yang sedang berjuang.

Kami percaya bahwa Mallorca perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim Real Betis ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memberikan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 2-0 untuk Real Betis di akhir 90 menit.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Real Betis paling baik dihargai 1,88, taruhan seri adalah 3,38 dan memilih kemenangan untuk Mallorca memberi Anda 5,25. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Real Betis VS Mallorca : 2-0

Bagikan

Also Read