Prediksi Mainz VS Freiburg, 19 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Mainz VS Freiburg, 19 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Mainz VS Freiburg Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua tim akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan saat Mainz 05 menjamu Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu.

Tidak ada tim yang terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, dengan Mainz sembilan poin di belakang lawan mereka di klasemen sebelum kick-off.

Mainz

Memang, Mainz telah mengumpulkan kemenangan beruntun yang sensasional dari empat pertandingan sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Hertha Berlin akhir pekan lalu, dengan gol menit ke-57 Ludovic Ajorque mengklaim satu poin bagi tim tamu.

Sisi Bo Svensson tertinggal karena penalti yang dikirim Jessic Ngankam setelah 18 menit, tetapi mereka mendominasi penguasaan bola setelah itu, meskipun tanpa menghasilkan banyak tembakan untuk menguji kiper lawan Oliver Christensen.

Setelah melewatkan kualifikasi untuk Eropa dengan finis kedelapan musim lalu, Svensson akan berharap untuk melihat timnya pergi setidaknya satu kali lebih baik kali ini, meskipun apakah tempat ketujuh terbukti cukup untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa akan bergantung pada tim mana yang menang. DFB-Pokal.

Dengan Eintracht Frankfurt hanya unggul empat poin dari Die Nullfunfer di posisi keenam, bagaimanapun, finis enam besar pertama sejak kampanye 2015-16 masih jauh dari persamaan. Mengalahkan Freiburg pada hari Minggu juga akan membuat mereka menjadi tim lain yang bisa mereka kejar secara realistis, tetapi sembilan poin atau lebih terasa sulit pada tahap musim ini.

Mainz memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Hertha Berlin.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz memiliki 60% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Mainz adalah Ludovic Ajorque (57′). Di sisi lain, Hertha BSC melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Jessic Ngankam (18′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Mainz tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 13 gol selama waktu itu dan kebobolan total 6. Namun, tren semacam itu mungkin tidak terbawa ke dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Mainz:

belum pernah menang melawan Freiburg dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Freiburg

Freiburg, tentu saja, bertujuan untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, dengan hanya selisih gol yang mencegah mereka berada di empat besar sebelum aksi apa pun yang terjadi akhir pekan ini.

RB Leipzig dan Union Berlin saat ini menempati posisi ketiga dan keempat masing-masing di depan tim asuhan Christian Streich. Ketiga tim tersingkir dari kompetisi Eropa minggu ini, dengan Freiburg menyerah pada kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Juventus di Liga Europa pada Kamis.

Peluang Breisgau-Brasilianer untuk membalikkan defisit 1-0 mereka dari leg pertama semuanya menguap ketika Manuel Gulde dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua pada menit ke-44, dengan Dusan Vlahovic mengonversi dari titik penalti setelah Gulde dengan kasar diputuskan telah melakukannya menangani bola di dalam kotak.

Fakta bahwa Freiburg bahkan menghadapi lawan seperti raksasa Italia menunjukkan seberapa jauh mereka telah berkembang di bawah pemerintahan Streich selama 11 tahun dan terus bertambah, meskipun, hanya dengan adu penalti untuk mengangkat trofi besar pertama mereka melawan Leipzig di final DFB-Pokal musim lalu.

Mereka tetap dalam perburuan piala domestik Jerman lagi kali ini, meskipun peluang mereka tampaknya tipis karena bermain imbang dengan Bayern Munich di perempat final. Dengan demikian, fokus utama Streich adalah mengamankan posisi empat besar, dengan menghindari kekalahan melawan Mainz pada hari Minggu sebagai persyaratan minimum menjelang jeda internasional.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Juventus dalam aksi Liga Europa, Freiburg berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Freiburg berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Juventus melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (45′) dan Federico Chiesa (95′) mencetak gol untuk Juventus.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Freiburg, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata Freiburg adalah 0,83.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Freiburg:

belum menang melawan Mainz saat bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 18/01/2020, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Mainz memenangkan 2 dari game tersebut, Freiburg 2 dan 2 diundi secara waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Total gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Mainz dan 6 terjaring oleh Freiburg. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 01/10/2022 dan skor berakhir dengan Freiburg 2-1 Mainz.

Saat itu, Freiburg memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Michael Gregoritsch (3′) dan Daniel-Kofi Kyereh (37′).

Di sisi lain, Mainz melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Aaron Martín (52′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

01/10/22 SC Freiburg2 – 1
(2 – 0)
Mainz De112/02/22 SC Freiburg1 – 1
(0 – 1)
Mainz De118/09/21 Mainz0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De113/03/21 Mainz1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De122/11/20 SC Freiburg1 – 3
(0 – 3)
Mainz De118/01/20 Mainz1 – 2
(0 – 2)
SC Freiburg De1

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
Mainz De104/03/23 Mainz1 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De124/02/23 Mainz4 – 0
(1 – 0)
Mönchengladbach De119/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 2)
Mainz De111/02/23 Mainz3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De104/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De1

16/03/23 SC Freiburg0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC UEL12/03/23 SC Freiburg2 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De109/03/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg UEL04/03/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De126/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De118/02/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
SC Freiburg De1

Kondisi Susunan Pemain Mainz VS Freiburg

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; Hanche-Olsen, Bel, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Kohr, Caci; Lee, Ingvartsen; Ajorque

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Sildillia, Ginter, Gulde, Günter; Eggestein, Hofler; Doan, Holer, Grifo; Gregoritsch

Kondisi Pemain

Mainz

Mainz akan tetap tanpa Jonathan Burkardt karena masalah lutut jangka panjang, dengan gelandang serang berbakat tidak mungkin kembali ke aksi tim utama hingga setidaknya pertengahan April.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Stefan Bell telah melepaskan lututnya yang terkilir untuk tampil dalam pertandingan terakhir dan harus memimpin pertahanan, tetapi Karim Onisiwo mungkin harus bersabar dari bangku cadangan sekali lagi setelah kembali terlambat melawan Hertha terakhir kali.

Kemungkinan besar, Mainz mungkin akan menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk game ini, menggunakan Robin Zentner, Andreas Hanche-Olsen, Stefan Bell, Edimilson Fernandes, Danny da Costa, Anthony Caci, Leandro Barreiro, Dominik Kohr , Jae-Sung Lee, Karim Onisiwo and Ludovic Ajorque.

Freiburg

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Daniel-Kofi Kyereh dan Philipp Lienhart karena cedera lutut dan pinggul, dengan Gulde akan terus bertahan meskipun dikeluarkan dari lapangan di Eropa selama seminggu.

Streich menggunakan lima bek melawan tim yang berbasis di Turin, tetapi ia kemungkinan akan kembali ke sistem empat bek konvensional pilihannya pada hari Minggu, dengan Lukas Kubler atau Kiliann Sildillia akan digantikan oleh Vincenzo Grifo untuk memberikan dorongan menyerang yang lebih besar bagi tim tamu. .

Bos Freiburg Christian Streich harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) dan Philipp Lienhart (Masalah otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Keyakinan kami bahwa Freiburg mungkin memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, memilih Mark Flekken, Lukas Kuebler, Matthias Ginter, Manuel Gulde, Christian Guenter, Maximilian Eggestein, Nicolas Hoefler, Ritsu Doan, Lucas Hoeler, Vincenzo Grifo dan Michael Gregoritsch.

Prediksi Skor Mainz VS Freiburg

Dengan kedua tim menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga dalam beberapa pekan terakhir, sangat sedikit yang bisa membagi kedua tim ini, dan kami dapat membayangkan kedua manajer puas untuk mencapai sisi lain dari jeda internasional yang akan segera terjadi dengan rekor terbaru mereka di kebijaksanaan.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika melihat bagian dari rampasan menjadi hasil pertemuan hari Minggu di MEWA Arena, yang tidak akan menjadi bencana bagi kedua klub.

Kami merasa bahwa Freiburg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Mainz ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Mainz saat peluit penuh waktu dibunyikan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Mainz paling baik dihargai 2,15, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Freiburg dapat diperoleh di 3,5. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Mainz VS Freiburg : 2-1

Bagikan

Also Read