Prediksi Stuttgart VS VfL Wolfsburg, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Fiorentina Belum Menyerah Kejar Bintang Stuttgart
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Stuttgart VS VfL Wolfsburg Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua tim akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika Stuttgart menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu.

Stuttgart mengklaim hasil imbang 1-1 yang solid saat bertandang ke Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu, sementara Wolves ditahan di kandang oleh Union Berlin.

Stuttgart

Setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya, Bruno Labbadia hampir pasti akan merebut tangan seseorang jika mereka menawarinya satu poin dari perjalanan mereka ke Frankfurt terakhir kali.

Itu akan menjadi lebih dari kasus ketika Sebastian Rode memecah kebuntuan untuk tuan rumah lima menit sebelum tanda satu jam, dengan Silas menyelamatkan satu poin untuk timnya 20 menit kemudian.

Namun, dengan VfL Bochum secara mengejutkan mengalahkan FC Koln jauh dari rumah, hasil imbang tidak cukup untuk mencegah Stuttgart jatuh ke tempat playoff degradasi. Setelah menghindari posisi itu karena selisih gol musim lalu, Labbadia akan bertekad untuk finis di urutan ke-15 atau lebih tinggi di akhir kampanye.

Dengan demikian, pertandingan kandang melawan tim tanpa aspirasi realistis untuk bersaing di Liga Champions musim depan menambah signifikansi bagi Die Schwaben, yang harus menargetkan tiga poin akhir pekan ini.

Stuttgart bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Stuttgart adalah Silas Katompa Mvumpa (75′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Rode (55′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Sangat jarang belakangan ini Stuttgart mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Stuttgart telah pergi tanpa kemenangan atas VfL Wolfsburg dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

VfL Wolfsburg

memang, Wolfsburg hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tim Niko Kovac jatuh ke urutan kedelapan dalam tabel sebagai hasilnya.

Hasil imbang kandang berturut-turut melawan Frankfurt dan Union Berlin – dua tim di atas mereka dalam tabel – jelas bukan bencana dalam beberapa pekan terakhir, dengan gol Patrick Wimmer enam menit menjelang waktu berakhir membatalkan penalti yang dikirim Josip Juranovic untuk tim tamu.

Apakah tempat ketujuh terbukti cukup untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan akan bergantung pada tim mana yang menang di DFB-Pokal, dengan Mainz 05 saat ini unggul satu poin dari Wolfsburg di posisi itu, dan Frankfurt unggul lima poin dalam jaminan tempat Eropa di urutan keenam .

Namun, setelah memulai dengan lambat dalam beberapa bulan pertamanya bertugas, Kovac hampir pasti akan sangat puas dengan kemajuan timnya sepanjang musim. Kemenangan pada hari Sabtu pasti akan membantu meningkatkan corak kampanye mereka, yang dapat dengan mudah mereda jika mantan pemain internasional Kroasia dan para pemainnya tidak berhati-hati.

Dalam pertandingan terakhir mereka, VfL Wolfsburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Union Berlin.

Dalam laga tersebut, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol VfL Wolfsburg adalah Patrick Wimmer (84′). Di sisi lain, Union Berlin melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Josip Juranović (72′) menjadi pencetak gol untuk Union Berlin.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, VfL Wolfsburg asuhan Niko Kovač telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg:

tidak terkalahkan oleh Stuttgart ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

wolfsburg prediksi

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 11/05/2019 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 2 dari ini & VfL Wolfsburg 3, dengan penghitungan permainan seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Stuttgart dan 8 berasal dari Wolfsburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 01/10/2022 dengan skor akhir VfL Wolfsburg 3-2 Stuttgart.

Saat itu, VfL Wolfsburg mengelola 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Omar Marmoush (23′), Maximilian Arnold (38′) dan Yannick Gerhardt (91′).

Stuttgart melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Serhou Guirassy (22′) dan Konstantinos Mavropanos (45′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Zwayer.

01/10/22 VfL Wolfsburg3 – 2
(2 – 2)
VfB Stuttgart De130/04/22 VfB Stuttgart1 – 1
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De111/12/21 VfL Wolfsburg0 – 2
(0 – 1)
VfB Stuttgart De121/04/21 VfB Stuttgart1 – 3
(0 – 2)
VfL Wolfsburg De120/12/20 VfL Wolfsburg1 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De111/05/19 VfB Stuttgart3 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De104/03/23 VfB Stuttgart1 – 2
(0 – 1)
Bayern München De125/02/23 Schalke 042 – 1
(2 – 0)
VfB Stuttgart De118/02/23 VfB Stuttgart3 – 0
(1 – 0)
1.FC Köln De111/02/23 SC Freiburg2 – 1
(0 – 1)
VfB Stuttgart De105/02/23 VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De1

12/03/23 VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 0)
Union Berlin De105/03/23 VfL Wolfsburg2 – 2
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De125/02/23 1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De118/02/23 VfL Wolfsburg0 – 3
(0 – 1)
RB Leipzig De110/02/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De105/02/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern Munchen De1

Kondisi Susunan Pemain Stuttgart VS VfL Wolfsburg

Kemungkinan starting lineup Stuttgart:
Bredlow; Anton, Mavropanos, Ito, Sosa; Endo, Karazor, Haraguchi; Silas, Tomas, Fuhrich

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Wolfsburg:
Kasta; Fischer, Bornauw, Van De Ven, Otavio; Svanberg, Arnold, Gerhardt; Baku, Angin, Wimmer

Kondisi Pemain

Stuttgart

Stuttgart akan tetap tanpa Serhou Guirassy karena cedera tendonnya, sementara Pascal Stenzel (paha) dan Dan-Axel Zagadou (pergelangan kaki) diperkirakan baru akan kembali setelah jeda internasional mendatang.

Enzo Millot dan Lilian Egloff telah menderita penyakit dalam beberapa hari terakhir tetapi keduanya harus tersedia untuk membuat skuad hari pertandingan, dengan Labaddia hampir pasti akan mengembalikan Silas ke starting XI setelah pemain sayap itu merebut satu poin untuk timnya dari bangku cadangan terakhir. waktu habis.

Serhou Guirassy (Robek di otot penculik) dan Pascal Stenzel (Torn Muscle Fibre) tidak akan bisa tampil untuk bos Stuttgart Bruno Labbadia.

Kami berpikir bahwa Stuttgart dapat memilih sistem 4-3-3 dan memilih Fabian Bredlow, Waldemar Anton, K. Mavropanos, Hiroki Ito, Borna Sosa, Wataru Endo, Atakan Karazor, Genki Haraguchi, Silas Katompa Mvumpa, Tiago Tomas dan Chris Fuehrich.

VfL Wolfsburg

Wolfsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Bartol Franjic karena cedera otot, tetapi sebaliknya Kovac tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Lukas Nmecha telah muncul dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir dan penyerang Jerman itu mungkin harus puas dengan cameo yang terlambat sekali lagi, dengan manajernya kemungkinan akan memudahkannya beraksi sebelum melepaskannya mulai April dan seterusnya.

Namun, Wimmer mungkin menyerang setelah mencetak gol krusial dari bangku cadangan melawan Union Berlin, dengan Jonas Wind atau Omar Marmoush berpotensi membuka jalan.

Karena sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer VfL Wolfsburg Niko Kovač. Lukas Nmecha (Masalah Lutut) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Wolfsburg dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Koen Casteels, Kilian Fischer, Sebastian Bornauw, Micky van de Ven, Paulo Silva, Mattias Svanberg, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt, Ridle Baku , Omar Marmoush dan Patrick Wimmer.

Prediksi Skor Stuttgart VS VfL Wolfsburg

Tak satu pun dari tim-tim ini yang asing dengan pertandingan seri musim ini, dengan sepertiga dari pertandingan liga mereka berakhir sebagai jalan buntu sejauh musim ini, termasuk keduanya akhir pekan lalu.

Dengan demikian, kami dapat membayangkan bagian dari rampasan di Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu, dengan tuan rumah harus berjuang untuk setiap poin yang dapat mereka kumpulkan antara sekarang dan akhir musim.

Kami percaya bahwa VfL Wolfsburg akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Stuttgart ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi keunggulan 2-1 untuk Stuttgart di akhir pertandingan ini. Kami berharap itu cukup seimbang.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Stuttgart tersedia untuk 2,5, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,44 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk VfL Wolfsburg adalah 3. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Stuttgart VS VfL Wolfsburg : 2-1

Bagikan

Also Read