Prediksi Monaco vs Braga, 18 Maret, Liga Europa

Opik Arrow

monaco december
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 team ke arah laga ini sesudah menanggung derita kekalahan liga 1-0, dengan Monaco kalah di Strasbourg, sementara Braga ditaklukkan di kandang menantang Gil Vicente.

Sesudah perform yang memilukan, Monaco mulai meletus di semua persaingan dan mereka saat ini harus menuntaskan tugas mereka di Liga Europa dan Ligue 1 bila mereka ingin selamatkan suatu hal yang positif dari musim ini.

Sepanjang satu bulan paling akhir, Monegasques cuman memenangi satu dari 5 laga Ligue 1 paling akhir mereka, sebagai hasilnya terpeleset tujuh point ada di belakang tempat Eropa. Mereka sudah tersisih dari Coupe de France oleh Nantes dan menanggung derita kekalahan 2-0 menantang Braga di set mekanisme luruh Liga Europa minggu kemarin.

Monaco ke arah putaran pertama tidak pernah kalah dari 6 laga group mereka, dan walau memimpin proses dengan 63% kepenguasaan bola di Portugal, mereka jarang-jarang memunculkan teror di sepertiga akhir, suatu hal yang kepala pelatih Philippe Clement akan ulas di hari Kamis.

The Monegasques sekarang sudah kalah masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir mereka menantang oposisi Portugis, kecolongan 11 gol dan cuman cetak 2 gol dalam prosesnya. Minimal 2 gol akan diperlukan di kandang bila mereka ingin maju ke set delapan besar Liga Europa untuk pertamanya kali.

Monaco memang, bagaimana juga, mempunyai riwayat mengubah minus 2 gol di persaingan Eropa. Team asal Prancis itu sudah bisa lolos dari tiap-tiap dari 2 laga mekanisme luruh paling akhir mereka saat kalah di putaran pertama dengan 2 gol ataupun lebih di pertandingan tandang, singkirkan Juventus di perempat final Liga Champions 2003-04 saat kalah di putaran pertama 4-2, saat sebelum menaklukkan Manchester City dengan agregat 5-3 di set 16 besar persaingan yang serupa pada 2016-17.

Pratinjau: Monaco versus. Braga – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Sesudah cuman kalah 1x dari 17 laga kandang mereka di semua persaingan mendekati putaran pertama minggu kemarin, Braga benar-benar percaya untuk amankan hasil yang positif menantang Monaco, dan beberapa fans mereka tidak sedih.

Tuan-rumah membuat awalan yang prima saat Abel Ruiz buka score cuman pada menit ke-3 , saat sebelum tandukan yang mempunyai potensi penting dari pemain cadangan Vitor Oliveira terbang ke sisi belakang gawang di menit ke-89 untuk menolong tuan-rumah amankan kemenangan 2-0.

Braga mengharap untuk tindak lanjuti kemenangan mengagumkan mereka di Eropa dengan lainnya di Liga Primeira; tetapi, mereka secara mengagetkan ditaklukkan 1-0 di kandang menantang Gil Vicente di hari Minggu, hasil yang membuat team bimbingan Carlos Carvalhal tertaut satu point pada tempat ke-4.

Tidak terhitung hasil akhir minggu lalu, Uskup Agung nikmati bermain di muka simpatisan mereka sendiri musim ini, tapi di jalan mereka sudah berusaha, khususnya di persaingan Eropa.

Braga sering kalah dalam enam laga tandang paling akhir mereka di set mekanisme luruh Liga Europa, terhitung tiga dari 4 laga tandang mereka musim ini – cuman Zenit St Petersburg (tujuh) yang mencatatkan rekor semakin lama dalam riwayat persaingan. Disamping itu, Uskup Agung awalnya sudah hadapi oposisi Prancis 3x di luar kandang, tapi tidak berhasil menang atau cetak gol pada tiap peluang.

Akan tetapi, hasil seimbang atau bahkan juga kekalahan dengan beda 1 gol akan cukup untuk finalis Liga Europa 2010-11 untuk maju ke delapan besar pada Kamis.

Pasangan Monaco Guillermo Maripan dan Cesc Fabregas ke-2 nya disangsikan dan akan dipandang mendekati kickoff, sementara Krepin Diatta mangkir sepanjang tersisa musim karena cidera ACL.

Youssouf Fofana melewati putaran pertama karena skorsing, tapi pemain tengah itu akan bermain di hari Kamis dan dapat bermain bersama Aurelien Tchouameni, dengan Eliot Matazo – yang mengawali di putaran pertama – turun ke kursi cadangan.

Vanderson, Caio Henrique dan Wissam Ben Yedder semua mengawali dari kursi cadangan akhir minggu lalu, tapi ke-3 nya diprediksi akan balik ke XI pertama dengan mempertaruhkan Djibril Sidibe, Ismail Jakobs dan Jean Lucas masing-masing.

Adapun Braga, mereka akan tanpa Nuno Sequeira dan Roger Fernandes, yang sama mangkir karena cidera otot.

Ruiz dan Vitor Oliveira terus akan berusaha untuk status nomor sembilan, walau yang pertama akan memperoleh anggukan di hari Kamis sama seperti yang ia kerjakan pekan kemarin, tergabung dengan Ricardo Horta dan Iuri Medeiros dalam gempuran.

Carvalhal kemungkinan memilih untuk panggil kembali Paulo Oliveira atau Diogo Leite ke tiga bek dengan mempertaruhkan Fabinho, sementara Castro akan mengharap untuk menjaga tempatnya di baris tengah di muka Andre Horta, diawali bersama pemain internasional Libya yang ada selalu, Al Musrati.

Head to head Monaco Vs Braga

Monaco akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 on target. Di sisi lain, Strasbourg mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexander Djiku (23′) menjadi pencetak gol bagi Strasbourg.

Sangat jarang belakangan ini Monaco menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Monaco telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Gil Vicente di kompetisi Primeira Liga, Braga dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Gil Vicente memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Henrique Gomes (89′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Untuk 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Braga, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Os Arcebispos adalah 1. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

2022-03-10 UEFA Europa League Braga 2-0 Monaco
2019-07-24 Club Friendlies Braga 0-0 Monaco

5 Pertandingan Terakhir

L Strasbourg 1-0 Monaco
L Braga 2-0 Monaco
W Marseille 0-1 Monaco
L Nantes 3-2 Monaco
L Monaco 1-2 Reims

L Braga 0-1 Gil Vicente
W Braga 2-0 Monaco
D Boavista 1-1 Braga
D Braga 0-0 Santa Clara
W Braga 2-0 Sheriff Tiraspol

Kondisi Pemain

Monako
Jean Marcelin (Fitness) dan Krépin Diatta (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk bos Monaco Philippe Clement.

Braga
Bos Braga Carlos Carvalhal harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nuno Sequeira (Pecah Ligamen Salib) dan Jean-Baptiste Gorby (Knock) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Pemain Monaco vs Braga

Monaco : Nubel; Vanderson, Disasi, Badiashile, Henrique; Tchouameni, Fofana; Martins, Volland, Diop; Ben Yedder

Braga : Matheus; P. Oliveira, Carmo; Tormena; Couto, Al Musrati, A. Horta, Moura; R. Horta, Medeiros; Ruiz

Prediksi Skor Monaco vs Braga

Kami membayangkan bahwa Monaco kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan melawan Braga, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Beralih ke peluang taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Monaco tersedia untuk 1/2, pergi untuk hasil seri adalah 17/5 & bertaruh pada kemenangan untuk Braga masuk pada 11/2. Itu adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Monaco vs Braga: 1-1

Bagikan

Also Read