Prediksi Augsburg VS Schalke, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Augsburg VS Schalke Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Schalke 04 akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga menjadi delapan pertandingan ketika mereka mengunjungi Augsburg pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka di WWK Arena.

Augsburg

Memang, Augsburg telah menjadi tim Jekkyl dan Hyde terbaik sejak kembali dari Piala Dunia pada bulan Januari, memenangkan keempat pertandingan kandang mereka sementara kalah dalam kelima pertandingan tandang mereka.

Dalam keadilan, perjalanan terakhir mereka sepertinya tidak akan pernah berakhir dengan hasil positif mengingat bahwa mereka berhadapan dengan rival Bavaria mereka Bayern Munich, yang bangkit dari ketinggalan setelah serangan awal Mergim Berisha untuk menang 5-3 dalam pertemuan yang menghibur.

Dengan demikian, Enrico Maassen akan berharap untuk menyelesaikan simetri sempurna dari peregangan 10 pertandingan ketika timnya menjamu Schalke pada hari Sabtu, tetapi dia akan lebih dari menyadari bentuk peningkatan lawan mereka yang akan datang akhir-akhir ini.

Dalam gambaran yang lebih besar, kemenangan untuk Augsburg akan membuat mereka unggul 10 poin dari lawan mereka di klasemen dan zona degradasi otomatis, yang pasti akan menghilangkan kekhawatiran tersedot ke dalam pengejaran untuk kampanye lain.

Setelah berusaha keras untuk tetap menjadi tim Bundesliga sejak promosi mereka dari kasta kedua pada 2011, menjauh dari bahaya realistis sebelum jeda internasional pada Maret akan menjadi pencapaian yang solid di musim pertama Maassen di klub.

Augsburg akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-3 Bundesliga 1 terakhir kali dari Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Augsburg mengelola 34% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Augsburg, gol dicetak oleh Mërgim Berisha (2′, 60′) dan Irvin Cardona (93′). Bayern Munich melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. João Cancelo (15′), Benjamin Pavard (18′, 35′), Leroy Sané (45′) dan Alphonso Davies (74′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Augsburg asuhan Enrico Maaßen telah merayakan dengan mencetak total 8 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 11.

Menjelang pertemuan ini, Augsburg tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Schalke

Schalke, sementara itu, telah memberi diri mereka peluang yang luar biasa untuk menghindari segera kembali ke kasta kedua Jerman dengan mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan tak terkalahkan dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah kalah lima dari enam pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, Thomas Reis terlihat kalah dalam hal membalikkan keberuntungan Die Konigsblauen saat mereka mulai tertinggal di dasar klasemen.

Namun, mantan bos VfL Bochum itu jelas fokus pada membangun dari belakang, dengan empat hasil imbang tanpa gol berturut-turut menunjukkan bahwa timnya telah berbelok, sebelum kemenangan penting melawan rival degradasi Stuttgart dan mantan klubnya akhirnya memindahkan mereka dari kaki meja.

Schalke juga menunjukkan semangat juang mereka untuk bangkit dari ketertinggalan dua kali saat melawan Borussia Dortmund di Revierderby akhir pekan lalu, dengan gol babak kedua dari Marius Bulter dan Kenan Karaman mengklaim poin krusial bagi tim mereka untuk menyenangkan para pendukung tuan rumah yang hadir di Veltins-Arena .

Terlepas dari performa kandang Augsburg yang kuat belakangan ini, Reis akan menyukai peluang timnya untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka setidaknya pada hari Sabtu, dengan setidaknya satu poin diperlukan jika mereka ingin memiliki peluang untuk keluar dari zona degradasi otomatis.

Pada pertandingan sebelumnya, Schalke bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Schalke menguasai 34% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Schalke, pencetak golnya adalah Marius Bülter (50′) dan Kenan Karaman (79′). Borussia Dortmund melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Nico Schlotterbeck (38′) dan Raphaël Guerreiro (60′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari unit pertahanan Schalke telah membuat penghitungan ‘kebobolan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Schalke:

tidak terkalahkan oleh Augsburg ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 05/05/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Augsburg memenangkan 2 pertandingan tersebut, Schalke 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka selama proses pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Augsburg dan 8 milik Schalke. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 02/10/2022 dengan skor akhir Schalke 2-3 Augsburg.

Pada kesempatan itu, Schalke mengelola 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simon Terodde (33′) dan Tom Krauß (63′).

Untuk lawan mereka, Augsburg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ermedin Demirović (9′, 21′) dan André Hahn (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

02/10/22 Schalke 042 – 3
(1 – 2)
FC Augsburg De111/04/21 Schalke 041 – 0
(1 – 0)
FC Augsburg De113/12/20 FC Augsburg2 – 2
(1 – 0)
Schalke 04 De124/05/20 Schalke 040 – 3
(0 – 1)
FC Augsburg De103/11/19 FC Augsburg2 – 3
(1 – 1)
Schalke 04 De105/05/19 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 Bayern München5 – 3
(4 – 1)
FC Augsburg De104/03/23 FC Augsburg2 – 1
(1 – 1)
Werder Bremen De125/02/23 Hertha BSC2 – 0
(0 – 0)
FC Augsburg De117/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Hoffenheim De111/02/23 Mainz3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1

11/03/23 Schalke 042 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De104/03/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
Schalke 04 De125/02/23 Schalke 042 – 1
(2 – 0)
VfB Stuttgart De119/02/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De110/02/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De104/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De1

Kondisi Susunan Pemain Augsburg VS Schalke

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Bauer, Gouweleeuw, Iago; Maier, Engels, Rexhbecaj, Vargas; Berisha, Demirovic

Kemungkinan Susunan Pemain Schalke 04:
Fahrmann; Brunner, Yoshida, Jenz, Matriciani; Kral, Krauss; Karaman, Zalazar, Bulter; Frey

Kondisi Pemain

Augsburg

Augsburg akan tetap tanpa Niklas Dorsch, Fredrik Jensen, Felix Uduokhai, Andre Hahn dan Tobias Strobl karena masalah cedera yang ada, sementara potensi keterlibatan Reece Oxford diragukan karena flu.

Kiper bintang Rafal Gikiewicz telah menderita cedera pergelangan kaki ringan belakangan ini, tetapi ia harus dioper dengan cukup fit untuk menjadi starter, dengan Ruben Vargas kemungkinan akan kembali ke starting XI tuan rumah setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti melawan Bayern.

Dalam pandangan kami, Augsburg tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 kali ini, mulai dengan Rafal Gikiewicz, Robert Gumny, Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Iago, Arne Maier, Arne Engels, Elvis Rexhbecaj, Ermedin Demirovic, Mergim Berisha dan Irvin Cardona.

Schalke

Schalke, sementara itu, diharapkan untuk melakukan perjalanan tanpa Sepp van den Berg, Soichiro Kozuki, Dominick Drexler, Danny Latza, Jere Uronen, Tim Skarke, Sebastian Polter dan Justin Heekeren, dengan krisis cedera klub tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Namun, Marcin Kaminski membuat comeback dari masalah punggung untuk disebutkan dalam skuad matchday Reis akhir pekan lalu, tetapi gelandang tersebut mungkin harus menunggu sampai setelah jeda internasional mendatang sebelum tampil dalam pertandingan tim utama.

Satu-satunya perubahan tim tamu pada starting XI mereka dari hasil imbang 2-2 melawan Dortmund dalam derby mungkin adalah dengan memasukkan pahlawan pencetak gol mereka Karaman di sayap kanan dengan mengorbankan Mehmet Aydin.

Manajer Schalke Thomas Reis memiliki sejumlah pemain yang absen. Marcin Kaminski (Lumbago), Dominick Drexler (Cedera Otot), Justin Heekeren (Ruptur Ligamen Cruciate), Tim Skarke (Kaki Memar), Jere Uronen (Masalah Adduktor), Sepp van den Berg (Cedera Kaki), Soichiro Kozuki (Cedera Pergelangan Kaki) , Thomas Ouwejan (masalah Adductor) dan Sebastian Polter (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain disini.

Ada peluang bagus bahwa Schalke tampaknya akan memulai permainan dengan susunan pemain 4-2-3-1, memilih Ralf Faehrmann, Cedric Brunner, Maya Yoshida, Moritz Jenz, Henning Matriciani, Alex Kral, Tom Krauss, Kenan Karaman, Rodrigo Zalazar, Marius Buelter dan Michael Frey.

Prediksi Skor Augsburg VS Schalke

Buku formulir membuat ini menjadi pertandingan yang sulit untuk dipanggil, dengan Augsburg memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi Schalke menghasilkan rekor tak terkalahkan yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan demikian, kedua manajer mungkin tidak terlalu kecewa dengan menghindari kekalahan, terutama karena hal itu akan memungkinkan tuan rumah menjaga jarak yang sehat antara mereka dan zona degradasi. Kita bisa membayangkan hasil imbang dengan skor rendah.

Kami membayangkan bahwa Schalke dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Augsburg ini yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 2-0 untuk Augsburg saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Augsburg tersedia untuk 2,3, seri adalah 3,46 & memilih tim pemenang untuk menjadi Schalke dapat memberi Anda 3,2. Ini adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Augsburg VS Schalke : 2-0

Bagikan

Also Read