Prediksi Aston Villa VS Bournemouth, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi aston villa
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Aston Villa VS Bournemouth Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Segar dari kemenangan mencengangkan atas Liverpool untuk melanjutkan upaya bertahan Liga Premier mereka, Bournemouth menuju ke West Midlands untuk menangani Aston Villa pada Sabtu sore.

The Cherries mengalahkan musuh Merseyside mereka 1-0 akhir pekan lalu, sementara pasukan Unai Emery disamakan dengan hasil imbang 1-1 melawan West Ham United.

Aston Villa

Itu hampir tepat 365 hari sejak Villa memulai tiga kemenangan beruntun Liga Premier ketika mereka bertemu West Ham di ibu kota akhir pekan lalu, tetapi mereka akhirnya gagal dalam upaya mereka untuk membukukan trio pertama kemenangan papan atas sejak itu. Maret 2022.

Mencari untuk menambah kesuksesan atas Crystal Palace dan Everton, Villa berada di jalur untuk melakukan hal itu ketika Ollie Watkins mencetak gol papan atas kesembilan musim ini di awal musim, tetapi mantan rekan setimnya di Brentford Said Benrahma menyamakan kedudukan dari titik penalti untuk memastikan sepotong. dari rampasan untuk Hammers.

Meskipun gagal membuat tiga kemenangan berturut-turut, mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka adalah peningkatan keberuntungan bagi tanaman Emery, yang Februari hampir tidak bisa dimulai lebih buruk dengan tiga kekalahan dari Leicester City, Manchester City dan Arsenal. .

Lions yang berada di posisi ke-11 tetap mencari finis di babak pertama yang didambakan dan memiliki satu pertandingan di tangan atas Fulham yang berada di urutan kesembilan, tetapi mereka tidak dapat naik lebih tinggi dari peringkat ke-10 apa pun yang terjadi akhir pekan ini dan hanya memiliki dua kemenangan untuk ditunjukkan dari mereka. enam pertandingan papan atas terakhir di Villa Park.

Menjaga rentetan gol mereka yang mengagumkan di setiap pertandingan Liga Premier di bawah Emery, Villa kini telah mencetak gol di masing-masing dari 13 pertandingan papan atas mereka dengan pelatih asal Spanyol itu, dan tidak pernah gagal sejak kalah 2-0 dari Chelsea pada bulan Oktober. untuk menembak di depan penggemar mereka sendiri.

Aston Villa menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan West Ham United.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Ollie Watkins (17′). Untuk lawan mereka, West Ham United melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Saïd Benrahma (26′) adalah pencetak gol untuk West Ham United.

Aston Villa tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 gol selama waktu itu dan kebobolan total 12 gol.

Menjelang pertemuan ini, Aston Villa tidak pernah menang melawan Bournemouth dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Bournemouth

Satu minggu setelah hampir membuat sejarah Liga Premier dengan gol detik ke-11 melawan Arsenal, Philip Billing mencetak hampir salinan karbon dari serangan itu di Emirates – meskipun kali ini setelah 28 menit – untuk menempatkan Liverpool yang terputus-putus ke pedang di Vitality .

Pemain berusia 28 tahun itu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mencetak gol sebelum jeda, dan pendukung pertahanan Gary O’Neil tetap tak tergoyahkan dalam upaya mereka untuk menggagalkan Liverpool yang datar, yang rentetan serangan lambatnya dengan mudah dipadamkan. Ceri terkenal menang.

Bahkan dalam kekalahan Bournemouth sebelumnya dari Arsenal dan Manchester City, upaya menyerang mereka patut dipuji, tetapi The Cherries tetap berada di bawah garis putus-putus di posisi ke-18 berkat selisih gol mereka yang lebih rendah dari West Ham dan Leicester City, yang juga membanggakan 24 poin dari mereka. 26 pertandingan.

Mungkin takut akan perjalanan pelatih lain ke wilayah saingan, penggemar Bournemouth telah menyaksikan tim mereka kehilangan tujuh dari delapan pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka – pengecualian menjadi sukses 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers – sementara 35 gol dikirim di jalan tidak mengejutkan divisi tinggi .

Namun, sejarah mendukung mereka yang berbaju hitam dan merah, karena Bournemouth telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Lions, dan dua kali terakhir Ceri memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut, pertandingan kedua dalam hal itu. urutan datang melawan Aston Villa.

Bournemouth akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Liverpool di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth mengelola 31% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bournemouth adalah Philip Billing (28′). Liverpool melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Bournemouth asuhan Gary O’Neil telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 25/01/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 2 dari ini dan Bournemouth 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Total gabungan 15 gol dicetak antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 6 di antaranya dari The Villans dan 9 dari The Cherries. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

06/08/22 Bournemouth2 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL01/02/20 Bournemouth2 – 1
(2 – 0)
Aston Villa EPL17/08/19 Aston Villa1 – 2
(0 – 2)
Bournemouth EPL09/04/16 Aston Villa1 – 2
(0 – 1)
Bournemouth EPL08/08/15 Bournemouth0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL25/01/15 Aston Villa2 – 1
(0 – 0)
Bournemouth FA

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL04/03/23 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
EPL Leicester City

03/11/23 Bournemouth1 – 0
(1 – 0)
Liverpool EPL04/03/23 Arsenal3 – 2
(0 – 1)
Bournemouth EPL25/02/23 Bournemouth1 – 4
(0 – 3)
Manchester City EPL18/02/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL11/02/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 1)
Newcastle United EPL04/02/23 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Bournemouth

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Bournemouth

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Luiz; Bailey, Buendia, Ramsey; Watkins

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Neto; Smith, Stephens, Senesi, Zemura; Anthony, Lerma, Rothwell, Ouattara; Penagihan; Solanke

Kondisi Pemain

Aston Villa

Ada pemandangan sakit mata di bangku cadangan Aston Villa akhir pekan lalu, saat Diego Carlos masuk skuad hari pertandingan untuk pertama kalinya sejak tendon Achilles-nya pecah, tetapi bek tengah kemungkinan akan dipaksa untuk menerima menit pengganti di sini sebelum dia dipertimbangkan. untuk XI pertama lagi.

Philippe Coutinho dan Jed Steer masih mengambil tempat di pinggir lapangan, tetapi Boubacar Kamara mungkin memiliki peluang untuk kembali dari cedera pergelangan kakinya, meskipun awalnya ada kekhawatiran bahwa dia akan absen sampai setelah jeda internasional.

Leander Dendoncker juga berpeluang untuk kembali dari cedera pergelangan tangan akibat “kecelakaan rumah tangga”, sementara Watkins akan menjadi orang Inggris pertama yang mencetak 10 gol dalam tiga musim Liga Premier berturut-turut untuk Villa sejak Gabriel Agbonlahor antara 2007 dan 2010.

Manajer Aston Villa Unai Emery sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Villans harus menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Alex Moreno, John McGinn, Emiliano Buendia, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Bournemouth

Demikian pula, Bournemouth dapat menyambut David Brooks kembali ke bangku cadangan dengan tangan terbuka melawan Liverpool untuk pertama kalinya sejak sembuh dari kanker, tetapi seperti halnya Carlos, menit bermain sebagai pemain pengganti akan menjadi agenda pertama pemain asal Wales itu.

Semua Adam Smith, Hamed Traore, Junior Stanislas, Ilya Zabarnyi dan Marcus Tavernier mengambil tempat di ruang perawatan, dan belum jelas berapa banyak anggota kwintet yang akan kembali sebelum jeda internasional.

O’Neil kembali ke pertahanan empat orang untuk menang atas Liverpool, menurunkan Chris Mepham dari barisan, dan pelatih Cherries seharusnya melihat tidak perlu melakukan banyak perubahan taktis di sini.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bournemouth, Gary O’Neil. David Brooks (Fitness) tidak akan bermain di sini.

Keyakinan kami bahwa The Cherries kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-4-1-1, dengan Neto, Ryan Fredericks, Jack Stephens, Marcos Senesi, Lloyd Kelly, Dango Ouattara, Jefferson Lerma, Philip Billing, Jaidon Anthony, Joe Rothwell dan Dominic Solanke.

Prediksi Skor Aston Villa VS Bournemouth

Sementara Bournemouth telah mencetak enam dari delapan gol Liga Premier mereka melawan Villa di babak pertama, Lions terbukti mahir bangkit kembali, mencetak empat gol papan atas mereka sendiri melawan The Cherries di 45 detik.

Oleh karena itu, hasil imbang yang diperjuangkan dengan ketat bisa menjadi menu, dengan Bournemouth tidak mungkin untuk menahan mesin pencetak gol Emery yang diminyaki dengan baik tetapi membuktikan ancaman yang konsisten di sepertiga akhir sendiri dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Aston Villa mungkin akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Bournemouth, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 untuk Aston Villa secara penuh.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, dukungan Aston Villa tersedia untuk 1,75, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,9 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Bournemouth bisa memberi Anda 5. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Aston Villa VS Bournemouth : 2-0

Bagikan

Also Read