Prediksi Santa Clara VS Rio Ave, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Santa Clara VS Rio Ave Pada Liga PREMIER Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ingin meraih kemenangan pertama mereka sejak November, Santa Clara yang terancam degradasi menghadapi Rio Ave di Estadio de Sao Miguel saat putaran 25 Liga Primeira Portugal berlangsung pada hari Jumat.

Vilacondenses, sementara itu, menuju akhir pekan berusaha untuk mengamankan kemenangan tandang pertama mereka sejak pergantian tahun dan menjadikannya kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November.

Santa Clara

Menuju musim ini, Santa Clara tidak finis di bawah posisi ketujuh dalam dua musim sebelumnya dan menjalani tugas empat tahun yang mengesankan sejak mereka kembali ke papan atas pada 2018.

Namun, dengan 10 pertandingan tersisa sebelum musim 2022-23 hampir berakhir, pasukan Danildo Accioly adalah salah satu dari tiga kandidat degradasi karena mereka berada di posisi terbawah klasemen.

Santa Clara gagal menghentikan akhir pekan yang membusuk ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan sesama pejuang Pacos de Ferreira dalam degradasi enam angka yang mendebarkan di Estadio Capital do Movel.

Terpisah oleh hanya tiga poin di dasar klasemen, penalti menit ke-54 Vitorino Antunes sudah cukup untuk memisahkan kedua belah pihak saat Pacenses keluar sebagai pemenang di kandang sendiri untuk kedua kalinya musim ini.

Os Acoreanos kini gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, meraih dua poin dari kemungkinan 33, sementara mereka tidak pernah menang dalam 15 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim dua kali seri dan kalah 13 kali dalam waktu itu.

Kemenangan terakhir Santa Clara datang sekitar 16 minggu yang lalu ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Estoril Praia 3-1 pada 14 November berkat gol dari Cristian Tassano, Matheus Babi dan Kennedy Boateng.

Kurangnya serangan telah menjadi alasan utama di balik musim menyedihkan Santa Clara karena mereka telah mencetak gol liga paling sedikit bersama sejauh ini (17) dan gagal menemukan target dalam enam dari 11 pertandingan Liga Primeira mereka sejak kemenangan atas November. Estoril Praia.

Pakaian Azores telah meraih tiga kemenangan, enam imbang dan kalah 15 dari 24 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 15 poin dan duduk di urutan ke-17 dalam tabel, poin yang sama dengan Pacos de Ferreira dan satu poin di belakang Maritimo di tempat playoff degradasi. .

Santa Clara akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Primeira terakhir kali dari Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Paços de Ferreira melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antunes (53′) adalah pencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Belakangan ini jarang sekali Santa Clara tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Santa Clara telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

Memasuki kontes ini, Santa Clara belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Rio Ave

Rio Ave, di sisi lain, pindah ke paruh atas tabel liga akhir pekan lalu saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Gil Vicente dengan susah payah ketika kedua tim bertanding di Estadio dos Arcos.

Dalam pertandingan di mana Amine Oudrhiri menerima perintahnya, Fabio Ronaldo dan Costinha mencetak gol di babak pertama untuk membuat tuan rumah memimpin sebelum Ronaldo mencetak gol bunuh diri pada menit ke-61 untuk mengurangi separuh defisit.

Dengan kemenangan mereka atas Gilistas, pasukan Luis Freire telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, mencetak lima gol dan mencatatkan dua clean sheet sejak kekalahan 1-0 melawan Sporting Lisbon pada 6 Februari.

Sementara Rio Ave telah menegaskan dominasi di kandang dalam beberapa pekan terakhir, mereka telah berjuang untuk melanjutkan perjalanan, di mana mereka tanpa kemenangan tahun ini, meraih tiga hasil imbang dan kalah dua dari lima pertandingan mereka sejak menang 1-0 di Maritimo. di Taca da Liga pada 1 Desember.

Dengan 30 poin dari 24 pertandingan, Vilacondenses saat ini berada di urutan kesembilan klasemen Liga Primeira, poin yang sama dengan Famalicao dan Boavista, dan 10 poin dari tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Sementara Santa Clara mengikuti pertandingan hari Jumat dengan perjalanan ke Sporting Lisbon, Rio Ave bertemu dengan pemimpin liga Benfica dalam pertandingan yang menggiurkan di Estadio da Luz dan kedua belah pihak akan menuju akhir pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral.

Rio Ave datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Liga Primeira untuk mengalahkan Gil Vicente di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rio Ave memiliki 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Rio Ave, pencetak golnya adalah Fábio Ronaldo (15′, 61′ Gol bunuh diri) dan Costinha (45′). Di sisi lain, Gil Vicente melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Rio Ave, jumlah gol yang relatif rendah

telah dicetak antara mereka dan pihak lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu adalah 1,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Rio Grande sama dengan 0,83. Tren semacam itu tentu saja tidak dijamin akan dipertahankan dalam game ini.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 15/02/2019 menunjukkan bahwa Santa Clara telah memenangkan 3 dari ini & Rio Ave 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Os Açoreanos dan 6 diciptakan oleh Rio Grande . Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-8 Primeira Liga pada 02/10/2022 dan skor berakhir Rio Ave 1-0 Santa Clara.

Dalam pertandingan tersebut, Rio Ave memiliki 56% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emmanuel Boateng (15′).

Santa Clara melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Cláudio Pereira.

02/10/22 Rio Ave1 – 0
(1 – 0)
CD Santa Clara Pt122/09/21 Rio Ave2 – 2
(1 – 2)
CD Santa Clara PtC11/05/21 CD Santa Clara1 – 0
(0 – 0)
Rio Ave Pt125/01/21 Rio Ave1 – 2
(1 – 1)
CD Santa Clara Pt118/07/20 Rio Ave2 – 2
(1 – 1)
CD Santa Clara Pt110/01/20 CD Santa Clara0 – 1
(0 – 0)
Rio Ave Pt1

5 Pertandingan Terakhir

03/11/23 Pacos de Ferreira1 – 0
(0 – 0)
CD Santa Clara Pt105/03/23 CD Santa Clara1 – 3
(0 – 3)
Vitória Guimarães Pt125/02/23 Marítimo3 – 1
(0 – 1)
CD Santa Clara Pt119/02/23 CD Santa Clara1 – 3
(0 – 0)
FC Famalicão Pt111/02/23 FC Arouca1 – 0
(0 – 0)
CD Santa Clara Pt104/02/23 CD Santa Clara2 – 2
(0 – 1)
Boavista FC Bagian 1

12/03/23 Rio Ave2 – 1
(2 – 0)
Gil Vicente Pt105/03/23 Sporting Braga2 – 0
(1 – 0)
Rio Ave Pt126/02/23 Rio Ave1 – 0
(0 – 0)
GD Chaves Pt118/02/23 FC Porto1 – 0
(1 – 0)
Rio Ave Pt113/02/23 Rio Ave2 – 0
(0 – 0)
GD Estoril Pt106/02/23 Rio Ave0 – 1
(0 – 0)
Sporting CP Pt1

Kondisi Susunan Pemain Santa Clara VS Rio Ave

Kemungkinan Susunan Pemain Santa Clara:
Batista; Nanu, Boateng, Italo, Quintilla; Almeida, Firmino, Misao; Ricardinho, Tagawa, Silva

Kemungkinan lineup awal Rio Ave:
Jhonatan; Sa, Santos, Pantalon; Costinha, Graca, Guga, Samaris, Ronaldo; Pereira, Boateng

Kondisi Pemain

Santa Clara

Santa Clara akan turun ke lapangan tanpa jasa kiper veteran Marco Rocha, yang absen sejak Oktober karena cedera hamstring.

Dia bergabung di meja cedera Os Acoreanos oleh pemain depan Portugal Ricardinho, yang telah absen sejak cedera dalam pertandingan Januari melawan Benfica.

Tomas Domingos, yang belum melakukan debutnya sejak bergabung Juli lalu, juga tidak akan berperan dalam pertandingan Jumat karena ia harus menepi untuk waktu yang lama karena cedera ACL.

Tomás Domingos (Cedera Tidak Diketahui) dan Marco Pereira (Cedera Lutut) akan absen untuk Santa Clara gaffer Danildo Accioly.

Rio Ave

Sementara itu, Rio Ave harus bertahan tanpa gelandang berusia 30 tahun Oudrhiri, yang akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan pekan lalu melawan Gil Vicente.

Di lini depan cedera, Freire tidak akan dapat memanggil gelandang berusia 27 tahun Joca, yang telah absen sejak September lalu karena cedera lutut.

Striker berpengalaman Hernani juga absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera dan pemain berusia 31 tahun itu diragukan tampil di Estadio de Sao Miguel.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Rio Ave, Luís Freire. Joca (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Santa Clara VS Rio Ave

Sementara Rio Ave tampil solid di kandang dalam beberapa pekan terakhir, mereka harus meningkatkan performa mereka di laga tandang jika ingin mendorong terlambat untuk mendapatkan tempat di Eropa. Didukung oleh kemenangan mereka atas Gilistas, kami mendukung tim asuhan Freire untuk mengalahkan tuan rumah yang kesulitan mencetak gol musim ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Rio Ave dan Santa Clara bisa berakhir dengan level yang sama di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang saat wasit meniup peluit waktu penuh.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Santa Clara dapat diperoleh dengan 2,75, taruhan pada seri adalah 3,14 & memilih kemenangan untuk Rio Ave memberi Anda 2,8. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Santa Clara VS Rio Ave : 2-2

Bagikan

Also Read