Prediksi Luton vs Preston, 17 Maret, Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Luton vs Preston, 17 Maret, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Luton vs Preston malam hari ini Jadwal Inggris 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Preston, yang sekarang ini tempati status ke-13 di klassemen, lakukan perjalanan ke Kenilworth Road ketahui jika kemenangan secara realitas dibutuhkan untuk jaga mereka dalam pemburuan playoff Championship.

Pada set pertama menantang Queens Park Rangers di hari Minggu, Luton memiliki jarak 45 menit untuk capai pertanda 60 point dan ada dalam jarak yang dekat untuk memburu Huddersfield Town yang ada di posisi ke-3 .

Tetapi, berserah pada kekalahan 2-1 menantang pesaing langsung sudah tinggalkan Hatters di urutan ke-7, saat ini memerlukan kemenangan untuk selalu jadi kemampuan khusus dalam perlombaan untuk playoff.

Sementara Nathan Jones akan mempunyai sedikit kebimbangan mengenai Luton yang masih ada sebagai tidak diunggulkan untuk memperoleh promo ke Liga Premier, pemain Wales itu akan mengetahui jika kesempatan yang mempunyai potensi penting dibuang di akhir minggu.

Dua laga kembali menantang Preston dan Luton secara berurut pun tidak bagus karena agenda yang padat, tapi Luton tidak pernah alami kekalahan liga beruntun semenjak November.

Saat sebelum kalah atas QPR, Luton sudah jalani tujuh laga di Kenilworth Road tanpa alami kekalahan, suatu hal yang Jones berharap tidak dilalaikan mendekati laga yang susah.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Walau Preston turun pada bagian bawah tabel, mereka bisa dibuktikan susah ditaklukkan di bawah Ryan Lowe, cuman kalah 3x di dalam 17 laga.

Sekitar 26 point sudah dihimpun dari 16 laga liga, pengembalian terbaik ke-7 dari 24 club, tapi delapan dari laga itu usai seimbang.

Itu menjadi ketidaksamaan rakyatnesia tempat playoff dan penuntasan paruh saat yang terhormat, walau Lowe akan senang dengan dasar yang sudah ditempatkan mendekati dorongan yang lebih terus-menerus musim depan.

Keseluruhannya, kebuntuan di Cardiff City di hari Sabtu ialah hasil seimbang ke-3 mereka dalam empat laga, tapi North End saat ini tak pernah kalah dalam enam laga paling akhir mereka jauh dari Deepdale.

Dengan Pelly-Ruddock Mpanzu peluang mangkir untuk Luton sesudah cidera awalnya menantang QPR, Henri Lansbury atau Luke Berry akan diundang kembali di baris tengah.

Harry Cornick harus juga kembali gantikan salah satunya Elijah Adebayo atau Cameron Jerome, tapi Robert Snodgrass diprediksi tetap ada di kursi cadangan.

Dibalik kebuntuan di South Wales, Lowe mustahil mengubah besar pada starting lineup Preston-nya.

Walau Andrew Hughes dapat turun kembali lagi ke tiga bek, Patrick Bauer ada kembali dan dapat tampil di XI pertama.

Emil Riis Jakobsen dan Cameron Archer harus menjaga tempat mereka dalam gempuran walau bermain seri menantang Bluebirds.

Head to head Luton Vs Preston

Luton Town akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Queens Park Rangers.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luton Town adalah Cameron Jerome (37′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andre Gray (55′) dan Rob Dickie (83′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Luton Town tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 8.

Di pertandingan sebelumnya, Preston North End bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cardiff City memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Preston North End dari Ryan Lowe telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 02/12/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Luton Town telah memenangkan 3 dari mereka dan Preston North End 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Hatters dan 5 untuk The Lilywhites. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

2021-10-30 Kejuaraan Preston 2-0 Luton
2021-03-20 Kejuaraan Preston 0-1 Luton
2020-12-12 Kejuaraan Luton 3-0 Preston
2020-06-20 Kejuaraan Luton 1-1 Preston
2019-12-14 Kejuaraan Preston 2-1 Luton

5 Pertandingan Terakhir

L Luton 1-2 Queens Park Rangers
W Coventry 0-1 Luton
L Middlesbrough 2-1 Luton
L Luton 2-3 Chelsea
W Luton 1-0 Derby County

D Cardiff City 0-0 Preston
W Preston 2-1 AFC Bournemouth
D Coventry 1-1 Preston
D Preston 0-0 Nottingham
Bacaan L Preston 2-3

Kondisi Pemain

Luton
Manajer Luton Town Nathan Jones tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Preston North End
Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Preston North End, Ryan Lowe. Matthew Olosunde (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Pemain Luton vs Preston

Luton : Shea; Burke, Lockyer, Naismith; Bree, Lansbury, Campbell, Bell; Clark; Jerome, Cornick

Preston : Iversen; Van den Berg, Diaby, Bauer; Potts, Browne, Whiteman, Hughes; Johnson; Riis Jakobsen, Archer

Prediksi Skor Luton vs Preston Parlay

Kami berpandangan bahwa Preston North End pasti akan bisa mencetak gol melawan tim Kota Luton ini, tetapi kemungkinannya tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Luton Town bisa didapat dengan 13/10, bertaruh pada hasil seri adalah 11/5 dan mengambil punt pada kemenangan untuk Preston North End adalah 5/2 . Mereka adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Luton vs Preston: 2-1

Bagikan

Also Read