Prediksi Cardiff vs Stoke, 17 Maret, Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cardiff vs Stoke malam hari ini Jadwal Inggris 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Potters ditahan oleh team bawah tanah Peterborough United di akhir minggu, sementara tuan-rumah mereka bermain seri dengan Preston North End sesudah kemenangan berturut-turut yang perlu.

Sesudah awalan yang kuat untuk kampanye, Stoke City alami pengurangan di Championship sebagai akibatnya karena tujuh laga tanpa kemenangan.

Susul hasil seimbang dengan Nottingham Forest dan Birmingham City, team bimbingan Michael O’Neill menanggung derita kekalahan berturut-turut pada tangan Luton Town, Bournemouth dan Blackpool, saat sebelum cuman raih satu point diakhir laga menantang Barnsley yang terancam kemunduran.

The Potters pada akhirnya nampaknya sudah meredam kemerosotan mereka diakhir minggu, saat mereka pimpin team lantai dasar Peterborough United 2-1 masuk waktu perpanjangan lewat Jacob Brown dan Lewis Baker, cuman untuk mereka untuk mengaku penalti yang diubah Jonson Clarke-Harris untuk memaksakan sisi dari harta rampasan.

Hasil semacam itu sudah mengakibatkan kenaikan pemantauan manager, dan, sesudah saat ini turun ke status 15, baju Staffordshire akan patah semangat untuk mengubah nasib mereka untuk menahan pengurangan selanjutnya.

Tetapi, itu bukan pekerjaan yang gampang, karena mereka lakukan perjalanan ke team Cardiff City yang ke arah lain, sesudah belakangan ini kembali bangkit dari perjalanan susah mereka sendiri.

Di bawah management Steve Morison, The Bluebirds nampaknya akan turut serta dalam nota pada bagian bawah tabel ke arah final lempeng musim ini, karena mereka menanggung derita kekalahan beruntun sesudah bermain seri dengan Blackpool di bulan Februari.

Itu membuat mereka kumpulkan 36 point dari 34 laga Kejuaraan, tapi baju Welsh sudah tingkatkan status mereka secara berarti semenjak awalnya Maret, diawali dengan kemenangan 1-0 atas Derby County karena gol terlambat Uche Ikpeazu.

Pasukan Morison selanjutnya membuat kemenangan berturut-turut saat Isaak Davies dan Rubin Colwill cetak gol di set ke-2 untuk mengubah minus dan pastikan kemenangan tandang 2-1 di Queens Park Rangers yang memburu promo.

Sesudah belakangan ini memperoleh point yang bisa dikreditkan sesudah bermain seri tanpa gol dengan Preston North End, Bluebirds sudah keluarkan diri mereka dari semua peluang bahaya pada bagian bawah seksi, dan mereka saat ini akan mengubah konsentrasi mereka ke atas dengan peluang untuk melompati Swansea City dan bergerak menyamai point dengan pengunjung mereka bila mereka bisa mempublikasikan kemenangan lain di hari Rabu.

Cardiff City tetap tanpa pemain depan Max Watters dan pemain bertahan Sean Morrison dan Curtis Nelson, tinggalkan Perry Ng, Aden Flint dan Mark McGuinness untuk berbaris melewati pertahanan.

Jordan Hugill peluang akan diberi anggukan atas Uche Ikpeazu dalam gempuran, sementara Rubin Colwill dan Isaak Davies akan bertanding untuk berpartner dengan sasaran man.

Pemain striker tengah Mark Harris akan berkompetisi untuk mengawali, walau Morison condong memakai trio tengah yang datar belakangan ini, dengan Joe Ralls mainkan peranan kunci.

Stoke City mempunyai daftar panjang cidera yang perlu mereka bereskan, karena bek Liam Moore, Harry Souttar dan Morgan Fox akan mangkir bersama pemain depan kunci Nick Powell dan Jaden Philogene-Bidace.

Tetapi, Josh Maja dan Tyrese Campbell akan balik berkompetisi, dan mereka berdua dapat tampil di garis depan semenjak awalnya bersama Jacob Brown.

Lewis Baker sudah jadi peralatan di baris tengah semenjak kehadirannya belakangan ini, dan ia harus kembali bekerja dengan Joe Allen dan Jordan Thompson di ruangan mesin.

head to head Cardiff Vs Stoke

Cardiff City bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Championship melawan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Preston North End mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Cardiff City asuhan Steve Morison telah mencapai target 5 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Dalam pertandingan sebelumnya, Stoke City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Championship dengan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Stoke City menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stoke City, pencetak golnya adalah Jacob Brown (28′) dan Lewis Baker (84′). Peterborough United memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jonson Clarke-Harris (33′, 91′) adalah pencetak gol untuk Peterborough United.

Melihat performa mereka, dan Stoke City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Stoke City tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/04/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Stoke City 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Bluebirds dan 7 untuk The Potters. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

2021-10-30 Kejuaraan Stoke City 3-3 Cardiff City
2021-03-16 Kejuaraan Cardiff City 0-0 Stoke City
2020-12-08 Kejuaraan Stoke City 1-2 Cardiff City
2020-02-22 Kejuaraan Stoke City 2-0 Cardiff City
2019-11-26 Championship Cardiff City 1-0 Stoke City

5 Pertandingan terakhir

D Cardiff City 0-0 Preston
W Queens Park Rangers 1-2 Cardiff City
W Cardiff City 1-0 Derby County
L Cardiff City 0-1 Fulham
L Huddersfield Town 2-1 Cardiff City

D Peterborough 2-2 Stoke City
D Barnsley 1-1 Stoke City
L Stoke City 0-1 Blackpool
L Crystal Palace 2-1 Stoke City
L AFC Bournemouth 2-1 Stoke City

Kondisi Pemain

Cardiff
Bos Cardiff City Steve Morison memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Stoke City

Bos Stoke City Michael O’Neill tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Abdallah Sima (Cedera Selangkangan) dan Harry Souttar (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Prediksi Pemain Cardiff vs Stoke

Cardiff : Smithies; Ng, Flint, McGuinness; Drameh, Vaulks, Ralls, Wintle, Bagan; Hugill, Colwill

Stoke : Bonham; Wilmot, Chester, Harwood-Bellis, Tymon; Allen, Baker, Thompson; Campbell, Maja, Brown

Prediksi Skor Cardiff vs Stoke City Parlay

Penilaian kami adalah bahwa Stoke City dan Cardiff City harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Melihat pandangan para bandar terhadap permainan ini di pasar WDW, mempertaruhkan Cardiff City paling baik dihargai 3/2, mendukung hasil seri adalah 23/10 & bertaruh pada kemenangan untuk Stoke City adalah 21/10. Mereka adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Cardiff vs Stoke: 1-1

Bagikan

Also Read