Prediksi Blackpool vs Sheffield, 17 Maret, Championship Inggris

Opik Arrow

blackpool prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackpool vs Sheffield UNited malam hari ini Jadwal Inggris 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Blackpool turun ke rangking 12 klassemen, kemenangan ke-4 beruntun akan membuat mereka tertaut tiga point dari musuh selanjutnya.

Sesudah kalah 4-1 di Coventry City pada Sabtu sore, lumrah bila beberapa simpatisan Sheffield United berasa frustrasi karena kehilangan peluang untuk perkuat status mereka di enam besar.

Tetapi, bahkan juga dengan 2 kekalahan dalam empat laga, Paul Heckingbottom belum alami kemerosotan beruntun semenjak kembali ke bulan November, tempatkan kapitulasi versi Sky Blues ke sudut pandang.

The Blades masih tetap mempunyai rerata dua point per games di bawah Heckingbottom, tapi ia akan mengaku dirinya jika teamnya perlu manfaatkan laga menantang Blackpool dan Barnsley.

Sheffield United berbeda dari hasilkan performa terbaik mereka musim ini jadi yang terjelek di bawah periode kedudukannya, walau argument-nya ialah jika menaklukkan Middlesbrough 4-1 masih fresh dalam daya ingat.

Sementara Sander Berge sudah cetak gol dalam laga beruntun, Sheffield United masih memerlukan semakin banyak pemain untuk menolong seperti Morgan Gibbs-White dan Billy Sharp di sepertiga akhir.

Sampai tingkat tertentu, penekanan masih tetap ada di musuh Blackpool, yang sudah capai sasaran khusus mereka untuk menghindar kemunduran langsung kembali lagi ke League One.

Tetapi, dengan 3 kemenangan beruntun, Seasiders tidak bisa dikesampingkan dari perlombaan promo, khususnya dengan tandingan langsung berdiri di muka mereka di hari Rabu.

Neil Critchley akan pastikan jika mereka masih tetap dengan cap tidak diunggulkan ingat ukuran club disekitaran mereka, tapi Blackpool sudah menunjukkan berulang-kali jika mereka bisa merepotkan faksi mana saja di seksi ini.

Gary Madine memasukkan salah satu gol dalam laga itu saat mereka menaklukkan Swansea City di akhir minggu, yang sekarang jadi pembuat gol paling banyak bersama dengan 8 gol atas namanya.

Team Critchley cetak gol di dalam 15 laga Kejuaraan beruntun, tak pernah bermain seri semenjak kekalahan di Derby County pada 11 Desember.

Sementara Blackpool mempunyai daftar cidera yang panjang, tidak ada permasalahan yang ada dari akhir minggu, tinggalkan Critchley untuk mengatakan daftar pemain yang tetap sama.

CJ Hamilton dan Shayne Lavery kemungkinan akan diperhitungkan untuk diundang kembali bila kaki baru dibawa ke team.

Sheffield United banyak memiliki pemain yang mangkir, tapi Heckingbottom nyaris pasti lakukan peralihan pada starting XI-nya.

Iliman Ndiaye akan mengharap untuk masuk ke team, kemungkinan gantikan Conor Hourihane, sementara memberikan istirahat ke Billy Sharp peluang.

Itu akan menyaksikan Daniel Jebbison diberi peluang sesudah Oliver McBurnie alami cidera sepanjang kekalahan Coventry.

head to head Blackpool Vs Sheffield

Blackpool akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 Championship atas Swansea City.

Dalam pertandingan tersebut, Blackpool berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Blackpool adalah Gary Madine (4′). Di sisi lain, Swansea City melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Blackpool dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Coventry City di kompetisi Championship, Sheffield United akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam laga itu, Sheffield United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Sander Berge (16′). Di sisi lain, Coventry City melakukan 27 upaya ke gawang dengan 15 tepat sasaran. Viktor Gyökeres (20′), Callum O’Hare (52′, 59′) dan Matt Godden (68′) mencetak gol untuk Coventry City.

Sheffield United asuhan Paul Heckingbottom telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu berjumlah 7.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 10/03/2009, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Blackpool memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sheffield United 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk The Seasiders dan 7 dari The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Kejuaraan 2021-10-30 Sheffield United 0-1 Blackpool
26-01-2016 League One Blackpool 0-0 Sheffield United
2015-08-22 League One Sheffield United 2-0 Blackpool
Kejuaraan 2010-03-16 Sheffield United 3-0 Blackpool
Kejuaraan 2009-10-20 Blackpool 3-0 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

W Blackpool 1-0 Swansea City
W Stoke City 0-1 Blackpool
Bacaan W Blackpool 4-1
L Queens Park Rangers 2-1 Blackpool
D Cardiff City 1-1 Blackpool

L Coventry 4-1 Sheffield United
W Sheffield United 4-1 Middlesbrough
D Sheffield United 1-1 Nottingham
L Millwall 1-0 Sheffield United
W Sheffield United 1-0 Blackburn Rovers

Kondisi Pemain

Blackpool
Shayne Lavery (Cedera Tidak Diketahui), Chris Maxwell (Pecah otot paha) dan Grant Ward (masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Blackpool Neil Critchley.

Sheffield United
Bos Sheffield United Paul Heckingbottom memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jayden Bogle (Masalah Lutut), Jack O’Connell (Operasi Lutut), Enda Stevens (Cedera Betis), David McGoldrick (Masalah Paha), Rhian Brewster (Cedera Hamstring), George Baldock (Cedera Tidak Diketahui) dan Chris Basham (Ligamen Jaminan Medial Cedera) tidak akan dimainkan di sini. Oliver Norwood tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Pemain Blackpool vs Sheffield UNited

Blackpool : Grimshaw; Sterling, Connolly, Ekpiteta, Husband, James; Bowler, Dougall, Stewart, Kirk; Madine

Sheffield United : Foderingham; Gordon, Egan, Robinson; Osborn, Norwood, Berge, Norrington-Davies; Gibbs-White, Ndiaye; Sharp

Prediksi Skor Blackpool vs Sheffield UNited Parlay

Kami berpendapat bahwa Blackpool akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sheffield United ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & terus maju.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di menit 90. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Blackpool dapat diperoleh untuk 13/5, bertaruh pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 9/4 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Sheffield United mendapat 13/10. Ini adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Blackpool vs Sheffield UNited: 1-1

Bagikan

Also Read