Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brighton vs Tottenham, 17 Maret, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton vs Tottenham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Seagulls ada di ujung yang keliru dari score 2-0 menantang Liverpool akhir kali, sementara team Antonio Conte ditenggelamkan 3-2 oleh pesaing empat besar Manchester United.

Robert Sanchez kemungkinan secara misteri bisa lolos dari hukuman atas tekel kerasnya pada Luis Diaz sepanjang kickoff awalnya hari Sabtu, tapi kiper Brighton cuman dapat melihat bola menetes ke sisi belakang gawang saat usahanya yang tidak wajar untuk hentikan striker Liverpool itu tidak berhasil berbuah hasil.

Mohamed Salah pastikan hasil untuk Liverpool dari titik putih sesudah handball Yves Bissouma pada menit ke-61 saat perform menakutkan Brighton bersambung, dengan team Graham Potter saat ini menyaksikan ke bawah meja dibanding ke paruh atas.

Awalan yang kompak The Seagulls untuk kampanye sudah dikucilkan ke riwayat saat mereka tempati status ke-13 dalam rangking – masih cuman tiga point dari tempat prospektif di 10 besar – dan semestinya tidak ada ketakutan pengurangan pangkat disekitaran Amex dengan Brighton 11 terang dari zone jatuh.

Rangkaian lima kekalahan beruntun dapat disebut dapat dipandang seperti wujud kemunduran – dengan Brighton cuman cetak 1 gol dan kecolongan minimal 2x setiap laga sepanjang masa yang memilukan itu – dan specialist seimbang Potter sudah pasti kehilangan rekor kuat mereka.

The Seagulls sekarang kalah dalam tiga laga paling akhir mereka secara berturut-turut di kandang tanpa cetak gol susul kekalahannya dengan Liverpool dan cuman menang pada sebuah dari 11 laga Liga Premier paling akhir mereka di Amex, jadi team bimbingan Antonio Conte siap untuk kembali bangkit..

Bentrokan striker tengah yang menarik rakyatnesia Harry Kane dan Cristiano Ronaldo di Old Trafford hasilkan satu kemenangan yang terang pada Sabtu malam, saat veteran kekal Man United membekap beberapa kritikus dan menunjukkan jika ia cuman permasalahan untuk oposisi dibanding timnya sendiri.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

2x Ronaldo memberikan Man United keunggulan – gol pembuka pemain berumur 37 tahun itu betul-betul suatu hal yang cantik – dan 2x mereka dibalas oleh penalti Kane dan gol bunuh diri Harry Maguire, tapi Ronaldo naik paling tinggi di menit ke-81 untuk lengkapi topinya. -menipu dan tingkatkan keinginan empat besar Setan Merah dengan mempertaruhkan Tottenham.

Rangkaian tidak konsisten di bawah Conte kelihatannya tidak usai dalam kurun waktu dekat untuk Tottenham, yang masuk laga tengah minggu saat ini di luar tempat Eropa pada tempat ke-8 dan enam point ada di belakang Arsenal yang ada di posisi ke-4 sesudah mainkan satu laga semakin banyak.

Laga Spurs pada tangan Wolverhampton Wanderers, West Ham United dan Man United harus diakui, tapi Conte sekarang sudah melihat empat kekalahan dari 6 laga tandang terakhir kalinya di semua persaingan, sementara club London Utara itu masih tetap menanti kekalahan pertama mereka. undian 2022.

Tottenham mencetak kemenangan 3-1 atas Seagulls di Piala FA bulan kemarin, tapi Brighton sudah memenangi dua tatap muka Liga Premier paling akhir rakyatnesia ke-2 team di Stadion Amex tanpa kecolongan dan kemungkinan menyenangi kesempatan mereka menantang hit-and-miss ini Baju Lilywhites di sini.

Pemain tengah Brighton Adam Lallana cuman bertahan sepanjang delapan menit menantang bekas timnya sebagai pemain cadangan saat sebelum diambil keluar karena diperhitungkan alami permasalahan hamstring, dan ia peluang akan mangkir di sini.

Potter mengonfirmasi awalnya bulan ini jika Adam Webster – salah satu permasalahan cidera yang lain – mempunyai kesempatan luar untuk bugar untuk hari Rabu, tapi laga dengan Norwich City sesudah interval internasional ialah sasaran yang lebih realitas.

Jakub Moder, Pascal Gross dan Enock Mwepu yang bugar kembali semua siap untuk beri kesegaran baris tengah Seagulls, sementara Shane Duffy dapat kembali lagi ke baris belakang bila Potter berasa perlu untuk adopsi pendekatan yang lebih protektif.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Adapun Tottenham, Oliver Skipp (pangkal paha) dan Japhet Tanganga (lutut) nampaknya tidak akan balik dalam kurun waktu dekat, sementara permasalahan otot Ryan Sessegnon peluang akan membuat mangkir sampai sesudah interval internasional.

Conte tidak ambil kekuatiran baru di Old Trafford dan mustahil menimbang banyak peralihan walau kalah, dengan Sergio Reguilon gantikan Sessegnon di samping kiri.

Kaki yang capek dapat membuat Emerson Royal, Lucas Moura dan Steven Bergwijn memberi kesempatan untuk tampil mengagumkan semenjak awalnya, tapi Dejan Kulusevski adalah pemain yang berkilau di hari Sabtu dan tidak mau kehilangan tempatnya.

Head to head Brighton Vs Tottenham

Brighton tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 di Liga Premier terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Liverpool mendapat 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Luis Díaz (19′) dan Mohamed Salah (61′) mencetak gol untuk Liverpool.

Brighton & Hove Albion telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Brighton & Hove Albion juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 11. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Manchester United di laga Premier League, Tottenham Hotspur dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (35′). Manchester United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (12′, 38′, 81′) dan Harry Maguire (72′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Manchester United.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Tottenham Hotspur telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari gol tersebut.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 23/04/2019 menunjukkan bahwa Brighton telah memenangkan 2 pertandingan ini & Tottenham Hotspur 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk The Seagulls dan 8 milik Spurs. Itu rata-rata gol per game 2,5.

2022-02-05 Piala FA Tottenham 3-1 Brighton
2021-01-31 Premier League Brighton 1-0 Tottenham
2020-11-01 Liga Premier Tottenham 2-1 Brighton
2019-12-26 Liga Inggris Tottenham 2-1 Brighton
2019-10-05 Premier League Brighton 3-0 Tottenham

5 Pertandingan terakhir

L Brighton 0-2 Liverpool
L Newcastle United 2-1 Brighton
L Brighton 0-2 Aston Villa
L Brighton 0-3 Burnley
L Manchester United 2-0 Brighton

L Manchester United 3-2 Tottenham
W Tottenham 5-0 Everton
L Middlesbrough 1-0 Tottenham
W Leeds 0-4 Tottenham
L Burnley 1-0 Tottenham

Kondisi Pemain

Brighton
Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki), Adam Lallana (Cedera Hamstring) dan Adam Webster (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain untuk pelatih Brighton Graham Potter.

Tottenham Hotspur
Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Japhet Tanganga (Cedera Lutut) dan Oliver Skipp (Pubitis) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi Pemain Brighton vs Tottenham

Brighton : Sanchez; Lamptey, Veltman, Dunk, Cucurella; Bissouma, Moder; March, Gross, Trossard; Maupay

Tottenham : Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Reguilon; Kulusevski, Kane, Son

Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Hotspur Parlay

Kami memiliki perasaan bahwa Brighton & Hove Albion mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencatatkan skor melawan tim Tottenham Hotspur ini yang menurut kami harus muncul sebagai pemenang.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Brighton & Hove Albion paling baik dihargai 23/10, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 12/5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Tottenham Hotspur mendapat 13/10. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Brighton vs Tottenham: 1-3

Back to top button