Prediksi Gladbach VS Werder Bremen, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Gladbach VS Werder Bremen Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan saat Borussia Monchengladbach menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada Jumat malam.

Gladbach disingkirkan 3-0 saat tandang ke RB Leipzig terakhir kali, sementara Werder Bremen dikalahkan 3-2 oleh Bayer Leverkusen.

Borussia Monchengladbach

Memang, penampilan buruk Gladbach berlanjut di bawah Daniel Farke, dengan Leipzig benar-benar mengalahkan lawan mereka selama pertemuan di Red Bull Arena Sabtu lalu.

Dalam keadilan untuk Die Fohlen, mereka berhasil menjaga lawan mereka sampai Timo Werner memecah kebuntuan dua menit sebelum tanda satu jam, dengan penalti Emil Forsberg dan serangan telat dari Josko Gvardiol memberikan Die Roten Bullen kemenangan yang pantas.

Farke akan khawatir dengan timnya yang hanya mengelola 33% kepemilikan sepanjang pertandingan, dengan mantan bos Norwich City itu membanggakan dirinya dalam menerapkan gaya sepak bola yang terkendali selama karir manajerialnya sejauh ini.

Dengan hanya satu kemenangan tandang atas nama mereka sepanjang musim, Farke dan para pemainnya hampir pasti akan senang untuk kembali ke kandang melawan Werder Bremen pada hari Jumat, dengan Gladbach memenangkan tujuh dari 12 pertandingan liga mereka di Borussia Park sejauh musim ini.

Gladbach tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan RB Leipzig.

Dalam laga tersebut, Borussia Mönchengladbach memiliki 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. RB Leipzig melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Timo Werner (58′), Emil Forsberg (71′) dan Joško Gvardiol (80′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Borussia Mönchengladbach benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 13. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

Memasuki kontes ini, Borussia Mönchengladbach belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Werder Bremen

Werder Bremen, sementara itu, mengalami kekalahan untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan tim asuhan Ole Werner tidak mampu menyamakan kedudukan melawan Bayer Leverkusen.

Marvin Ducksch telah memberi tuan rumah keunggulan setelah setengah jam di Weserstadion, tetapi tim asuhan Xabi Alonso melepaskan tembakan tiga gol sebagai respons di kedua sisi jeda, dengan upaya Adam Hlozek pada menit ke-83 mengakhiri pertandingan sebagai kontes meskipun Niclas Fullkrug mengirimkan hukumannya terlambat.

Dengan keunggulan 10 poin di depan tempat degradasi, Werner dan para pemainnya pasti tidak akan memiliki kekhawatiran tentang kembalinya instan ke tingkat kedua, dengan penampilan luar biasa mereka selama bulan-bulan awal kampanye memastikan bahwa mereka tetap berada di papan atas. jangan menjadi orang yang berumur pendek.

Namun, dengan finis di paruh atas masih lebih dari yang bisa diperebutkan, pemain berusia 34 tahun itu akan bertekad untuk melihat timnya kembali ke jalur kemenangan lebih cepat daripada nanti, berpotensi dimulai dengan perjalanan mereka ke Monchengladbach pada hari Jumat.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga 1, Werder Bremen dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Marvin Ducksch (30′) dan Niklas Füllkrug (86′). Di sisi lain, Bayer Leverkusen melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mitchel Bakker (34′), Jeremie Frimpong (56′) dan Adam Hložek (83′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Werder Bremen asuhan Ole Werner telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 9.

Menjelang pertandingan ini, Werder Bremen:

telah pergi tanpa kemenangan atas Borussia Mönchengladbach ketika bermain tandang dengan mereka dalam 10 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang mengerikan.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

prediksi werder bremen

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 04/07/2019 memberi tahu kita bahwa Gladbach telah memenangkan 3 di antaranya dan Werder Bremen 1, dengan penghitungan permainan imbang berdiri di 2.

Total 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Gladbach dan 9 milik Werder. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 8 pada 01/10/2022 yang berakhir dengan skor di Werder Bremen 5-1 Borussia Mönchengladbach.

Karena Werder Bremen memiliki 48% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Niklas Füllkrug (5′, 13′), Marvin Ducksch (8′) dan Mitchell Weiser (73′).

Di ujung lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ramy Bensebaïni (37′ Gol bunuh diri) dan Marcus Thuram (63′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Matthias Jöllenbeck.

01/10/22 Werder Bremen5 – 1
(4 – 0)
Mönchengladbach De122/05/21 Werder Bremen2 – 4
(0 – 1)
Mönchengladbach De119/01/21 Mönchengladbach1 – 0
(0 – 0)
Werder Bremen De126/05/20 Werder Bremen0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De110/11/19 Mönchengladbach3 – 1
(2 – 0)
Werder Bremen De107/04/19 Mönchengladbach1 – 1
(0 – 0)
Werder Bremen De1

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 RB Leipzig3 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De104/03/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De124/02/23 Mainz4 – 0
(1 – 0)
Mönchengladbach De118/02/23 Mönchengladbach3 – 2
(1 – 1)
Bayern München De112/02/23 Hertha BSC4 – 1
(1 – 1)
Mönchengladbach De104/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De1

03/12/23 Werder Bremen2 – 3
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De104/03/23 FC Augsburg2 – 1
(1 – 1)
Werder Bremen De125/02/23 Werder Bremen3 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De118/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De111/02/23 Werder Bremen0 – 2
(0 – 0)
Borussia Dortmund De105/02/23 VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De1

Kondisi Susunan Pemain Gladbach VS Werder Bremen

Kemungkinan lineup awal Borussia Monchengladbach:
Sippel; Scally, Itakura, Elvedi, Netz; Kramer, Kone; Hofmann, Stindl, Permohonan; Thuram

Kemungkinan Susunan Pemain Werder Bremen:
Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Weiser, Bittencourt, Gross, Schmidt, Jung; Ducksch, Fullkrug

Kondisi Pemain

Gladbach

Gladbach akan tetap tanpa Ramy Bensebaini karena skorsing, meskipun bek kiri tersebut saat ini menderita masalah hamstring. Luca Netz akan melanjutkan absennya pemain internasional Aljazair itu.

Demikian pula, pilihan ketiga klub Tobias Sippel diperkirakan akan terus menjaga gawang hingga setelah jeda internasional mendatang, ketika Jan Olschowsky dan Jonas Omlin akan tersedia sekali lagi.

Julian Weigl dan Tony Jantschke masing-masing tetap absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut yang serius, tetapi kapten klub Lars Stindl harus siap untuk memulai setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan saat kalah dari Leipzig.

Julian Weigl (Ruptured syndesmotic ligament) dan Tony Jantschke (Torn Meniscus) tidak akan bisa bermain untuk manajer Gladbach Daniel Farke. Ramy Bensebaini tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Gladbach harus menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Jonas Omlin, Joseph Scally, Ko Itakura, Nico Elvedi, Luca Netz, Christoph Kramer, Kouadio Kone, Jonas Hofmann, Lars Stindl, Alassane Plea dan Marcus Thuram.

Werder Bremen

Werder Bremen, sementara itu, terkena virus yang beredar di sekitar klub sebelum kekalahan mereka dari Leverkusen terakhir kali, dengan Leonardo Bittencourt, Dudu, Romano Schmid, Marco Friedl dan Christian Gross semuanya absen sebagai hasilnya. Masih harus dilihat apakah kwintet akan tersedia akhir pekan ini.

Jika mereka fit dan bersemangat untuk bermain seperti yang diharapkan, Friedl hampir pasti akan kembali dalam peran sisi kirinya di pertahanan, dengan Bittencourt, Gross dan Schmid semuanya menyediakan opsi untuk memperkuat lini tengah tim tamu.

Namun, Jean-Manuel Mbom dan Felix Agu tetap absen karena cedera jangka panjang, dengan Ducksch dan Fullkrug berharap untuk melanjutkan performa mereka di depan gawang setelah keduanya mencetak gol terakhir kali.

Kami cenderung berpikir bahwa Werder kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2 dengan mengirimkan Jiri Pavlenka, Amos Pieper, Niklas Stark, Marco Friedl, Mitchell Weiser, Niklas Schmidt, Christian Gross, Jens Stage, Anthony Jung, Niclas Fuellkrug dan Marvin Ducksch.

Prediksi Skor Gladbach VS Werder Bremen

Dengan kedua tim jauh lebih mahir menyerang daripada bertahan, dan dengan tidak ada yang memiliki banyak hal untuk dimainkan sepanjang sisa musim, ini membuat pertemuan yang sangat menghibur.

Performa kandang Gladbach tetap konsisten sepanjang musim, dan mereka seharusnya memiliki kualitas yang terlalu berlebihan untuk Werder Bremen, yang hasilnya turun secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir.

Kami merasa bahwa Borussia Mönchengladbach kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Werder Bremen mungkin merasa sulit untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kita juga bisa melihat mereka mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 untuk Borussia Mönchengladbach di akhir 90 menit.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar menang-seri-menang, menempatkan uang Anda di Borussia Mönchengladbach dengan harga terbaik di 1,91, mendukung undian adalah 3,92 dan menempatkan uang Anda pada pemenang menjadi Werder Bremen masuk di 3,75. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Gladbach VS Werder Bremen : 3-1

Bagikan

Also Read