Prediksi Chelsea VS Everton, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Chelsea VS Everton Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini dengan kemenangan keempat secara beruntun di semua turnamen, Chelsea menjamu Everton dalam pertandingan Liga Premier Sabtu malam di Stamford Bridge.

The Blues menang 3-1 melawan Leicester City akhir pekan lalu, sementara tim Sean Dyche sendiri dengan warna biru membuat Brentford kalah 1-0.

Chelsea

Tampak mencolok emas dengan pengaturan tiga-di-belakang yang baru ditemukannya, Graham Potter telah bertahan dari gelombang besar panggilan dari pendukung untuk diberikan boot saat ia terus menarik raksasa London Barat keluar dari kebiasaan mereka, mengawasi kemenangan bintang di berjuang melawan Leicester terakhir kali.

Menanggapi ejekan para penggemar dengan melepaskan tembakan voli ke tiang dekat, Ben Chilwell mengambil darah pertama sebelum serangan Patson Daka membawa The Foxes menyamakan kedudukan, tetapi tendangan lob Kai Havertz yang kurang ajar dan tendangan voli tendangan gunting Mateo Kovacic membuat Chelsea melakukan perjalanan kembali ke markas. dengan semua rampasan.

Meskipun sekarang meraih dua kemenangan di liga secara beruntun, Chelsea tetap berada di tengah klasemen di posisi ke-10 dan terpaut 11 poin dari tempat di Liga Champions, tetapi lolos ke turnamen utama Eropa dengan memenangkan 2022-23 edisi masih merupakan kemungkinan yang berbeda berkat kekalahan mereka dari Borussia Dortmund di babak 16 besar.

Sementara mereka menunggu untuk mengetahui nasib lawan perempat final mereka, dengan pengundian berlangsung pada Jumat pagi, Chelsea kini bersiap untuk memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak hari-hari awal Potter bertugas pada bulan September dan Oktober, dan the Blues hanya kebobolan satu gol dalam 360 menit terakhir sepak bola liga mereka di Stamford Bridge.

Laga kandang tak terkalahkan selama 29 tahun melawan Everton – yang terpanjang dalam sejarah Chelsea – juga harus dilindungi Potter pada Sabtu malam, dengan The Toffees gagal menang dalam 27 pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge dan berisiko terseret lebih dalam ke masalah degradasi oleh membuat 28 di sini.

Chelsea, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 1-3 di Premier League melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Ben Chilwell (11′), Kai Havertz (45′) dan Mateo Kovačić (78′). Leicester City memiliki 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Patson Daka (39′) mencetak gol untuk Leicester City.

Ciri yang menarik dari pertandingan Chelsea baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Everton

Hampir tidak ada waktu bagi pendukung setia Goodison Park untuk mengambil tempat duduk mereka sebelum Dwight McNeil memutuskan pertandingan Everton melawan Brentford, melepaskan tembakan ke pojok bawah dengan hanya 35 detik tersisa untuk secara ironis menyengat Lebah, yang upayanya selama 89 menit tersisa terbukti sia-sia.

McNeil adalah pahlawan di kedua ujung pada hari itu, juga menyelesaikan upaya Ethan Pinnock saat The Toffees memanjat di atas garis putus-putus sekali lagi, tetapi seperti sifat pertempuran udara degradasi yang tidak stabil, hanya dibutuhkan satu hasil yang tidak memuaskan untuk Dyche. sisi untuk jatuh ke tiga terbawah lagi.

Untuk saat ini, Everton duduk manis di tempat ke-15 yang aman tetapi hanya satu poin lebih baik dari Leicester, West Ham United dan Bournemouth – yang semuanya memiliki satu pertandingan di tangan – jadi pekerjaan Dyche tidak dilakukan dengan tembakan jarak jauh.

Selanjutnya, ketiga kemenangan The Toffees di bawah mantan bos Burnley terjadi di Goodison Park, dan mereka bertandang ke ibu kota setelah menjalani 11 pertandingan tandang tanpa kemenangan di semua turnamen – kalah enam kali dan seri tiga kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka. jalan di papan atas.

Dalam semua lima pertandingan tandang Everton pada tahun 2023, mereka telah kebobolan setidaknya dua gol – total kebobolan 13 sementara hanya mencetak tiga gol – tetapi hanya penalti dari Jorginho yang baru saja pergi yang dapat memisahkan kedua belah pihak ketika The Toffees menjamu Chelsea di Goodison Taman selama musim panas.

Everton datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Liga Premier dengan kekalahan dari Brentford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Dwight McNeil (1′). Untuk lawannya, Brentford melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Terlihat jelas bahwa Everton menderita karena kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, The Toffees juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 10.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Everton : tidak pernah menang melawan Chelsea dalam pertandingan tandang selama 27 pertandingan sebelumnya di liga. Bayangkan kelegaan mereka ketika mereka akhirnya mendapatkan kemenangan tandang.
tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan terakhir di liga. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

prediksi everton

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 08/03/2020 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 3 di antaranya dan Everton 2, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 1.

Total gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Blues dan 3 berasal dari The Toffees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

06/08/22 Everton0 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL01/05/22 Everton1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL16/12/21 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Everton EPL08/03/21 Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Everton EPL12/12/20 Everton1 – 0
(1 – 0)
Chelsea EPL08/03/20 Chelsea4 – 0
(2 – 0)
EPL Everton

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 Leicester City1 – 3
(1 – 2)
Chelsea EPL07/03/23 Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund UCL04/03/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL26/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL15/02/23 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Chelsea UCL

03/11/23 Everton1 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL05/03/23 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 2)
Everton EPL01/03/23 Arsenal4 – 0
(2 – 0)
Everton EPL25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL18/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL13/02/23 Liverpool2 – 0
(1 – 0)
EPL Everton

Kondisi Susunan Pemain Chelsea VS Everton

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; Fofana, Koulibaly, Cucurella; James, Kovacic, Fernandez, Chilwell; Mudryk, Havertz, Felix

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Coleman, Tarkowski, Keane, Godfrey; Iwobi, Onana, Gueye, Doucoure, McNeil; Abu-abu

Kondisi Pemain

Chelsea

Hati berada di mulut ketika Wesley Fofana tampaknya mengalami cedera saat melawan mantan klub Leicester, tetapi bek tengah terlihat menikmati perayaan dan tampaknya telah menghindari masalah serius, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk banyak orang. Pemain reguler tim pertama Potter lainnya.

Armando Broja dan Thiago Silva tetap terkurung di ruang perawatan, tetapi masih ada harapan untuk semua Pierre-Emerick Aubameyang, Cesar Azpilicueta, Mason Mount, Raheem Sterling, Edouard Mendy, Reece James dan N’Golo Kante, yang terakhir akhirnya bisa membuat skuad hari pertandingan untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Namun, hanya James yang mungkin memiliki peluang untuk masuk ke starting XI dari daftar yang diragukan, sementara Joao Felix harus mempertahankan posisinya di starting XI meski ditarik keluar pada babak pertama dalam perubahan taktis di King Power.

Mason Mount (memar panggul), Thiago Silva (Cedera Ligamen), Edouard Mendy (Cedera Bahu), Raheem Sterling (Cedera Hamstring) dan Armando Broja (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Chelsea Graham Potter.

Kemungkinan besar, The Blues mungkin akan menggunakan sistem 3-4-3 untuk pertandingan tersebut dan memilih Kepa Arrizabalaga, Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, Enzo Fernández, Benjamin Chilwell, João Félix , Kai Havertz dan Mykhaylo Mudryk.

Everton

Adapun Everton, Dyche tidak memiliki kekhawatiran baru untuk melaporkan dari keberhasilan atas Brentford dan mungkin dapat menyambut Dominic Calvert-Lewin kembali dari masalah paha terbarunya, meskipun striker yang diganggu cedera itu belum akan dipertimbangkan untuk dipilih sejak awal. .

Jika Nathan Patterson juga pulih dari cedera lutut, hanya Andros Townsend yang mungkin menonton ini dari pinggir lapangan untuk tim tamu, yang juga harus menurunkan XI yang dapat dikenali tanpa perlu memperbaiki apa yang tidak rusak.

Lineup awal yang identik akan melihat Ben Godfrey terus menjaga Vitaly Mykolenko di kiri, meskipun Conor Coady menunggu di sayap jika Dyche memilih pengaturan pertahanan yang berat.

Bos Everton Sean Dyche memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Andros Townsend (Cedera Ligamen) dan Andy Lonergan (Masalah Lutut) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, The Toffees tampaknya akan memulai pertandingan dengan formasi 4-5-1, dengan Jordan Pickford, Seamus Coleman, Michael Keane, James Tarkowski, Benjamin Godfrey, Alex Iwobi, Abdoulaye Doucoure, Idrissa Gueye, Amadou Onana , Dwight McNeil dan Demarai Gray.

Prediksi Skor Chelsea VS Everton

Rentetan kemenangan 1-0 di Goodison tidak berbuat banyak untuk memperbaiki rekor buruk Everton di jalan, dan tim Dyche bisa saja jatuh kembali ke tempat degradasi pada penutupan permainan akhir pekan ini.

Dengan melimpahnya talenta Potter yang sekarang menampilkan bakat tersebut di dalam negeri dan di benua, The Blues yang bangkit kembali berpotensi meninggalkan anonimitas di posisi ke-10 dengan kesuksesan langsung di ibu kota.

Dalam pertandingan ini, Chelsea tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi Everton, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 2-0 untuk Chelsea di akhir pertandingan ini.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Chelsea tersedia untuk 1,47, hasil imbang adalah 4,5 dan memilih kemenangan untuk Everton akan memberi Anda 8. Itu adalah taruhan teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Chelsea VS Everton : 2-0

Bagikan

Also Read