Prediksi Brentford VS Leicester City, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Brentford VS Leicester City Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Berusaha untuk naik ke enam besar Liga Premier, calon Eropa Brentford menyambut Leicester City yang terancam degradasi ke Stadion Komunitas Gtech pada hari Sabtu.

Sementara The Bees ingin memperpanjang home run tak terkalahkan mereka di papan atas menjadi 10 pertandingan, The Foxes berharap untuk menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut.

Brentford

Brentford melihat 12 pertandingan liga tak terkalahkan mereka berakhir di tangan Everton akhir pekan lalu, tetapi mereka dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 2-0 melawan klub bawah tanah Southampton pada Rabu malam.

Ivan Toney – yang telah dipanggil ke skuat Inggris terbaru Gareth Southgate – meningkatkan jumlah golnya di liga musim ini menjadi 16 dengan gol pembuka tepat setelah tanda setengah jam sebelum memberi umpan kepada pemain pengganti Yoane Wissa di menit ketujuh detik. -separuh waktu tambahan untuk memastikan kemenangan liga ke-10 Brentford musim ini.

Pasukan Thomas Frank telah bergerak di atas rival London Barat Fulham ke posisi kedelapan di klasemen Liga Premier, dan dengan Liverpool dan Brighton & Hove Albion tidak beraksi akhir pekan ini, Lebah dapat naik ke posisi keenam dengan kemenangan atas Leicester.

Brentford telah menikmati bermain di depan penggemar mereka sendiri sejauh musim ini karena mereka telah mengumpulkan 63,4% poin Liga Premier mereka di kandang sendiri, menang enam kali, seri enam kali dan hanya kalah sekali dari 13 pertandingan mereka di Stadion Komunitas Gtech – 3 -0 kekalahan dari pemimpin Arsenal satu-satunya noda di buku salinan mereka.

Namun, kesuksesan pada hari Sabtu tidak diberikan karena mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan Liga Premier sebelumnya melawan Leicester, meskipun mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan The Foxes di Stadion King Power pada bulan Agustus. , dengan Josh Dasilva mencetak gol penyeimbang pada menit ke-86.

Brentford, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-2 di Liga Premier melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Brentford, gol dicetak oleh Ivan Toney (32′) dan Yoane Wissa (97′). Di sisi lain, Southampton melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Brentford Thomas Frank telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 5.

Menuju pertandingan ini, Brentford tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

kota Leicester

Leicester tampaknya telah berubah arah awal tahun ini setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspur. Namun, rentetan lima kekalahan beruntun yang menyedihkan telah terjadi, menambah tekanan pada manajer Brendan Rodgers.

Setelah menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan di Southampton, The Foxes dikalahkan 3-1 di kandang melawan Chelsea akhir pekan lalu. Patson Daka membatalkan gol pembuka dari mantan pemain Leicester Ben Chilwell, tetapi tim London Barat itu kembali memimpin di babak pertama melalui Kai Havertz sebelum Mateo Kovacic menambahkan gol ketiga setelah jeda untuk mengutuk tuan rumah atas kekalahan liga ke-16 mereka di musim ini. .

Lima finis 10 besar berturut-turut di Liga Premier pasti akan berakhir musim ini, dengan Leicester terlibat dalam salah satu pertempuran degradasi terketat dalam beberapa tahun, duduk di urutan ke-16 dalam tabel dan tepat di atas tiga terbawah. selisih gol.

Leicester telah meraih poin di kandang sebanyak yang mereka dapatkan di laga tandang (12) sejauh musim ini, meskipun menderita sembilan kekalahan tandang di papan atas dalam 13 pertandingan menjadi perhatian. The Foxes hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sejak akhir Desember, dengan dua kemenangan melawan tim Liga Dua di Piala FA.

Namun, Rodgers dan kawan-kawan dapat menuju ke Stadion Komunitas Gtech dengan optimisme karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan liga terakhir mereka melawan Brentford, termasuk kemenangan tandang 2-1 musim lalu.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di laga Premier League, Leicester City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Patson Daka (39′). Di sisi lain, Chelsea melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Ben Chilwell (11′), Kai Havertz (45′) dan Mateo Kovačić (78′) mencetak gol untuk Chelsea.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leicester City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Leicester City belum terlalu solid sama sekali. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Leicester City belum pernah menang tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

prediksi leicester city

HEAD TO HEAD

Menggali pertemuan head to head terakhir mereka sejak 09/01/1993 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Brentford. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Leicester City tetap berkuasa, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, 6 di antaranya dari The Bees dan 13 dijaringkan oleh The Foxes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

08/07/22 Leicester City2 – 2
(1 – 0)
Brentford EPL20/03/22 Leicester City2 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL24/10/21 Brentford1 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL24/01/21 Brentford1 – 3
(1 – 0)
Leicester City FA25/01/20 Brentford0 – 1
(0 – 1)
Leicester CityFA

5 Pertandingan Terakhir

15/03/23 Southampton0 – 2
(0 – 1)
Brentford EPL11/03/23 Everton1 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL06/03/23 Brentford3 – 2
(1 – 1)
Fulham EPL18/02/23 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Crystal Palace EPL11/02/23 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
EPL Southampton

11/03/23 Leicester City1 – 3
(1 – 2)
Chelsea EPL04/03/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL28/02/23 Leicester City1 – 2
(0 – 1)
Blackburn Rovers FA25/02/23 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL19/02/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Totenham EPL

Kondisi Susunan Pemain Brentford VS Leicester City

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Hickey, Pinnock, Mee, Henry; Jensen, Norgaard, Onyeka; Mbeumo, Toney, Wissa

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Bangsal; Pereira, Souttar, Evans, Castagne; Dewsbury-Hall, Mendy; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Kondisi Pemain

Brentford

Penyerang Brentford Keane Lewis-Potter menghadapi dua bulan di sela-sela setelah menjalani operasi lutut, sementara kiper Thomas Strakosha (pergelangan kaki) bisa kembali setelah jeda internasional.

Vitaly Janelt ditarik keluar pada babak pertama melawan Southampton karena masalah lutut dan sangat diragukan untuk hari Sabtu, sementara Mads Roerslev melewatkan kemenangan di St Mary’s karena masalah hamstring ringan dan bek sayap akan dinilai sebelum kickoff .

Absennya Janelt kemungkinan besar akan membuat Frank Onyeka atau Josh Dasilva mengambil tempatnya di lineup awal, bergabung dengan Mathias Jensen dan Christian Norgaard di lini tengah.

Bos Brentford Thomas Frank tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya The Bees mungkin menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dengan David Raya, Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry, Vitaly Janelt, Christian Nørgaard, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney dan Mikkel Damsgaard.

Leicester City

Adapun Leicester, James Justin (Achilles), Youri Tielemans (pergelangan kaki) dan Ryan Bertrand (lutut) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Wout Faes akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul pemecatannya akhir pekan lalu.

Absennya Faes dapat membuat Jonny Evans menjadi starter pertamanya sejak November setelah pulih dari cedera paha, dan Rodgers akan mempertimbangkan untuk kembali ke pertahanan empat pemain setelah memulai dengan tiga bek melawan Chelsea.

Harvey Barnes diperkirakan akan dipanggil untuk memulai di sayap kiri, sementara Tete, Wilfred Ndidi dan Jamie Vardy juga akan berusaha untuk memaksa kembali ke starting XI karena Rodgers sedang mempertimbangkan perubahan setelah penampilan yang buruk.

Besar kemungkinan The Foxes akan memulai permainan dengan formasi 5-3-2, memulai permainan dengan Danny Ward, Ricardo Pereira, Harry Souttar, Jonny Evans, Daniel Amartey, Timothy Castagne, K. Dewsbury-Hall , James Maddison, Nampalys Mendy, Patson Daka and Kelechi Iheanacho.

Prediksi Skor Brentford VS Leicester City

Momentumnya adalah dengan Brentford menuju pertandingan hari Sabtu dan pasukan Frank akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi yang teratas mengingat performa kedua belah pihak.

Leicester akan putus asa untuk mengubah nasib mereka dan memasuki jeda internasional dengan mengklaim kemenangan yang meningkatkan moral di ibu kota, tetapi kami yakin Lebah akan menghentikan The Foxes dan mengamankan poin maksimal di kandang sendiri. .

Kami pikir Leicester City perlu tampil solid untuk mencatatkan skor melawan tim Brentford ini yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 2-0 untuk Brentford di akhir pertandingan.

Mari lihat apa yang terjadi.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, mendukung Brentford paling baik dihargai 2, taruhan pada undian adalah 3,75 & memilih kemenangan untuk Leicester City dapat diperoleh di 3,75. Ini adalah

harga tertinggi yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Brentford VS Leicester City : 2-0

Bagikan

Also Read