Prediksi Real Sociedad VS Roma, 17 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Real Sociedad VS Roma Pada Liga EUROPA, malam hari ini Langsung Jadwal 17 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mencari perlawanan yang tak terlupakan jika mereka ingin mencapai perempat final Liga Europa, Real Sociedad menyambut Roma di Anoeta pada hari Kamis, di leg kedua babak 16 besar mereka.

Saat mereka tertinggal dua gol menyusul gol pembuka pekan lalu di Roma, La Real memiliki peluang melawan mereka saat bertemu pasukan Jose Mourinho.

Real Sociedad

Leg pertama yang penting di Stadio Olimpico membuat Real Sociedad tertinggal satu gol sejak menit ke-13, ketika Stephan El Shaarawy menerkam dari jarak dekat menyusul serangan balik Roma yang cepat; Sundulan Marash Kumbulla dari sepak pojok Paulo Dybala kemudian membuat tim Spanyol itu pulang menghadapi potensi tersingkir dari Liga Europa.

Ambil Kubo dan Andrea Belotti membentur tiang untuk kedua sisi antara dua serangan tuan rumah, tetapi setelah hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan penyisihan grup, La Real mengirim sebanyak itu lagi dalam waktu 90 menit.

Klub Basque kini hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka melawan klub Italia di kompetisi Eropa, tetapi harus menentang rekor itu pada hari Kamis, ketika impian mereka untuk kejayaan Eropa dipertaruhkan.

Pelatih Imanol Alguacil telah mengakui bahwa Roma pasti akan bertahan, menyerap tekanan dan menyerang saat istirahat – dan juga dari bola mati. Menghukum setiap penyimpangan di sisi lain, bagaimanapun, mungkin tidak sesederhana itu, karena timnya menderita tambalan lengket yang mengancam untuk menggagalkan musim yang sukses sejauh ini.

Menyusul hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan Mallorca, empat pertandingan tanpa kemenangan di La Liga membuat mereka bertahan di posisi keempat klasemen, dan tim San Sebastian – yang tidak pernah melangkah lebih jauh dari perempat final baik di Europa League atau pendahulunya, Piala UEFA – hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Real Sociedad memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga melawan Mallorca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Carlos Fernández (3′). Di sisi lain, Mallorca melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kang-in Lee (50′) menjadi pencetak gol untuk Mallorca.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Real Sociedad. Mengenai atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 7 sementara Real Sociedad berhasil menghitung 5.

Roma

Dari sudut pandang Roma, mungkin satu-satunya aspek negatif dari pekerjaan yang diselesaikan dengan baik minggu lalu adalah cedera kepala yang dialami kapten Lorenzo Pellegrini, yang harus ditarik keluar pada menit ke-60.

Jika tidak, kisah cinta Giallorossi dengan kompetisi kontinental berlanjut di bawah pengawasan Jose Mourinho, yang merupakan master masa lalu di Eropa, dan mereka sekarang hampir mengikuti kemenangan Liga Konferensi Eropa tahun lalu dengan satu tempat di delapan besar Liga Europa.

Sejarah pasti ada di pihak mereka, karena tim Kota Abadi tidak hanya mencetak gol dalam 35 dari 36 pertandingan Eropa terakhir mereka, tetapi mereka juga telah berkembang dari lima pertandingan Liga Europa sebelumnya setelah memenangkan leg pertama.

Rekor Mourinho juga meningkat cukup baik, karena ia hanya kalah dua dari 16 pertandingannya di fase sistem gugur kompetisi, tetapi ahli taktik yang cerdik itu akan berharap efek dari kesulitan domestik baru-baru ini tidak mempengaruhi pengejaran Roma untuk mendapatkan lebih banyak trofi.

Selain mengalahkan Real Sociedad dan rival Serie A Juventus, mereka kalah dari Cremonese – yang juga menyingkirkan mereka dari Coppa Italia awal tahun ini – dan, pada hari Minggu, Sassuolo.

Kekalahan terakhir datang dalam pertemuan gila-gilaan, di mana Roma tertinggal 2-1 ketika Marash Kumbulla dikeluarkan dari lapangan karena pukulan tidak masuk akal di Domenico Berardi, sebelum Paulo Dybala memberikan harapan 10 pemain Giallorossi dengan howitzer babak kedua – harapan dipadamkan oleh kebobolan gol keempat di menit ke-75 hingga akhirnya kalah 4-2.

Urusan yang agak lebih tenang akan menjadi preferensi Mourinho sekembalinya ke Spanyol – tempat beberapa keberhasilan saat mengelola Real Madrid – dan ‘memarkir bus’ adalah kemungkinan yang kuat saat ia mengintai garis pinggir lapangan lagi, menyusul skorsing Serie A terbarunya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo di kompetisi Serie A, Roma dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, pencetak golnya adalah Nicola Zalewski (26′), Paulo Dybala (50′) dan Georginio Wijnaldum (94′). Untuk lawan mereka, Sassuolo melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Armand Laurienté (13′, 18′), Domenico Berardi (45′) dan Andrea Pinamonti (75′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Roma telah mengumpulkan total 10 gol.

Roma juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Saat itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawangnya sendiri. Mengesampingkan hasil sejarah, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

HEAD TO HEAD

03/09/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 Real Mallorca1 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es109/03/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL03/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es125/02/23 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es118/02/23 Real Sociedad1 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es113/02/23 RCD Espanyol2 – 3
(0 – 1)
Real Sociedad Es1

03/12/23 AS Roma3 – 4
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It109/03/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL05/03/23 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It128/02/23 Cremonese2 – 1
(1 – 0)
AS Roma It123/02/23 AS Roma2 – 0
(2 – 0)
RB Salzburg UEL19/02/23 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It1

Kondisi Susunan Pemain Real Sociedad VS Roma

Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Rico; Zubimendi, Merino; Oyarzabal, Silva, Kubo; Sorloth

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Llorente; Karsdorp, Cristante, Matic, Zalewski; Wijnaldum, Dybala; Ibrahim

Kondisi Pemain

Real Sociedad

Real Sociedad, sementara itu, menyambut jimat David Silva kembali ke starting XI mereka pekan lalu setelah absen dalam enam pertandingan karena masalah betis, dan mantan playmaker Manchester City itu akan berperan dalam upaya comeback mereka di Anoeta.

Brais Mendez juga diharapkan untuk menjadi starter, setelah dia dicadangkan di Stadio Olimpico; pemain internasional Spanyol itu telah menciptakan 16 peluang di Liga Europa musim ini, dua kali lebih banyak dari pemain La Real lainnya.

Aritz Elustondo dan mantan striker Roma Umar Sadiq masih cedera, sementara pencetak gol terbanyak 13 gol Alexander Sorloth harus kembali ke depan setelah diistirahatkan pada hari Minggu.

Martín Merquelanz (Cedera Lutut), Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate) dan Aritz Elustondo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak dapat tampil untuk manajer Real Sociedad Imanol Alguacil.

Kami pikir Txuri-urdin tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini dengan Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Diego Rico Salguero, Mikel Merino, Martín Zubimendi, Brais Méndez, David Silva, Mikel Oyarzabal dan Carlos Fernández.

Roma

Rencana Roma untuk menahan tuan rumah didorong oleh berita bahwa Lorenzo Pellegrini harus tersedia setelah melalui protokol gegar otak, setelah melewatkan pertandingan hari Minggu karena cedera kepala yang dideritanya Kamis lalu.

Setelah ditarik keluar pada babak pertama melawan mantan klubnya, mantan bek Real Diego Llorente akan kembali ke San Sebastian, sementara Andrea Belotti sekarang kembali dari cedera tangan dan Roger Ibanez dapat bermain setelah skorsing Eropa.

Belotti belum mencetak gol di Serie A musim ini, jadi striker lain yang kurang bagus, Tammy Abraham, harus menjadi starter; Marash Kumbulla menghadapi larangan domestik – membuatnya absen dari Derby della Capitale hari Minggu – tetapi masih bisa tampil di tiga bek tim tamu.

Manajer Roma José Mourinho tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Diego Llorente (Masalah adductor), Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate), Lorenzo Pellegrini (Luka memar), Andrea Belotti (Patah pergelangan tangan) dan Ola Solbakken (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa saya Giallorossi mungkin memilih untuk lineup 3-4-2-1, mulai Rui Patricio, Marash Kumbulla, Chris Smalling, Roger Ibañez, Nicola Zalewski, Georginio Wijnaldum, Nemanja Matic, Leonardo Spinazzola, Edoardo Bove, Stephan El Shaarawy dan Tammy Abraham.

Prediksi Skor Real Sociedad VS Roma

Bahkan jika La Real dapat melepaskan belenggu perjuangan mencetak gol mereka untuk membawa diri mereka kembali ke pertandingan, Roma cukup menimbulkan bahaya di sisi lain untuk mencetak setidaknya sekali juga. Striker Giallorossi mungkin salah tembak, tetapi Paulo Dybala adalah kelas yang terpisah di level ini – dan kemahiran mereka dari bola mati juga bisa membuat mereka melewati batas.

Penilaian kami adalah bahwa Roma pasti ingin mencetak gol melawan tim Real Sociedad ini, namun hal itu secara realistis tidak akan mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Real Sociedad pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Real Sociedad tersedia untuk 2.1, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3.22 & bertaruh pada kemenangan untuk Roma memberi Anda 3.8. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Real Sociedad VS Roma : 2-1

Bagikan

Also Read