Prediksi Fenerbahce VS Sevilla, 17 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fenerbahce VS Sevilla Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sevilla menuju leg kedua babak 16 besar Liga Europa dengan Fenerbahce memegang keunggulan dari pertandingan pertama.

Pakaian Spanyol keluar sebagai pemenang 2-0 di wilayah yang sudah dikenal untuk membuat tuan rumah Turki mereka melawannya di Stadion Sukru Saracoglu pada Kamis malam

Fenerbahçe

Dengan Sevilla yang kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang leg pertama, Fenerbahce yakin bisa menambah kesengsaraan pemenang serial kompetisi ini.

Selama 56 menit, tim tamu akan puas dengan upaya mereka di Estadio Ramon Sánchez-Pizjuan, tetapi gol dari Joan Jordan dan Erik Lamela mengubah jalannya pertandingan untuk menguntungkan Sevilla.

Seperti di babak sebelumnya versus PSV Eindhoven, Sevilla menunjukkan kemampuan mereka di kancah kontinental, bisa dibilang membuat upaya domestik mereka yang buruk menjadi tidak berarti karena mereka terus menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat kembali mengangkat trofi ini.

Menjamin status La Liga mereka jauh lebih penting, bagaimanapun, dan Jorge Sampaoli akan merasa lega karena Sevilla bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rival degradasi Almeria dengan skor 2-1.

Fenerbahçe akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahçe memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sevilla melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joan Jordán (56′) dan Erik Lamela (85′) mencetak gol untuk Sevilla.

Laga-laga yang menampilkan Fenerbahçe terbukti menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi sebagai ciri umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Fenerbahçe. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Sevilla

Sevilla memasuki pertandingan itu di akhir pekan dengan poin yang sama dengan lawan yang sekarang duduk di posisi ke-19, menyoroti posisi yang akan dimiliki tim Sampaoli jika mereka menyerah pada kekalahan.

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, Lamela masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penting, playmaker Argentina itu kini memiliki enam gol untuk musim ini.

Dari sudut pandang Fenerbahce, jadwal domestik mereka sangat terganggu akibat gempa dahsyat yang melanda Turki pada awal Februari.

Pasukan Jorge Jesus hanya memainkan dua pertandingan liga sejak saat itu, dan mereka tidak beraksi pada akhir pekan karena Sevilla bekerja keras untuk mengumpulkan tiga poin yang berharga.

Sebelum kalah Kamis lalu, Fenerbahce menjalani tujuh pertandingan tanpa kekalahan, mencatatkan enam kemenangan dan 18 gol dalam prosesnya.

Sevilla menuju pertemuan setelah kemenangan 2-1 La Liga atas UD Almería di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 56% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Lucas Ocampos (45′) dan Erik Lamela (73′). Untuk lawan mereka, Almería melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sergio Akieme (2′) adalah pencetak gol untuk UD Almería.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sevilla turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 13 dari total ini.

prediksi fenerbahce

HEAD TO HEAD

03/09/23 Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Fenerbahçe SK UEL04/03/08 Sevilla FC3 – 2
(-)
Fenerbahçe SK UCL20/02/08 Fenerbahçe SK3 – 2
(-)
Sevilla FC UCL

5 Pertandingan Terakhir

03/09/23 Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Fenerbahçe SK UEL04/03/23 Kayserispor1 – 2
(0 – 1)
Fenerbahçe SK Tr125/02/23 Fenerbahçe SK4 – 0
(2 – 0)
Konyaspor Tr102/02/23 Adana Demirspor1 – 1
(0 – 0)
Fenerbahçe SK Tr129/01/23 Fenerbahçe SK5 – 1
(2 – 1)
Kasımpasa SK Tr123/01/23 Ümraniyespor1 – 2
(0 – 0)
Fenerbahçe SK Tr1

12/03/23 Sevilla FC2 – 1
(1 – 1)
UD Almería Es109/03/23 Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Fenerbahçe SK UEL04/03/23 Atlético Madrid6 – 1
(2 – 1)
Sevilla FC Es126/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es123/02/23 PSV Eindhoven2 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC UEL19/02/23 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es1

Kondisi Susunan Pemain Fenerbahce VS Sevilla

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Kadioglu, Aziz, Akaydin, Szalai, Lincoln; Kahveci, Arao, Rossi; Valencia, Batshuayi

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Dmitrovic; Nianzou, Gudelj, Telles; Navas; Fernando, Rakitic, Acuna; Lamela, Gil; Mir

Kondisi Pemain

Fenerbahçe

Setelah membuktikan kebugarannya dalam pertandingan 23 menit dari bangku cadangan pekan lalu, Michy Batshuayi dapat kembali ke lini serang Fenerbahce.

Diego Rossi juga dapat direkrut kembali tim, dengan Miguel Crespo dan Joshua King berpotensi absen.

Manajer Fenerbahçe Jorge Jesus akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Sarı Kanaryalar dapat menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Altay Bayindir, Ferdi Kadioglu, Serdar Aziz, Samet Akaydin, Attila Szalai, Irfan Can Kahveci, Willian Arao, Miguel Crespo, Lincoln , Joshua King dan Enner Valencia.

Sevilla

Dengan pertandingan penting di Getafe yang akan datang pada hari Minggu, Sampaoli harus menemukan keseimbangan saat menentukan Sevilla XI untuk pertandingan ini.

Lamela mungkin dihargai atas kontribusinya baru-baru ini dengan posisi starter, sementara Rafa Mir bisa mendapatkan anggukan dalam serangan dengan Youssef En-Nesyri yang menjadi starter di tiga pertandingan terakhir.

Meskipun Loic Bade terkesan saat kembali dari cedera versus Almeria, Sampaoli tidak mungkin mengambil risiko kedatangan Januari, berpotensi menggunakan Alex Telles di tiga bek dan Marcos Acuna bermain di bek sayap kiri.

Manajer Sevilla Jorge Sampaoli harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Karim Rekik (masalah tendon Achilles) dan Marcão (pecahnya otot paha) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim. Pape Gueye tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Sevilla akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan menurunkan Yassine Bounou, Loïc Badé, T. Nianzou Kouassi, Nemanja Gudelj, Alex Telles, Jesus Navas, Ivan Rakitic, Joan Jordán, Suso, Youssef En-Nesyri dan Lucas Ariel Ocampos.

Prediksi Skor Fenerbahce VS Sevilla

Mengingat performa tandang Sevilla musim ini, lolos ke babak berikutnya sepertinya bukan formalitas. Namun demikian, kami akan terkejut jika tim tamu tidak mencetak gol di Turki, dengan kemungkinan hasil imbang yang kompetitif di mata kami.

Menurut pendapat kami, Sevilla mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim Fenerbahçe ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Kami meraih skor kemenangan tipis 1-1 untuk Draw (Sevilla menang agregat 3-1) saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Kami berharap itu sedekat itu.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Fenerbahçe dapat diperoleh dengan 2,25, bertaruh pada seri adalah 3,5 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Sevilla dapat memberi Anda 3,24. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Fenerbahce vs Sevilla : 1-1

Bagikan

Also Read