Prediksi Blackburn Rovers Vs Derby County, 16 Maret, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackburn Rovers Vs Derby County, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah, yang turun ke urutan kelima dalam tabel, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan kandang 1-0 dari Bristol City, sementara Derby menderita kekalahan 2-0 di Bournemouth pada Sabtu sore.

Blackburn tetap di posisi playoff, mengumpulkan 58 poin dari 37 pertandingan Kejuaraan musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, tetapi mereka hanya unggul satu poin dari Luton Town yang berada di urutan ketujuh, dan itu akan menjadi perlombaan menarik untuk posisi enam besar.

Memang, hanya ada tiga poin antara Millwall yang berada di urutan ke-11 dan Sheffield United yang berada di urutan keenam, dengan sejumlah tim berjuang untuk masuk ke tempat playoff, dan penampilan Blackburn pada tahun 2022 telah mengkhawatirkan, mencatat hanya tiga kemenangan liga sejak pergantian tahun. tahun.

Pasukan Tony Mowbray mencatat kemenangan penting 1-0 atas Queens Park Rangers pada akhir Februari, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dan akan memasuki pertandingan Selasa setelah kalah 1-0 di kandang dari Bristol. Kota pada Sabtu sore.

Rovers akan menyelesaikan Maret dengan pertandingan melawan Derby (H) dan Reading (A) sebelum melakukan perjalanan ke Coventry City pada awal April, dan akan menarik untuk melihat bagaimana musim berakhir untuk klub.

Blackburn sebenarnya telah memenangkan tiga pertandingan Championship terakhir mereka melawan Derby, termasuk kemenangan 2-1 di pertandingan awal musim ini, sementara mereka menang 2-1 di Ewood Park musim lalu.

Derby, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 2-0 dari Bournemouth pada hari Sabtu, dengan Dominic Solanke dan Jamal Lowe mencetak gol untuk tim tuan rumah di Vitality Stadium.

Tim asuhan Wayne Rooney akan berada di urutan ke-16 dalam tabel Championship jika mereka tidak terkena pengurangan 21 poin, dengan klub tersebut menang 11 kali, seri 12 kali dan kalah 14 kali dari 37 pertandingan liga mereka musim ini.

The Rams saat ini berada di urutan ke-23 di divisi dengan 24 poin, lima poin dari keamanan tempat ke-21, yang berarti bahwa mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghindari degradasi, dan akan menjadi pencapaian jika Rooney dapat memimpin Derby untuk bertahan. musim ini.

Tim tamu telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship, tetapi mereka mengalahkan Barnsley 2-0 di awal bulan dan tentu saja mampu mengalahkan Blackburn yang sedang dalam performa terbaiknya dalam kontes ini.

Derby hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka di Championship musim ini, dan akan menghadapi tim Blackburn dengan penampilan kandang terbaik ketiga, mengumpulkan 37 poin dari 19 pertandingan.

Head to Head Blackburn Rovers Vs Derby County

Blackburn Rovers akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 53% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Bristol City melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andreas Weimann (92′) menjadi pencetak gol untuk Bristol City.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Blackburn Rovers. Blackburn Rovers telah kikir, dengan penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 bentrokan mereka sebelumnya berdiri di 4. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth dalam laga Championship, Derby County dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bournemouth membuat 14 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Dominic Solanke (45′) dan Jamal Lowe (90′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Derby County telah menjadi cukup konsisten dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak total 6 gol sementara Derby County telah mencetak 4.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka pada 04/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Derby County 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Rovers dan 5 untuk The Rams. Itu rata-rata gol per game 2,67.

2021-10-30 Kejuaraan Derby County 1-2 Blackburn Rovers
2021-04-16 Kejuaraan Blackburn Rovers 2-1 Derby County
2020-09-26 Championship Derby County 0-4 Blackburn Rovers
2020-03-08 Kejuaraan Derby County 3-0 Blackburn Rovers
2019-12-07 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-0 Derby County

5 Pertandingan Terakhir

L Blackburn Rovers 0-1 Bristol City
D Blackburn Rovers 0-0 Millwall
L Fulham 2-0 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Queens Park Rangers
L Sheffield United 1-0 Blackburn Rovers

L AFC Bournemouth 2-0 Derby County
W Derby County 2-0 Barnsley
L Cardiff City 1-0 Derby County
L Luton 1-0 Derby County
L Derby County 1-2 Millwall

Kondisi Pemain

Blackburn Rovers
Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran untuk ini

e bos Blackburn Rovers Tony Mowbray untuk bersaing berkat serangkaian pemain yang kuat. Ben Brereton Díaz (Ruptured ankle ligament) akan absen.

Derby County

Karena kelompok yang sehat sepenuhnya siap untuk pergi, bos Derby County Wayne Rooney tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini. Tom Lawrence tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Blackburn tetap tanpa servis Ryan Nyambe, Ben Brereton Diaz, Tayo Edun dan Ian Poveda untuk pertandingan Selasa malam karena cedera.

Rovers tidak mengalami masalah baru melawan Bristol City pada akhir pekan, dan Mowbray diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya untuk pertandingan ini.

Bradley Dack kembali menjadi pemain pengganti melawan Bristol City dan bermain di 20 menit terakhir, gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-83, dan gelandang itu kemungkinan akan tampil dari bangku cadangan sekali lagi.

Adapun Derby, Kamil Jozwiak masih absen karena masalah pergelangan kaki, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini.

The Rams kompetitif untuk waktu yang lama dalam bentrokan mereka dengan Bournemouth pada hari Sabtu, jadi tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang serupa di sini, dengan Ravel Morrison kembali beroperasi sebagai nomor 10.

Yang mengatakan, mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Colin Kazim-Richards berpotensi masuk menggantikan Luke Plange.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Blackburn Rovers:
Kaminski; Lenihan, Van Hecke, Wharton; Rankin-Costello, Travis, Rothwell, Pickering; Gallagher, Buckley, Khadra

Kemungkinan susunan pemain Derby County:
Allsop; Byrne, Davies, Cashin, Buchanan; Bielik, Burung; Ebiowei, Morrison, Lawrence; Kazim-Richards

Prediksi Skor Blackburn Rovers Vs Derby County

Ini adalah pertandingan besar bagi kedua belah pihak pada tahap penting musim ini, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik di Ewood Park. Derby tentu mampu meraih hasil positif, tetapi kami mengharapkan penampilan kandang Blackburn membantu mereka mengamankan tiga poin penting di sini.

Blackburn Rovers 2-1 Derby County

Bagikan

Also Read