FeaturedHukum & Kriminal

ABG Asal Balen Ini, Diduga Jadi Korban Pemerkosaan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Ada kabar tak sedap, yang dialami seorang pelajar sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya). Gadis yang masih ABG (Anak Baru Gedhe) itu, dikabarkan telah diperkosa seorang pria yang diduga lebih dari satu orang.

Kasus tindak asusila itu sudah dilaporkan oleh orang tuan korban ke pihak kepolisian setempat, Kamis (15/3/2018), untuk proses hukum lebih lanjut. Demikian, disampaikan seorang warga Balen, yang berinisial ABD itu.

Wanita masih berusia 14 tahun itu, telah direnggut mahkotanya itu, adalah anak seorang ASN yang tinggal di wilayah Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi, saat dikonfirmasi tentang kejadian tersebut mengatakan bahwa dirinya belum memperoleh laporan dari Polsek Balen, terkait dengan dugaan tindak asusila yang melibatkan anak di bawah umur itu.

“Maaf, saya belum dapat laporan dari Polsek Balen. Jika laporannya sudah masuk, pasti sampean langsung tak kabari,” tegasnya.

**(Sukisno/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button