Prediksi Arsenal VS Sporting Lisbon, 17 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Arsenal VS Sporting Lisbon Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Menyusul hasil imbang 2-2 yang kacau dan tidak dapat diprediksi di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Arsenal dan Sporting Lisbon berkumpul kembali di Emirates untuk pertandingan yang menentukan pada Kamis.

Kedua tim memasuki leg kedua di belakang kemenangan domestik 3-0, dengan tuan rumah mengalahkan Fulham sementara pasukan Ruben Amorim menempatkan Boavista di pedang.

Arsenal

Gol ceroboh dan pertahanan set-piece yang tidak diinginkan adalah tema leg pertama pekan lalu di Estadio Jose Alvalade, di mana William Saliba membuat Arsenal unggul sebelum Goncalo Inacio membalas dengan sundulan yang sama untuk Sporting. sebuah sudut.

Tap-in Paulinho 10 menit memasuki babak kedua akan membalikkan keadaan untuk tuan rumah, tetapi ketika Arsenal membutuhkan keberuntungan besar, Hidemasa Morita menurutinya, ketika umpan silang Granit Xhaka membentur gelandang Jepang itu ke belakang gawang. tutup kebuntuan semua tindakan.

Tidak diragukan lagi hasil yang lebih baik untuk Arsenal daripada Sporting menjelang pertemuan mereka di Emirates, kesuksesan Liga Europa tentu tidak akan menentukan musim The Gunners karena mereka terus membuat gelombang di Liga Premier, masih unggul lima poin di puncak berkat hasil akhir pekan 3-0. mengalahkan Fulham.

Hanya keruntuhan dahsyat yang akan membuat tim Mikel Arteta tidak kembali ke Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu sekarang, dan gelar ganda Liga Premier dan Liga Europa yang belum pernah terjadi sebelumnya masih ada di kartu bagi mereka yang berseragam merah dan putih, yang bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan. kekeringan tanpa kemenangan di pertandingan kandang knockout Liga Europa.

Namun, dominasi tipis hari Minggu di Craven Cottage membuat Arsenal mencetak setidaknya dua gol untuk pertandingan keempat berturut-turut, dan mereka telah membukukan empat clean sheet dalam empat pertandingan kandang Liga Europa terakhir mereka, menjaga Villarreal, PSV Eindhoven, Bodo/Glimt dan Zurich di teluk. dalam proses.

Arsenal akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Liga Premier melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Gabriel Magalhães (21′), Gabriel Martinelli (26′) dan Martin Ødegaard (45′). Fulham melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Arsenal. Lawan mereka mencetak 6 gol dalam pertandingan ini sementara Arsenal mengumpulkan 17 gol.

Sporting Lisbon

Menyesal kehilangan Paulinho yang akan membuat timnya tidak terlihat di babak kedua, bos Sporting Amorim menyatakan keyakinannya bahwa keberuntungan timnya akan segera naik menyusul kebuntuan yang menghibur pada hari Kamis, dan dia pasti mendapat respon yang dia cari. di dalam negeri.

Gol Nuno Santos dan gol bunuh diri Salvador Agra membuat Sporting unggul dua gol dalam pertandingan Primeira Liga hari Minggu melawan Boavista sebelum Paulinho keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga di injury time, tetapi tim peringkat keempat Amorim hanya berhasil tertinggal 15 poin di belakang. Benfica di peringkat.

Mencari tempat perempat final Liga Europa pertama sejak kampanye 2017-18, ketika mereka tersingkir oleh pemenang akhirnya Atletico Madrid, Sporting melakukan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen ke London Utara, dan itu sudah 10 pertandingan sejak Lions terakhir gagal menemukan bagian belakang jaring.

Meninggalkan wilayah yang akrab di belakang juga tidak membuat pasukan Amorim menjadi fase, karena mereka dapat membanggakan lima kemenangan tandang berturut-turut di dalam negeri dan benua menjelang leg kedua, tetapi tidak sejak 2005 Sporting berhasil keluar dari tanah Inggris dengan kemenangan.

Memang, tim tamu gagal menang dalam sembilan pertandingan di Inggris sejak mengalahkan Middlesbrough di Piala UEFA 2004-05 – di mana mereka akhirnya mencapai final sebelum kalah dari CSKA Moscow – tetapi menyingkirkan Midtjylland di babak playoff membuat Sporting maju dari Eropa seri ketika gagal memenangkan leg pertama di kandang untuk pertama kalinya dalam 21 upaya.

Sporting Lisbon akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Primeira Liga melawan Boavista di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon menguasai 61% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Nuno Santos (17′) dan Paulinho (93′). Boavista melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Salvador Agra (Gol bunuh diri 43′) adalah pencetak gol untuk Boavista.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Sporting Lisbon telah membantu diri mereka sendiri dengan total 15 gol. Sporting Lisbon juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan mengikuti pertandingan ini.

HD T HD

03/09/23 Sporting CP2 – 2
(1 – 1)
Arsenal UEL08/11/18 Arsenal

0 – 0
(0 – 0)
Sporting CP UEL25/10/18 Sporting CP0 – 1
(0 – 0)
UEL Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 Fulham0 – 3
(0 – 3)
Arsenal EPL09/03/23 Sporting CP2 – 2
(1 – 1)
Arsenal UEL04/03/23 Arsenal3 – 2
(0 – 1)
Bournemouth EPL01/03/23 Arsenal4 – 0
(2 – 0)
Everton EPL25/02/23 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
EPL Arsenal

12/03/23 Olahraga CP3 – 0
(2 – 0)
Boavista FC Pt109/03/23 Sporting CP2 – 2
(1 – 1)
Arsenal UEL04/03/23 Portimonense SC0 – 1
(0 – 0)
Sporting CP Pt127/02/23 Sporting CP2 – 0
(1 – 0)
GD Estoril Pt123/02/23 FC Midtjylland0 – 4
(0 – 1)
Sporting CP UEL20/02/23 GD Chaves2 – 3
(1 – 1)
Sporting CP Pt1

Susunan Pemain Arsenal VS Sporting Lisbon

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Tukang bubut; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Tierney; Jorginho, Partey, Vieira; Nelson, Trossard, Smith Rowe

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon:
Adan; St Juste, Inacio, Reis; Esgaio, Ugarte, Goncalves, Santos; Edwards, Paulinho, Trincao

Kondisi Pemain

Gudang senjata

Pendukung kuat permainan pikiran, Arteta memutuskan Leandro Trossard dan Gabriel Jesus keluar dari persaingan untuk kemenangan hari Minggu atas Fulham, tetapi kedua penyerang akhirnya diberi lampu hijau untuk bermain – yang terakhir keluar dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya sejak Piala Dunia. .

Namun, ada kekhawatiran bahwa masalah pergelangan kaki Eddie Nketiah dapat membuatnya absen sampai setelah jeda internasional, sementara Mohamed Elneny tetap absen untuk jangka panjang setelah menjalani operasi lutut.

Setelah menyanjung Fabio Vieira sebagai pemain paling berbahaya Arsenal di leg pertama, Arteta harus mempertimbangkan penarikan pemain asal Portugal itu di sini, sementara Kieran Tierney, Jorginho, Emile Smith Rowe, dan Matt Turner – meski sempat goyah di leg pertama – juga dalam antrean untuk memulai.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Mohamed Elneny (Cedera Lutut) absen.

Kami pikir The Gunners mungkin akan memilih formasi 4-3-3 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Jakub Kiwior, Oleksandr Zinchenko, Fábio Vieira, Thomas Partey, Granit Xhaka, Reiss Nelson, Gabriel Martinelli dan Emile Smith-Rowe.

Adapun Sporting, Amorim harus mengatasi tanpa beberapa pemain pada langkah nakal, karena Morita dan Sebastian Coates sama-sama mendapatkan kartu kuning ketiga mereka di kampanye Eropa dan akan absen karena skorsing.

Pada catatan yang lebih cerah, Manuel Ugarte kembali dari larangannya sendiri dan harus menjadi pengganti langsung untuk Morita di ruang mesin, sementara Matheus Reis dapat direkrut menjadi peran sentral untuk menggantikan Coates, memungkinkan Santos untuk mempertahankan tempatnya di sayap kiri belakang.

Mantan pemain Arsenal Hector Bellerin tampaknya akan melewatkan reuni Emirates karena cedera lutut – salah satu dari dua absennya tim tamu bersama Daniel Braganca – tetapi kiper pilihan pertama Antonio Adan diperkirakan akan mengatasi masalah otot yang membuatnya absen kemenangan atas Boavista.

Manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Héctor Bellerín (Cedera Tidak Diketahui), Daniel Bragança (Cedera Ligamen Cruciate) dan Antonio Adán (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Sportinguistas kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-2-1, memilih Franco Israel, Matheus Reis, Gonçalo Inácio, Ousmane Diomande, Ricardo Esgaio, Manuel Ugarte, P. Gonçalves Pote, Nuno Santos, Marcus Edwards , Paulinho dan Youssef Chermiti.

Prediksi Skor Arsenal VS Sporting Lisbon

Seperti yang disinggung Arteta setelah leg pertama, tim Spanyol itu kebobolan terlalu banyak gol mudah saat ini, dan pertahanan yang diubah mungkin tidak mengalami banyak keberuntungan melawan lini depan Sporting yang klinis.

Namun, dengan hilangnya dua pilar penting Morita dan Coates, upaya menyerang Sporting mungkin terbukti sia-sia melawan tim Arsenal yang ahli dalam mengatasi kesulitan, dan kami mendukung The Gunners untuk membukukan tempat mereka di delapan besar.

Arsenal tampaknya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Sporting Lisbon, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah margin 2-0 yang nyaman untuk Arsenal datang penuh waktu.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, mendukung Arsenal tersedia untuk 1,36, mendukung permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 5,15 dan memilih kemenangan untuk Sporting Lisbon dapat memberi Anda 8,5. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Arsenal VS Sporting Lisbon : 2 – 0

Bagikan

Also Read