Prediksi Sunderland VS Sheffield United, 16 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sunderland VS Sheffield United Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sunderland akan mengincar kemenangan beruntun untuk menjaga harapan playoff mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Sheffield United yang terbang tinggi ke Stadium of Light pada Rabu malam di Championship.

The Black Cats adalah pemenang kejutan di Norwich City pada akhir pekan, sementara Sheffield United menderita kekalahan yang semakin meragukan kredensial dua besar mereka musim ini.

Sunderland

Sunderland mengakhiri tiga kekalahan beruntun pada Minggu sore saat mereka meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan di Carrow Road melawan tim Norwich yang bangkit kembali, dengan penyelesaian jarak jauh Abdoullah Ba cukup untuk mengamankan semua poin di East Anglia.

Kampanye The Black Cats tampak dalam bahaya gagal menjadi biasa-biasa saja di papan tengah setelah empat pertandingan tanpa kemenangan – salah satunya termasuk kekalahan 5-1 yang merusak di Stoke City – tetapi kemenangan atas Canaries yang mengejar playoff telah mempertahankan keunggulan. Klub Timur Laut dalam perburuan enam besar.

Pasukan Tony Mowbray saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen tingkat kedua, lima poin di belakang urutan keenam Millwall dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan – Sunderland tentu saja tidak berada di kursi pengemudi tetapi masih memiliki peluang untuk meraih promosi berturut-turut.

Meskipun Stadium of Light menjadi tujuan yang terkenal dan sering ditakuti tim tamu, tim Mowbray bernasib lebih baik dalam perjalanan mereka sejauh musim ini, hanya memenangkan enam dari 17 pertandingan kandang Kejuaraan mereka.

Menghadapi Blades, Luton Athletic, dan pemimpin liga Burnley dalam tiga pertandingan berikutnya, pendukung Sunderland akan mengetahui lebih banyak tentang nasib tim mereka pada awal April – dan mungkin apakah mereka harus memesan ulang hotel-hotel London mulai Mei lalu.

Sunderland akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Championship melawan Norwich City.

Dalam pertandingan tersebut, Sunderland memiliki 28% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sunderland adalah Abdoullah Ba (15′). Norwich City melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sunderland tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 10. Namun, pola semacam itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Sunderland:

belum mencatatkan kemenangan melawan Sheffield United dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sheffield United

Satu-satunya tim di divisi yang tidak ingin melihat lengkungan Wembley musim ini adalah Sheffield United, dengan hati Blades sepenuhnya ingin mendapatkan promosi ke Liga Premier melalui tempat promosi otomatis.

Sisi Paul Heckingbottom melarikan diri dari sisa liga dengan Clarets Vincent Kompany di awal kampanye, tetapi empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka telah membuat United tertinggal oleh Burnley dan pengejaran semakin dekat.

The Blades masih berada di urutan kedua dalam tabel Kejuaraan, meskipun kemenangan akhir pekan untuk Middlesbrough berarti Boro Michael Carrick sekarang hanya tertinggal empat poin di urutan ketiga, yang berarti mungkin ada pertarungan yang cukup mendebarkan untuk promosi dalam 10 pertandingan terakhir kampanye ini.

United telah kalah dalam pertandingan kunci melawan Boro dan Luton pada bulan lalu, dengan kepala berpengalaman John Egan dan Billy Sharp membutuhkan lebih dari sebelumnya untuk memantapkan kapal Sheffield United melalui masa sulit dalam tugas promosi mereka.

Pasangan penyerang Iliman Ndiaye dan Oli Mcburnie memiliki 22 gol Kejuaraan di antara mereka musim ini sejauh ini, dan Anda merasa bahwa yang pertama memiliki kemampuan untuk menyeret pasukan Heckingbottom melewati garis ke papan atas.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Luton Town dalam aksi Kejuaraan, Sheffield United dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Luton Town melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Carlton Morris (53′) mencetak gol untuk Luton Town.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sheffield United, jumlah gol yang relatif rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya mencapai 1,67, dengan jumlah gol rata-rata The Blades sama dengan 0,83.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/09/2004 menunjukkan kepada kita bahwa Sunderland telah memenangkan 2 dari game ini & Sheffield United 4, dengan penghitungan game seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Black Cats dan 8 dari The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Championship match day 4 pada 17/08/2022 saat Sheffield United 2-1 Sunderland berakhir.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 61% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anel Ahmedhodžić (33′) dan Max Lowe (47′).

Sunderland melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lynden Gooch (55′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu dipimpin oleh James Linington.

17/08/22 Sheffield United2 – 1
(1 – 0)
Sunderland CH25/09/19 Sheffield United0 – 1
(0 – 1)
Sunderland EFL26/12/17 Sheffield United3 – 0
(1 – 0)
Sunderland CH09/09/17 Sunderland1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH22/01/05 Sunderland1 – 0
(-)
Sheffield United CH28/09/04 Sheffield United1 – 0
(-)
Sunderland CH

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 Kota Norwich0 – 1
(0 – 1)
Sunderland CH04/03/23 Sunderland1 – 5
(0 – 1)
Stoke City CH25/02/23 Coventry City2 – 1
(1 – 0)
Sunderland CH21/02/23 Rotherham2 – 1
(1 – 0)
Sunderland CH18/02/23 Sunderland1 – 1
(0 – 0)
Kota Bristol CH14/02/23 QPR0 – 3
(0 – 1)
Sunderland CH

03/11/23 Sheffield United0 – 1
(0 – 0)
Luton Town CH07/03/23 Membaca0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH04/03/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH01/03/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Tottenham FA25/02/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Watford CH18/02/23 Millwall3 – 2
(1 – 1)
Sheffield United CH

Kondisi Susunan Pemain Sunderland VS Sheffield United

Kemungkinan Susunan Pemain Sunderland:
Patterson; Hume, Ballard, Batth, O’Nien; Neil, Michut, Roberts, Ba, Clarke; Gelhardt

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Foderingham; Bogle, Egan, Ahmedhodzic, Robinson, Lowe; Berge, Norwood, Doyle; Ndiaye, McBurnie

Kondisi Pemain

Sunderland

underland tetap tanpa absen jangka panjang Ross Stewart untuk kunjungan Sheffield United pada hari Rabu, dengan musim penyerang selesai setelah ia menderita cedera tendon Achilles.

Amad Diallo diragukan untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera hamstring saat latihan pada hari Jumat, meskipun Mowbray lebih percaya diri tentang anak muda yang tersedia untuk pertandingan kandang melawan Luton pada hari Sabtu.

Ada kira-kira skala waktu pengembalian yang sama untuk gelandang Alex Pritchard, yang mengalami cedera yang membuatnya tidak dapat tampil di Carrow Road pada hari Minggu.

Elliot Embleton (Torn Ankle Ligament), Ross Stewart (Achilles tendon surgery) dan Corry Evans (Cruciate Ligament Cedera) tidak tersedia untuk bos Sunderland Tony Mowbray.

Sepertinya The Black Cats kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 kali ini dengan Anthony Patterson, Trai Hume, Daniel Ballard, Danny Batth, Aji Alese, Dan Neil, Edouard Michut, Patrick Roberts, Abdoullah Ba , Jack Clarke dan Joe Gelhardt.

Sheffield United

Bos Blades Heckingbottom tampaknya akan membuat perubahan pada XI yang gagal mengesankan melawan Hatters pada hari Sabtu, dengan Sharp, Thomas Doyle dan James McAtee semuanya mendorong untuk memulai.

Rhys Norrington-Davies, Rhian Brewster dan Jack O’Connell semuanya tetap berada di ruang medis dan tidak diharapkan kembali beraksi di tim utama sampai setelah jeda internasional.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sheffield United, Paul Heckingbottom. Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, The Blades mungkin menggunakan formasi 5-3-2, dengan Wesley Foderingham, Jayden Bogle, John Egan, Anel Ahmedhodzic, Jack Robinson, Max Lowe, Sander Berge, Oliver Norwood, Tommy Doyle, Iliman Ndiaye dan Oliver McBurnie.

Prediksi Skor Sunderland VS Sheffield United

Sunderland mempertahankan impian playoff mereka dengan kemenangan di Norwich pada hari Minggu dan sekarang harus menghadapi perubahan haluan yang cepat untuk menghadapi tim terbaik divisi lainnya di Sheffield United.

The Blades mulai merasakan tekanan saat tim seperti Middlesbrough memburu mereka di klasemen, tetapi kita bisa melihat United kembali ke jalur kemenangan di Stadium of Light.

Di sini, kami berpikir bahwa Sunderland mungkin tidak akan mudah mendapatkan apa pun melawan tim Sheffield United ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-2 untuk Sheffield United di akhir pertandingan.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, mempertaruhkan di Sunderland paling baik dihargai 3,3, menyelesaikan pertandingan dengan semua kotak adalah 3,4 & mempertaruhkan tim pemenang menjadi Sheffield United akan memberi Anda 2,3. Itu adalah harga pasar teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Sunderland VS Sheffield United : 0-2

Bagikan

Also Read