Prediksi Hull City VS Burnley, 16 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi burnley 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Hull City VS Burnley Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Burnley akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship saat mereka bertandang ke Stadion MKM untuk menghadapi Hull City di Championship pada Rabu malam.

The Clarets telah menjadi pemain yang menonjol musim ini dan tampaknya akan promosi pada bulan Mei, sementara Macan akan senang dengan kemajuan yang telah mereka buat sejak awal kampanye.

Hull City

Hull mendapatkan poin terhormat di Coventry City pada Sabtu sore, dengan Oscar Estupinan dari Kolombia membuka skor untuk tim tamu dalam kontes sebelum Matt Godden dari Sky Blues mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Macan harus melakukannya tanpa penguasaan bola untuk sebagian besar pertemuan di West Midlands, tetapi soliditas pertahanan yang dibawa Liam Rosenior di tim Hull ini berarti mereka mampu menahan serangan Coventry yang kuat.

Klub yang bermarkas di Yorkshire ini tidak sedang memburu playoff atau terlibat dalam masalah untuk menghindari degradasi saat kampanye mencapai tahap penutupannya, dan para pendukung mungkin merasa cukup lega setelah awal musim yang menyarankan degradasi adalah kemungkinan yang berbeda.

Pertemuan hari Rabu dengan Burnley adalah pukulan bebas bagi tuan rumah, dan dengan finis di paruh atas masih dapat dicapai, para pemain Hull pasti akan menikmati tantangan menghadapi tim lapis kedua elit di kandang sendiri.

Hull City menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Championship melawan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Hull City adalah Óscar Estupiñán (52′). Coventry City melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matt Godden (71′) menjadi pencetak gol untuk Coventry City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hull City ambil bagian. Berkenaan dengan distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 5 dan Hull City mendapatkan 4. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Hull City:

belum terkalahkan di liga oleh Burnley dalam 3 pertandingan sebelumnya.
tidak menang melawan Burnley dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Burnley

Burnley terus melaju menuju tempat di Liga Premier menyusul kemenangan meyakinkan 3-0 atas Wigan Athletic yang terancam degradasi pada Sabtu sore.

Seperti di sebagian besar pertandingan mereka di benteng Turf Moor, The Clarets tampak memegang kendali penuh atas pertandingan setiap saat, dengan kartu merah di babak pertama untuk Omar Rekik dari Latics membuat kemenangan menjadi lebih mudah bagi pasukan Vincent Kompany.

Pemain pinjaman Southampton Nathan Tella mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya di kasta kedua menjadi 14 untuk musim ini, sementara pemain yang didatangkan pada Januari, Lyle Foster, mencetak gol pertamanya sejak pindah dari klub Belgia Westerlo.

Tak terkalahkan Burnley berlanjut di Turf Moor dan performa keseluruhan mereka juga sangat patut ditiru, dengan pasukan Kompany saat ini dalam 16 pertandingan tak terkalahkan di Championship – dapat dikatakan Burnley telah merespons dengan baik setelah degradasi mereka dari divisi teratas Mei lalu.

The Clarets hampir pasti menghindari perjalanan playoff ke London musim ini tetapi masih bisa melakukan perjalanan ke kandang sepak bola di Piala FA, meskipun pertandingan perempat final di Manchester City pada hari Sabtu bisa dibilang merupakan ujian masuk Wembley tersulit yang bisa dilakukan Burnley. diberikan.

Burnley menuju pertandingan setelah menang 3-0 di Championship vs Wigan Athletic di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 79% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Burnley, gol dicetak oleh Nathan Tella (14′, 47′) dan Lyle Foster (76′). Di sisi lain, Wigan Athletic melakukan 2 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Burnley telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berdiri di 1 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Burnley:

belum mencatatkan kemenangan melawan Hull City saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 09/05/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Hull City telah memenangkan 1 dari mereka & Burnley 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 3.

11 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Tigers dan 5 untuk The Clarets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 4 pada 16/08/2022 yang diakhiri dengan skor Burnley 1-1 Hull City.

Dalam pertandingan itu, Burnley mengatur 77% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jay Rodriguez (34′).

Untuk lawannya, Hull City melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ozan Tufan (25′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Bobby Madley.

16/08/22 Burnley1 – 1
(1 – 1)
Hull City CH25/02/17 Hull City1 – 1
(0 – 0)
Burnley EPL10/09/16 Burnley1 – 1
(0 – 0)
Hull City EPL06/02/16 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Hull City CH26/12/15 Hull City3 – 0
(0 – 0)
Burnley CH09/05/15 Hull City0 – 1
(0 – 0)
EPL Burnley

5 Pertandingan Terakhir

03/11/23 Coventry City1 – 1
(0 – 0)
Hull City CH03/03/23 Hull City2 – 0
(1 – 0)
West Bromwich CH25/02/23 Kota Bristol1 – 0
(0 – 0)
Hull City CH18/02/23 Hull City0 – 0
(0 – 0)
Preston North End CH14/02/23 Norwich City3 – 1
(1 – 1)
Hull City CH11/02/23 Stoke City0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH

11/03/23 Burnley3 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH04/03/23 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Burnley CH01/03/23 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Fleetwood Town FA25/02/23 Burnley4 – 0
(3 – 0)
Huddersfield CH21/02/23 Millwall1 – 1
(0 – 0)
Burnley CH18/02/23 Luton Town0 – 1
(0 – 0)
Burnley CH

Kondisi Susunan Pemain Hull City VS Burnley

Kemungkinan lineup awal Hull City:
Darlow; Coyle, Jones, McLoughlin, Penatua; Simons, Seri, Tufan, Slater, Pelkas; Estupinan

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Musik; Roberts, Ekdal, Beyer, Maatsen; Gudmundsson, Cullen, Vitinho, Tella, Zaroury; Barnes

Kondisi Pemain

Hull City

Hull mengalami pukulan cedera besar di CBS Arena pada hari Sabtu, dengan striker Benjamin Tetteh menderita cedera hamstring – Ghana sedang menunggu hasil scan untuk menentukan keseriusan robekan.

Cyrus Christie dan Ryan Woods diperkirakan akan kembali berlatih minggu ini setelah masing-masing cedera lutut dan pangkal paha, meskipun kunjungan pemimpin liga hari Rabu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk pasangan tersebut.

Macan menyambut kembalinya Jean Michael Seri dan Dimitrios Pelkas dari cedera dalam undian di Coventry terakhir kali, dan keduanya harus mempertahankan tempat mereka di starting XI di Stadion MKM.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Hull City Liam Rosenior dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Vaughn Covil (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Kami pikir The Tigers bisa menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memanfaatkan Karl Darlow, Lewie Coyle, Alfie Jones, Sean McLoughlin, Callum Elder, Dimitrios Pelkas, Jean Michael Seri, Xavier Simons, Ozan Tufan, Regan Slater dan Óscar Estupiñán.

Burnley

Burnley telah memperkenalkan kembali Jay Rodriguez dan Manuel Benson ke dalam latihan tim utama setelah absen karena cedera, tetapi bos Kompany berhati-hati dengan keterlibatan keduanya di hari pertandingan karena mereka meningkatkan kebugaran mereka.

Josh Brownhill diperkirakan akan kembali beraksi setelah jeda internasional setelah cedera pergelangan kakinya, yang berarti pasangan gelandang bertahan Josh Cullen dan Johann Berg Gudmundsson kemungkinan akan memulai lagi pada hari Rabu.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Burnley Vincent Kompany tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Clarets kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, dengan Arijanet Muric, Connor Roberts, Hjalmar Ekdal, Jordan Beyer, Ian Maatsen, Nathan Tella, Josh Cullen, Vitinho, J. Berg Gudmundsson, Anass Zaroury dan Ashley Barnes.

Prediksi Skor Hull City VS Burnley

Hull ingin mencapai finis setengah atas di Championship untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16, tetapi menghadapi tim Burnley yang sedang dalam rekor tak terkalahkan tanpa henti.

The Clarets mampu meraih kemenangan melawan 10 orang Wigan pada hari Sabtu, jadi tim Kompany harus memiliki banyak energi untuk menampilkan penampilan memerintah lainnya di Stadion MKM dalam pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Hull City mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim Burnley ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami melihat skor kemenangan 0-2 untuk Burnley secara penuh waktu.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, mendukung Hull City dapat diperoleh dengan 4,75, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,5 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Burnley dapat memberi Anda 1,83. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini

Prediksi Hull City VS Burnley : 0-2

Bagikan

Also Read