Prediksi Huddersfield VS Norwich City, 16 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi norwich
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Huddersfield VS Norwich City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Norwich City melakukan perjalanan ke Huddersfield Town pada Rabu malam untuk mencari kemenangan yang dapat membawa klub kembali ke tempat playoff Championship.

Sementara The Canaries saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen, Huddersfield tetap berada di posisi ke-23, terpaut enam poin dari safety.

Kota Huddersfield

Di balik mencetak delapan gol dalam tiga kemenangan beruntun, menghadapi tim Sunderland yang sebelumnya kebobolan lima gol dari Stoke City tampaknya menjadi pertandingan yang ideal bagi Norwich City.

Namun, David Wagner menyaksikan timnya kalah 1-0 dari Black Cats, meningkatkan upaya lawan mereka untuk enam besar serta berdampak pada mereka sendiri.

Norwich masih berada di lintasan ke atas di bawah Wagner, yang telah mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan liga pertamanya sejak kedatangannya di bulan Januari.

Namun demikian, kalah dalam keadaan seperti itu dari Sunderland akan mengingatkan orang Jerman itu bahwa dia dan pasukannya memiliki banyak pekerjaan di depan untuk tetap bersaing untuk segera kembali ke Liga Premier.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Huddersfield sehubungan dengan menghindari degradasi ke League One, dengan Terrier melakukan perjalanan ke Carrow Road dengan rekor tandang terburuk di divisi tersebut.

Huddersfield akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Huddersfield Town berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. John Swift (30′) menjadi pencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Jarang dalam pertandingan terakhir Huddersfield Town menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Huddersfield Town telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Huddersfield Town:

telah pergi tanpa kemenangan atas Norwich City dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Norwich City

Yang mengatakan, Neil Warnock akan puas dengan tingkat kinerja di West Bromwich Albion pada hari Sabtu, timnya hanya kalah penalti di babak pertama.

Setelah dua kekalahan 4-0 berturut-turut, itu adalah satu-satunya gol yang kebobolan dalam dua pertandingan, memberikan harapan bagi tim Yorkshire di depan menghadapi lawan yang baru-baru ini mencetak gol untuk bersenang-senang di wilayah tandang.

Terlepas dari kekalahan telak baru-baru ini dari Coventry City, Huddersfield mengandalkan performa mereka di Stadion John Smith, mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan.

Melihat jadwal mereka yang akan datang, Huddersfield menghadapi lima pesaing promosi lainnya berturut-turut, dan Warnock harus menemukan solusi untuk perjuangan mereka di depan gawang setelah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Sunderland di laga Championship, Norwich City dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City mengelola 72% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sunderland melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Abdoullah Ba (15′) menjadi pencetak gol untuk Sunderland.

Norwich City asuhan David Wagner telah mencetak gol sebanyak 11 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 5.

Menjelang pertandingan ini, Norwich City belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 17/03/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 2 dari ini & Norwich City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Terrier dan 13 dari The Canaries. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Championship match day 4 pada 16/08/2022 dan skor berakhir 2-1 Norwich City Huddersfield Town.

Hari itu, Norwich City memiliki 67% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Josh Sargent (6′) dan Danel Sinani (16′).

Huddersfield Town melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pat Jones (81′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Joshua Smith.

16/08/22 Kota Norwich2 – 1
(2 – 0)
Huddersfield CH23/07/21 Norwich City2 – 0
(-)
Huddersfield Cfr06/04/21 Norwich City7 – 0
(5 – 0)
Huddersfield CH12/09/20 Huddersfield0 – 1
(0 – 0)
Kota Norwich CH05/04/17 Huddersfield3 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH16/12/16 Kota Norwich1 – 2
(1 – 2)
Huddersfield CH

5 Pertandingan Terakhir

03/11/23 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH07/03/23 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Kota Bristol CH04/03/23 Huddersfield0 – 4
(0 – 1)
Coventry City CH25/02/23 Burnley4 – 0
(3 – 0)
Huddersfield CH18/02/23 Huddersfield2 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH15/02/23 Stoke City3 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH

12/03/23 Kota Norwich0 – 1
(0 – 1)
Sunderland CH04/03/23 Millwall2 – 3
(1 – 1)
Kota Norwich CH25/02/23 Kota Norwich2 – 0
(2 – 0)
Kota Cardiff CH21/02/23 Kota Norwich3 – 1
(2 – 0)
Kota Birmingham CH18/02/23 Wigan Athletic0 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH14/02/23 Kota Norwich3 – 1
(1 – 1)
Hull City CH

Kondisi Susunan Pemain Huddersfield VS Norwich City

Kemungkinan Susunan Pemain Huddersfield Town:
Vaclik; Pearson, Lees, Helik, Ruffels; Rudoni, Hogg; Koroma, Kasumu, Jackson; Waghorn

Kemungkinan Susunan Pemain Norwich City:
Senjata; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Nunez, McLean, Soresen; Sargent, Pukki, Hernandez

Kondisi Pemain

Huddersfield

Warnock akan mempertimbangkan untuk memilih Huddersfield XI yang sama yang tampil mengesankan di The Hawthorns pada hari Sabtu.

Matty Pearson akan dinilai setelah digunakan tiga kali berturut-turut setelah cedera, sementara Jordan Rhodes mungkin ditarik mengingat kurangnya gol Huddersfield.

Yuta Nakayama (Ruptur tendon Achilles), Lee Nicholls (Cedera Bahu), dan Ollie Turton (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk pelatih Huddersfield, Neil Warnock.

Dalam pandangan kami, The Terrier tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan Tomas Vaclik, Matty Pearson, Michal Helik, Tom Lees, Josh Ruffels, Jack Rudoni, Jonathan Hogg, David Kasumu, Josh Koroma, Ben Jackson dan Martyn Waghorn.

Norwich City

Setelah penampilan mengecewakan versus Sunderland, Wagner hampir pasti akan bermain-main dengan tim Norwich untuk pertandingan ini.

Kecuali ada masalah dari penampilan pertamanya setelah cedera, Josh Sargent dapat kembali ke sayap, menggantikan Adam Idah.

Jacob Sorensen akan dipulihkan di lini tengah, tetapi pemain pinjaman Arsenal Marquinhos mungkin tetap menjadi salah satu pengganti.

Bos Norwich City David Wagner harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Przemyslaw Placheta (Memar tulang kering) dan Isaac Hayden (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa The Canaries kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan lineup awal Angus Gunn, Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitris Giannoulis, Marcelino Núñez, Jakob Sörensen, Kenny McLean, Onel Hernandez, Teemu Pukki dan Josh Sargent.

Prediksi Skor Huddersfield VS Norwich City

Meskipun Huddersfield telah meningkatkan pertahanan akhir-akhir ini, mereka harus menunjukkan fokus yang sama untuk mencetak gol. Itu akan menjadi keseimbangan yang sulit ditemukan melawan Norwich, membuat kami memprediksi kemenangan bagi tim tamu.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Huddersfield Town pasti mampu mengalahkan tim Norwich City ini, meski satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan tipis 1-3 untuk Norwich City di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Huddersfield Town tersedia untuk 4,6, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,6 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Norwich City memberi Anda 1,85. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Huddersfield VS Norwich City : 1-3

Bagikan

Also Read