Prediksi Blackbrun Rovers VS Reading, 16 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi blackburn Rovers
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Blackbrun Rovers VS Reading Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Reading pada Rabu malam untuk mengamankan kemenangan yang akan membuat klub tetap berada di playoff Championship.

Di saat Rovers menempati posisi kelima klasemen, Reading turun di posisi ke-16 dengan tiga kekalahan beruntun.

Blackburn Rovers

Di belakang lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, Blackburn melakukan perjalanan ke Stadion bet365 untuk bermain melawan Stoke City pada hari Jumat dengan harapan penuh untuk memperpanjang rekor itu.

Namun, sifat dari divisi ini membuat mereka menyerah pada skor 3-2 dari Potters, kebobolan lebih banyak dalam 90 menit daripada yang mereka lakukan dalam lima pertandingan.

Hanya reli yang terlambat membuat skor menjadi terhormat, dan Jon Dahl Tomasson punya banyak alasan untuk kecewa dengan cara kekalahan mereka dari tim yang hanya memiliki sedikit permainan.

Itu bisa dijadikan pelajaran menjelang pertandingan lain yang sesuai dengan kriteria yang sama, meskipun Blackburn akan memiliki keyakinan dalam performa kandang mereka bahwa kemunduran minggu lalu hanyalah sebuah kesalahan kecil.

Blackburn telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Ewood Park, jenis pengembalian yang mungkin mengecilkan hati Reading sebelum mereka melakukan perjalanan ke Barat Laut.

Blackburn Rovers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-2 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Blackburn Rovers, gol dicetak oleh Ben Brereton Díaz (86′) dan Sam Gallagher (90′). Stoke City melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ki-Jana Hoever (24′, 43′) dan Tyrese Campbell (75′) mencetak gol untuk Stoke City.

Blackburn Rovers terus mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Blackburn Rovers:

belum menang melawan Reading dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Reading

Hanya Huddersfield Town yang memiliki rekor tandang yang lebih buruk daripada Reading musim ini, Royals hanya mengumpulkan 11 poin dari 18 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Sebanyak lima kekalahan beruntun telah dicatat, pertandingan terakhir di wilayah asing berakhir dengan kemenangan 5-0 atas Middlesbrough, dan kemenangan tandang terakhir Reading datang di Hull City sebelum Piala Dunia.

Meskipun Reading tetap unggul 12 poin dari zona degradasi, mereka telah membukukan tiga kekalahan berturut-turut, dua yang terakhir terjadi di kandang Sheffield United dan Millwall dengan skor 1-0.

Meskipun akan ada beberapa pemahaman bahwa Reading sedang menghadapi penantang promosi untuk pertandingan keempat berturut-turut, Paul Ince tahu bahwa dia harus mengakhiri kekalahan beruntun saat ini, menyadari bahwa klub menghadapi potensi penalti poin di masa depan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Millwall di kompetisi Kejuaraan, Reading dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Reading mengelola 60% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Millwall melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Andreas Voglsammer (11′) menjadi pencetak gol untuk Millwall.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Reading telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Reading belum melakukannya dengan baik. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Reading belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 18/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 2 di antaranya dan Reading 4, dengan jumlah pertandingan seri tetap di 0.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, 8 di antaranya untuk Rovers dan 12 berasal dari The Royals. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Championship match day 4 pada 17/08/2022 yang berakhir dengan skor di Reading 3-0 Blackburn Rovers.

Pada kesempatan itu, Reading mengatur 35% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Tom McIntyre (14′), Junior Hoilett (61′) dan Lucas João (78′).

Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Keith Stroud.

17/08/22 Bacaan3 – 0
(1 – 0)
Blackburn Rovers CH19/03/22 Bacaan1 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH23/10/21 Blackburn Rovers2 – 0
(0 – 0)
Membaca CH02/03/21 Membaca1 – 0
(1 – 0)
Blackburn Rovers CH27/10/20 Blackburn Rovers2 – 4
(1 – 3)
Membaca CH18/07/20 Blackburn Rovers4 – 3
(2 – 1)
Membaca CH

5 Pertandingan Terakhir

03/10/23 Stoke City3 – 2
(2 – 0)
Blackburn Rovers CH04/03/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH28/02/23 Leicester City1 – 2
(0 – 1)
Blackburn Rovers FA25/02/23 QPR1 – 3
(1 – 2)
Blackburn Rovers CH21/02/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Blackpool CH18/02/23 Blackburn Rovers1 – 0
(0 – 0)
Kota Swansea CH

11/03/23 Bacaan0 – 1
(0 – 1)
Millwall CH07/03/23 Bacaan0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH04/03/23 Middlesbrough5 – 0
(2 – 0)
Membaca CH25/02/23 Membaca3 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH17/02/23 Cardiff City1 – 0
(0 – 0)
Membaca CH14/02/23 Membaca2 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH

Kondisi Susunan Pemain Blackburn Rovers VS Reading

Kemungkinan starting lineup Blackburn Rovers:
Buah pir; Brittain, Carter, Hyam, Pickering; Travis, Morton; Thomas, Szmodics, Brereton Diaz; Gallagher

Membaca kemungkinan lineup awal:
Lumley; Holmes, Moore, Sarr; Yiadom, Ince, Hendrick, McIntyre, Guinness-Walker; Carrol, Panjang

Kondisi Pemain

Blackburn Rovers

Tomasson dapat memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanggil kembali Ben Brereton Diaz ke Blackburn XI-nya setelah absen dan bangku cadangan.

Callum Brittain juga bisa kembali sebagai bek kanan, begitu pula Tyler Morton di lini tengah, dengan Joe Rankin-Costello, John Buckley dan Tyrhys Dolan berisiko absen.

Sisi lainnya bisa tetap sama, terutama di lini tengah dengan Daniel Ayala absen dalam jangka panjang.

Bos Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Pendapat kami bahwa Rovers mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 untuk permainan, menggunakan Aynsley Pears, Callum Brittain, Hayden Carter, Dominic Hyam, Harry Pickering, Lewis Travis, Tyler Morton, Sorba Thomas, Samuel Szmodics , Ben Brereton Díaz dan Sam Gallagher.

Reading

Ince akan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada tim Reading-nya dengan Liam Moore dan Amadou Salif Mbengue keduanya akan menjadi starter di pertahanan dan bek sayap.

Pemain pinjaman Chelsea Cesare Casadei juga dapat kembali ke tim, meskipun Ince dapat menunjukkan preferensi untuk pengaturan lini tengahnya dari akhir pekan.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Reading Paul Ince tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya The Royals kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Joe Lumley, Tom Holmes, Liam Moore, Naby Sarr, Kelvin Abrefa, Tom Ince, Jeff Hendrick, Tom McIntyre, N. Guinness-Walker , Andy Carroll dan Shane Long.

Prediksi Skor Blackbrun Rovers VS Reading

Sementara apa pun bisa terjadi di Kejuaraan, ini terasa seperti salah satu permainan yang bisa menjadi kesimpulan sebelumnya. Tim berada di ujung spektrum yang berlawanan dalam hal rekor kandang dan tandang masing-masing, membuat kami mendukung kemenangan yang nyaman untuk Rovers.

Kami merasa bahwa Blackburn Rovers mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Sebaliknya, Reading tidak akan mudah mendapatkan peluang menembak meskipun kami terkadang melihatnya berbahaya.

Karenanya, kami melihat kemenangan 3-1 untuk Blackburn Rovers di akhir pertandingan.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, kemenangan untuk Blackburn Rovers paling baik dihargai 1,78, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,62 dan memilih kemenangan untuk Reading datang di 5. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan, bukan Sekarang.

Prediksi Blackbrun Rovers VS Reading : 3-1

Bagikan

Also Read