Prediksi Southampton VS Brentford, 16 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Southampton VS Brentford Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Southampton yang terancam degradasi menyambut Brentford yang mengejar Eropa ke St Mary’s untuk pertandingan Liga Premier pada Rabu malam.

Sementara Orang Suci bisa keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan, Lebah bisa naik ke tujuh besar jika mereka mengklaim poin maksimal di Pantai Selatan.

Southampton

Selain tersingkir dari Piala FA yang mengecewakan ke tim lapis keempat Grimsby Town, Southampton tampaknya telah berubah arah di bawah bos baru Ruben Selles, dengan kemenangan tipis 1-0 di liga atas Leicester City diikuti dengan hasil imbang tanpa gol melawan 10- pria Manchester United pada hari Minggu.

Meski bermain selama lebih dari satu jam dengan pemain tambahan di Old Trafford, menyusul kartu merah Casemiro di babak pertama karena menjegal Carlos Alcaraz, The Saints gagal mengonversi salah satu dari 17 tembakan mereka dalam pertandingan menghibur yang membutuhkan David de Gea dan Gavin. Bazunu berada di puncak permainan mereka di antara tongkat.

Selles mengungkapkan rasa frustrasinya setelah pulang dengan hanya satu poin, tetapi Southampton kini telah menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di papan atas dan telah meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan mengklaim tujuh poin dari kemungkinan 12 yang tersedia – lebih dari dua kali lebih banyak. diambil oleh pendahulunya Nathan Jones (tiga) selama tiga bulan masa jabatannya yang mengerikan.

Meski bermain imbang melawan Man United, Southampton tetap berada di dasar klasemen, tetapi kemenangan tim Selles yang direvitalisasi melawan Brentford pada hari Rabu akan membuat mereka keluar dari tiga terbawah untuk pertama kalinya sejak November.

Dengan empat pertandingan kandang dalam lima pertandingan berikutnya di depan mata, The Saints akan sangat ingin meningkatkan performa mereka di St Mary’s setelah meraih poin kandang paling sedikit (sembilan) di Liga Premier musim ini.

Southampton akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Premier League melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Manchester United melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Southampton belum dalam bentuk menyerang yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Southampton juga melihat jumlah gol yang melawan mereka total 5.

Memasuki kontes ini, Southampton belum pernah menang melawan Brentford dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Brentford

Laju 12 pertandingan liga tak terkalahkan Brentford yang luar biasa, sejak akhir Oktober, diakhiri oleh Everton akhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di Goodison Park.

Pemogokan Dwight McNeil setelah hanya 35 detik sudah cukup untuk mengutuk Lebah untuk kekalahan liga kelima mereka musim ini, dan Thomas Frank ingin timnya segera bangkit kembali dari kemunduran kecil mereka saat terus mendorong finis enam besar. .

Brentford tetap berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier, tetapi kemenangan pada hari Rabu dapat membuat mereka naik ke tujuh besar dan bergerak satu poin dari posisi keenam Liverpool, yang akan dihadapi Lebah pada hari terakhir kampanye.

Sementara Brentford telah unggul di depan penggemar mereka sendiri musim ini, hanya kalah satu dari 13 pertandingan kandang Liga Premier mereka, mereka telah berjuang untuk tampil di puncak karena mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang mereka. The Bees juga mengalami kekalahan 4-1 dari Southampton dalam kunjungan terakhir mereka ke St Mary’s pada Januari 2022.

Namun, Frank dan rekannya melenggang melewati The Saints dalam pertemuan terakhir mereka bulan lalu, mengamankan kemenangan 3-0 di kandang sendiri, dan kemenangan lain pada hari Rabu akan membuat mereka mencatatkan kemenangan liga berturut-turut melawan rekan Pantai Selatan mereka untuk pertandingan tersebut. pertama kali sejak Maret 1959.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Everton di kompetisi Liga Premier, Brentford dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brentford mengelola 67% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Everton melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dwight McNeil (1′) adalah pencetak gol untuk Everton.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Brentford asuhan Thomas Frank telah mencetak gol 8 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Menuju kontes ini, Brentford belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka sejak 11/12/2010 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Brentford 4, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk The Saints dan 11 untuk The Bees. Angka rata-rata gol per pertandingan berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Premier League match day 22 pada 04/02/2023 yang berakhir dengan skor di Brentford 3-0 Southampton.

Hari itu, Brentford mengelola 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ben Mee (41′), Bryan Mbeumo (44′) dan Mathias Jensen (80′).

Southampton melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Darren Bond.

04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL07/05/22 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL11/01/22 Southampton4 – 1
(2 – 1)
Brentford EPL16/09/20 Southampton0 – 2
(0 – 2)
Brentford EFL30/04/11 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Southampton L111/12/10 Southampton0 – 2
(0 – 2)
Brentford L1

5 Pertandingan Terakhir

12/03/23 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL04/03/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL01/03/23 Southampton1 – 2
(0 – 1)
Grimsby Town FA25/02/23 Leeds United1 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL

03/11/23 Everton1 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL06/03/23 Brentford3 – 2
(1 – 1)
Fulham EPL18/02/23 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Crystal Palace EPL11/02/23 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL22/01/23 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
EPL Brentford

Kondisi Susunan Pemain Southampton VS Brentford

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Walker-Peters, Bella-Kotchap, Bednarek, Perraud; Lavia, Ward-Prowse, Alcaraz; Walcott, Adams, Sulemana

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Hickey, Pinnock, Mee, Henry; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Toney, Wissa

Kondisi Pemain

Southampton

Southampton masih akan tanpa Valentino Livramento (ACL) dan Juan Larios (otot) karena mereka terus pulih dari cedera jangka panjang, sementara Selles berharap Ainsley Maitland-Niles akan pulih dari “masalah” kecil yang membuatnya absen. imbang di Man United.

James Bree, Lyanco dan Mislav Orsic semuanya bermain untuk Tim B akhir pekan lalu dan akan berharap untuk kembali ke tim senior hari pertandingan pada hari Rabu.

Selles tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, dengan Theo Walcott, Kamaldeen Sulemana dan Che Adams siap untuk terus menyerang, meskipun orang-orang seperti Paul Onuachu, Adam Armstrong dan Sekou Mara semuanya akan mendorong untuk awal.

Dalam pandangan kami, The Saints harus menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud, James Ward-Prowse, Romeo Lavia, Theo Walcott, Carlos Alcaraz, Kamaldeen Sulemana and Che Adams.

Brentford

Sedangkan untuk Brentford, satu-satunya masalah cedera mereka adalah Thomas Strakosha (pergelangan kaki) dan Keane Lewis-Potter (lutut), yang terakhir baru saja menjalani operasi.

Frank dapat tetap menggunakan empat bek yang sama dari Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Ben Mee dan Rico Henry yang menjadi starter melawan Everton, meskipun salah satu dari Pontus Jansson atau Kristoffer Ajer dapat kembali ke starting XI seandainya bos Bees memutuskan untuk beralih ke tiga bek .

Yoane Wissa dan Kevin Schade akan mendorong untuk memulai serangan di depan Mikkel Damsgaard, sementara Bryan Mbuemo – yang mencetak gol melawan Southampton bulan lalu – diperkirakan akan melanjutkan bersama pencetak gol terbanyak Ivan Toney.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa The Bees dapat memutuskan untuk memilih formasi 4-3-3, mulai dari David Raya, Aaron Hickey, Ben Mee, Ethan Pinnock, Rico Henry, Mikkel Damsgaard, Christian Noergaard, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney dan Yoane Wissa.

Prediksi Skor Southampton VS Brentford

Ketangguhan Southampton di belakang telah menjadi faktor utama di balik peningkatan performa mereka baru-baru ini di bawah Selles, tetapi menambahkan gol ke dalam permainan mereka diperlukan jika mereka ingin keluar dari zona degradasi, setelah hanya mencetak tiga kali dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Penampilan buruk Brentford menjadi pertanda baik bagi The Saints menjelang pertandingan hari Rabu, tetapi mengingat kemenangan nyaman The Bees di pertandingan terbalik bulan lalu, kita dapat melihat pasukan Frank datang dengan poin maksimal di St Mary’s.

Kami cenderung berpikir bahwa Southampton mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan barisan Brentford ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-2 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Brentford saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Harus menarik.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar menang-seri-menang, menaruh uang Anda di Southampton tersedia untuk 3, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 3,36 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Brentford dapat dilakukan di 2,5 . Ini adalah harga teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Southampton VS Brentford : 1-2

Bagikan

Also Read