Prediksi Napoli VS Eintracht Frankfurt, 16 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Napoli VS Eintracht Frankfurt Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Masih berkuasa di Italia, pemimpin Serie A Napoli bertujuan untuk mengamankan tempat di perempat final Liga Champions pada hari Rabu, ketika mereka menjamu Eintracht Frankfurt di Stadio Maradona.

Menyusul kemenangan 2-0 di Jerman, favorit Scudetto memulai leg kedua babak 16 besar mereka di kursi pengemudi, tetapi tim tamu dapat memanfaatkan kepahlawanan Liga Europa tahun lalu untuk mendapatkan inspirasi.

SSC Napoli

Kemenangan dua gol Napoli di Frankfurt bukan hanya kemenangan pertama mereka atas Eintracht, menyusul dua kekalahan sebelumnya, tetapi juga membuat mereka hampir mencapai babak delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Gol di kedua sisi jeda, dari striker bintang Victor Osimhen dan kapten Giovanni Di Lorenzo, membuat Partenopei unggul signifikan melawan lawan yang dikurangi menjadi 10 orang ketika Randal Kolo Muani dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-58.

Setelah mengumpulkan 22 gol di kompetisi musim ini, Napoli kembali ke kandang, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka, memenangkan ketiganya musim ini dan mencetak setidaknya tiga gol setiap kali.

Sisi Luciano Spalletti mungkin telah mengalami kekalahan liga pertama di Stadio Maradona pada musim 2022-23, tetapi mereka melewati Atalanta di markas Campanian mereka pada hari Sabtu, setelah penyihir sayap Khvicha Kvaratskhelia memecahkan kebuntuan dengan gol solo yang memukau.

Gol pemain asal Georgia itu membantu timnya mempertahankan keunggulan 18 poin di puncak klasemen Serie A, dan tentunya hanya masalah waktu sebelum mereka dinobatkan sebagai juara untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade.

Dengan kejayaan domestik tampaknya di tangan, pandangan Napoli sekarang tertuju pada terobosan baru di Eropa, dan setelah melewati babak penyisihan grup sebelum memenangkan pertandingan sistem gugur pertama mereka, Spalletti mungkin berharap timnya tidak hanya dapat menyelesaikan pekerjaan pada hari Rabu tetapi juga pergi jauh-jauh ke Istanbul.

Penggemar Napoli pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 2-0 Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, pencetak golnya adalah Khvicha Kvaratskhelia (60′) dan Amir Rrahmani (77′). Atalanta melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang SSC Napoli. SSC Napoli sangat kejam di lini belakang, menghasilkan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 1.

Eintracht Frankfurt

Ketika pemain bintang mereka mendapat kartu merah langsung karena menerjang Andre-Frank Zambo Anguissa dari Napoli, kekalahan tampaknya tak terhindarkan bagi tim Frankfurt yang sudah tertinggal dari lawan yang sangat sulit di pertandingan terbalik bulan lalu.

Kunjungan klub Italia ke Deutsche Bank Park tidak berjalan sesuai rencana dalam aspek apa pun dari sudut pandang tuan rumah, karena Eintracht mencatatkan tembakan paling sedikit (lima) dan tembakan terbanyak (18) dalam salah satu dari tujuh pertandingan Liga Champions mereka ini. musim.

Ditinggal dengan tugas berat yang curam untuk kembali ke seri, performa Die Adler sejak itu tidak menunjukkan bahwa mereka dapat menyebabkan kekecewaan seperti itu, karena satu kekalahan dan dua hasil imbang di Bundesliga telah membuat mereka merosot ke urutan keenam dalam klasemen. .

Sekarang lima poin di bawah empat besar yang sangat penting, Frankfurt ditahan imbang 1-1 oleh Stuttgart pada hari Sabtu, ketika Sebastian Rode mencetak gol dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

Namun, setelah mengangkat trofi Liga Europa musim lalu, pasukan Oliver Glasner hanya kalah tiga kali dari 20 pertandingan terakhir mereka di Eropa sementara mencatatkan 10 kemenangan dalam prosesnya, jadi tidak akan bertandang ke Naples tanpa harapan.

Mereka juga menang dengan selisih tiga gol atau lebih pada lima kesempatan terpisah musim ini dan telah mencetak lebih banyak gol Bundesliga (46) daripada sepanjang musim 2021-22. Selain itu, mereka telah mencetak gol di ketiga pertandingan tandang Liga Champions mereka tahun ini, memenangkan dua dari tiga pertandingan di babak penyisihan grup.

Sejarah juga menawarkan pertanda positif bagi mereka yang percaya, karena satu-satunya kunjungan Eintracht sebelumnya ke Napoli berakhir dengan kemenangan 1-0 di Piala UEFA pada Desember 1994 – juga di babak 16 besar. Namun, mereka harus mencetak setidaknya dua kali kali ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Sebastian Rode (55′). Untuk lawannya, Stuttgart melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Silas Katompa Mvumpa (75′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Eintracht Frankfurt telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Eintracht Frankfurt jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Lazio Bisa Kalahkan Inter Untuk Dapatkan Bintang Eintracht Frankfurt

HEAD TO HEAD

21/02/23 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli UCL

5 Pertandingan Terakhir

03/11/23 SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It103/03/23 SSC Napoli0 – 1
(0 – 0)
Lazio It125/02/23 Empoli FC0 – 2
(0 – 2)
SSC Napoli It121/02/23 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli UCL17/02/23 Sassuolo Calcio0 – 2
(0 – 2)
SSC Napoli It112/02/23 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Cremonese It1

11/03/23 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De105/03/23 VfL Wolfsburg2 – 2
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De125/02/23 RB Leipzig2 – 1
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De121/02/23 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli UCL18/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De112/02/23 1.FC Koln3 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De1

Kondisi Susunan Pemain Napoli VS Eintracht Frankfurt

Kemungkinan Susunan Pemain Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
perangkap; Tuta, Hasebe, Ndicka; Buta, Sow, Rode, Max; Kamada, Gotze; Borre

Kondisi Pemain

Napoli

Setelah menjalani skorsing dua pertandingan domestik karena dikeluarkan dari lapangan melawan mantan klub Empoli, bek kiri Mario Rui akan berada di pembuangan Luciano Spalletti lagi pada hari Rabu dan harus menggantikan Mathias Olivera di empat bek Napoli.

Tuan rumah juga berharap untuk melihat kiper pilihan pertama Alex Meret kembali setelah dia mundur setelah pemanasan menjelang kemenangan pekan lalu atas Atalanta.

Kim Min-jae bersiap untuk mengatasi benturan juga, sementara Hirving Lozano dapat menghilangkan cedera ototnya pada waktunya untuk duduk di bangku cadangan; Giacomo Raspadori masih absen karena masalah paha.

Pemimpin Capocannoniere Victor Osimhen memimpin lini depan, didukung dengan kemampuan oleh Khvicha Kvaratskhelia, yang telah memberikan empat assist di Liga Champions musim ini – terbanyak untuk Napoli selama satu musim. Dia juga menghasilkan peluang mencetak gol terbanyak setelah membawa bola dari pemain mana pun di kompetisi (16), melepaskan 12 tembakan dan menciptakan empat peluang.

Tampaknya Partenopei mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Min-Jae Kim, Mathías Olivera, Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Matteo Politano, Victor Osimhen dan K. Kvaratskhelia.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, tidak akan diperkuat striker Randal Kolo Muani yang diskors di Naples, dengan Eric Junior Dina Ebimbe dan pemain depan Denmark Jesper Lindstrom keduanya tidak tersedia karena cedera.

Oliver Glasner masih dapat memanggil Daichi Kamada untuk tampil dalam trio penyerang yang dipimpin oleh Rafael Santos Borre, dan pemain internasional Jepang itu adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa di kompetisi UEFA, dengan 14 gol dalam 36 penampilan.

Borre mungkin hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi musim ini, tetapi mencetak beberapa gol penting dalam perjalanan menuju kejayaan Liga Europa tahun lalu.

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Junior Dina Ebimbe (robekan ligamen Syndesmotic), Ansgar Knauff (masalah Pinggul) dan Jesper Lindström (Cedera Pergelangan Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Randal Kolo Muani, Marcel Wenig, Simon Simoni dan Jens Grahl.

Kami berpendapat bahwa Eintracht dapat memutuskan untuk menggunakan barisan 3-4-2-1, dengan memilih Kevin Trapp, Tuta, Makoto Hasebe, Evan NDicka, Aurélio Buta, Sebastian Rode, Daichi Kamada, Philipp Max, Paxten Aaronson, Mario Götze dan Rafael Santos Borre.

Eintracht telah membangun rekor Eropa yang mengesankan di bawah Oliver Glasner dan tidak takut mengambil inisiatif jauh dari rumah, namun mereka sekarang menghadapi salah satu ujian terberat musim ini. Rekor Napoli di Stadio Maradona benar-benar luar biasa, dan tim tuan rumah dapat menyegel tempat di undian perempat final, bahkan tanpa mencapai posisi teratas.

Prediksi Skor Napoli VS Eintracht Frankfurt

Pemikiran kami adalah bahwa SSC Napoli kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu gol ketika mereka menghadapi Eintracht Frankfurt, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk SSC Napoli di akhir 90 menit.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, dukungan SSC Napoli dapat diperoleh dengan 1,5, taruhan pada undian adalah 4,4 dan mempertaruhkan pemenang menjadi Eintracht Frankfurt adalah 6,5. Mereka adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Napoli VS Eintracht Frankfurt : 2-0

Bagikan

Also Read