Satu Keluarga Di Palang, Tuban Keracunan Telur Ikan, Satu Orang Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Satu keluarga ini mengalami nasib yang kurang beruntung karena telah menyantap telur ikan yang mereka beli dipasar dan mengalami keracunan, bahkan karena hal tersebut satu orang meninggal dunia.

Sementara dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Diketahui, para korban tinggal di Perumahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban.

Kapolsek Palang, AKP Simon Triyono membenarkan kejadian ini. Ia menerangkan, tiga orang korban adalah Supraptono (57), Shandy Prasada (31), dan Lia Trisna Ananda (22).

Mereka membeli telur ikan di Pasar Baru Tuban untuk dimasak pada Sabtu (12/3/2022), pukul 05.00 WIB. Kemudian setelah dimakan, pukul 13.00 WIB, ketiganya mengalami pusing dan muntah-muntah.

Selanjutnya mereka dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban untuk mendapat penanganan medis.

“Dua yang selamat yaitu Supraptono (57) dan Shandy Prasada (31), sedangkan Lia Trisna Ananda (22) meninggal dunia,” ujar AKP Simon Triyono kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

AKP Simon Triyono menjelaskan, belum diketahui jenis telur yang menjadi penyebab keracunan.

Pasalnya menurut keterangan, diduga keluarga ini membeli telur ikan campuran karena beli di pasar.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan adanya kejadian keracunan satu keluarga, langsung mendatangi lokasi rumah korban.

Polisi juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan sisa makanan masakan telur ikan laut, yang diduga menjadi penyebab keracunan.

“Tidak jelas telur apa, karena beli di pasar ya campur-campur mungkin,” ungkapnya disinggung jenis telur yang sebabkan keracunan.

Bagikan

Also Read