Prediksi Dundee vs Celtic, 15 Maret, Liga Skotlandia

moch akbar fitrianto

celtic prediksi ok
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dundee vs Celtic, malam hari ini Jadwal Liga Skotlandia 15 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Skotlandia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Hoops telah dominan di liga musim ini, saat ini duduk di urutan pertama dalam tabel, tetapi tuan rumah juga dalam kondisi yang baik, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan sebelumnya.

Dundee United telah menunjukkan beberapa penampilan yang kuat akhir-akhir ini, dan kepercayaan diri seperti itu akan menjadi penting jika mereka ingin mendapatkan tempat di semi final Piala Skotlandia.

Teror hanya kalah satu pertandingan dalam delapan pertandingan sebelumnya, yang telah membantu mereka naik ke urutan ketujuh dalam tabel Liga Utama Skotlandia.

Mereka juga akan senang menerima hasil imbang di kandang dalam pertandingan ini, karena The Hoops tidak pernah kalah di Celtic Park di liga, menunjukkan kepercayaan diri mereka, dan itu bisa memberikan keuntungan bagi Dundee United.

Tam Courts menyaksikan timnya berbagi poin dengan Hearts dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Liam Smith dan Nicky Clark sama-sama mencetak gol dalam hasil imbang 2-2.

Namun, Dundee United akan menyadari fakta bahwa mereka dikalahkan dalam dua dari tiga pertemuan mereka melawan Celtic musim ini, dengan skuad gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Pasukan Ange Postecoglou sedang dalam performa bagus belakangan ini, meski tersingkir dari Liga Konferensi Europa, mereka tidak membiarkan hal itu mengubah penampilan mereka di Skotlandia.

Celtic telah memenangkan Piala Liga Skotlandia musim ini, dan duduk di puncak liga, dan Hoops akan berharap bahwa mereka dapat terus berjuang untuk treble pada hari Senin.

Tidak ada klub dalam sejarah yang memenangkan kompetisi ini lebih banyak dari mereka, karena mereka telah mengangkatnya 40 kali selama bertahun-tahun, dengan yang terakhir terjadi pada tahun 2020.

Sejauh ini, Celtic telah melenggang melalui dua putaran sebelumnya, mencetak enam kali dan hanya kebobolan satu kali, yang merupakan jenis lari yang mereka harapkan untuk dilanjutkan di sini.

The Hoops menuju yang ini dengan kemenangan 3-1 melawan Livingston, dengan Daizen Maeda dan James Forrest mencetak gol di samping gol bunuh diri Nicky Devlin, dan skuad berharap untuk mengulangi penampilan itu pada hari Senin.

head to Head Dundee Vs Celtic

Dundee United memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Liga Utama Inggris melawan Hearts.

Dalam pertandingan itu, Dundee United berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Dundee United, gol dicetak oleh Liam Smith (46′) dan Nicky Clark (57′). Di sisi lain, Hearts memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Liam Boyce (1′) dan Craig Halkett (81′) mencetak gol untuk Hearts.

Dundee United tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Celtic masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-3 Liga Utama melawan Livingston di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 72% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celtic, pencetak golnya adalah Daizen Maeda (17′) dan James Forrest (55′). Livingston mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nicky Devlin (46′ Gol bunuh diri) dan Andrew Shinnie (56′) mencetak gol untuk Livingston.

Celtic asuhan Ange Postecoglou telah mencetak gol 9 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menambahkan hingga 8.

Sekilas melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 22/08/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Dundee United. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Celtic hanya lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari ikatan itu.

Total 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 1 di antaranya dari The Tangerines dan 9 dari The Bhoys. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

2022-01-29 Liga Utama Celtic 1-0 Dundee Utd
2021-12-05 Liga Utama Dundee Utd 0-3 Celtic
2021-09-26 Liga Utama Celtic 1-1 Dundee Utd
2021-03-07 Liga Utama Dundee Utd 0-0 Celtic
2020-12-30 Liga Utama Celtic 3-0 Dundee Utd

5 Pertandingan Terakhir

D Dundee Utd 2-2 Hati
L Livingston 2-1 Dundee Utd
D Aberdeen 1-1 Dundee Utd
D Dundee Utd 1-1 Rangers
W Partick Thistle 0-1 Dundee Utd

W Livingston 1-3 Celtic
W Celtic 2-0 St. Mirren
D Hibernian 0-0 Celtic
L Bodo-Glimt 2-0 Celtic
W Celtic 3-2 Dundee FC

Kondisi Pemain

Dundee United
Maxime Biamou (Masalah Paha) dan Peter Pawlett (Masalah tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Dundee United Thomas Courts.

Celtic
Manajer Celtic Ange Postecoglou memiliki sejumlah pemain yang absen. David Turnbull (Cedera Hamstring) dan Mikey Johnston (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dundee United baru-baru ini mengungkapkan bahwa Peter Pawlett akan absen sepanjang musim karena ia akan menjalani operasi untuk cedera Achilles-nya.

Dylan Levitt adalah pemain lain yang harus dihadapi oleh Teror saat ini, karena ia memiliki masalah otot, sementara e Callum Butcher telah mengisi pertahanan akhir-akhir ini, yang harus dilanjutkan.

Celtic menegaskan bahwa David Turnbull akan segera kembali berlatih, setelah cedera selama final Piala Liga Skotlandia, tetapi pertandingan Senin akan datang terlalu cepat baginya.

Namun, The Hoops bisa memberikan lebih banyak waktu bermain untuk Giorgos Giakoumakis setelah ia kembali akhir pekan lalu dari bangku cadangan setelah cedera lutut, sementara Forest sendiri mengalami cedera dalam pertandingan itu, yang membuatnya diragukan kali ini.

prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Dundee United:
Siegrist; Tukang Daging, Edwards, Graham; Niskanen, Smith, McDonald, Harkes, McMann; McNulty, Clark

Kemungkinan susunan pemain Celtic:
Hart; Ralston, Carter-Vickers, Starfelt, Taylor; McGregor, Bitton, Rogic; Abada, Jota, Giakoumakis

Prediksi Skor Dundee United Vs Celtic

Dundee United akan berharap keunggulan kandang akan membantu mereka pada hari Senin saat mereka bersaing melawan salah satu tim terkuat di Skotlandia untuk mendapatkan hak bermain di semi-final.

Namun, Hoops harus memiliki kualitas yang cukup untuk maju ke tahap kompetisi berikutnya, menawarkan banyak pengalaman baik secara ofensif maupun defensif.

Dundee United 1-2 Celtic

Bagikan

Also Read