Prediksi Moreirense VS Sporting Lisbon, 15 Maret, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Moreirense VS Sporting Lisbon, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 15 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Os verdes e brancos, di sisi lain, menuju ke pertandingan tanpa kemenangan di masing-masing dari 19 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2012 dan akan berusaha untuk menghentikan laju buruk ini.

Moreirense gagal lolos dari zona degradasi saat mereka kalah 1-0 untuk pertandingan kandang kedua secara beruntun saat Maritimo menang tipis ketika kedua tim saling berhadapan pada Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana peluang-peluang yang jelas berada pada premium untuk kedua belah pihak, bek Brasil Matheus Costa mencetak gol pada tanda setengah jam untuk membuat penghitungan golnya menjadi empat untuk musim ini dan memberi tim tamu tiga poin.

Pasukan Ricardo Sa Pinto, yang hanya memenangkan dua pertandingan sejak pergantian tahun, kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, hanya mencatat satu hasil imbang dan kalah tiga kali, serta mencetak delapan gol dan mencetak satu gol dalam waktu tersebut.

Laju buruk ini disebabkan oleh penampilan ompong mereka di ujung serangan di mana mereka hanya mencetak enam gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dengan empat datang dalam kemenangan 4-1 atas sesama pejuang degradasi Belenenses pada 7 Februari.

Moreirense telah menang empat kali, seri delapan kali dan kalah 13 kali dari 25 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 20 poin dan duduk di urutan ke-17 di klasemen Liga Primeira, empat poin di atas Belenenses yang berada di posisi terbawah dan dua terpaut dari Arouca di luar jalur degradasi.

Sementara Os verdes e brancos akan berusaha untuk melompati Arouquenses dan keluar dari zona degradasi, yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam 19 pertemuan terakhir antara tim, kalah 12 kali dan menang. tujuh kali seri sejak 2012.

Sementara itu, setelah kekalahan telak 5-0 melawan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, orang akan mengharapkan kejutan lain ketika Sporting Lisbon terbang ke Etihad untuk leg kedua Rabu lalu.

Namun, manajer Ruben Amorim akan terkesan dengan penampilan timnya yang tangguh dan bersemangat saat mereka mempertahankan kepala mereka tetap tinggi dan menahan juara Inggris itu untuk bermain imbang tanpa gol.

The Leoes sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan, mengklaim dua hasil imbang dan empat kemenangan, termasuk kemenangan 2-0 atas Arouca akhir pekan lalu.

Dengan 61 poin dari 25 pertandingan, Sporting Lisbon saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen liga, tiga poin di atas tempat ketiga Benfica dan enam dari rivalnya Porto di puncak tumpukan.

Juara Liga Primeira sekarang akan berusaha untuk memperpanjang dominasi mereka dalam sejarah pertandingan ini dan menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah Senin setelah meraih kemenangan 1-0 kembali pada pertandingan terbalik Oktober berkat serangan menit ke-16 dari Sebastian Coates.

Head To Haed Moreirense Vs Sporting Lisbon

Moreirense akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Marítimo mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Matheus Costa (30′) menjadi pencetak gol bagi Marítimo.

Jarang belakangan ini Moreirense tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Moreirense telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di game berikutnya atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Sporting Lisbon bermain imbang 0-0 di Liga Champions melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 31% dan 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sporting Lisbon asuhan Rúben Amorim telah mencetak 8 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 8.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 19/01/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Moreirense. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Sporting Lisbon telah berhasil menemukan cara, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Os verdes e brancos dan 7 diciptakan oleh Sportinguistas. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 9 pada 23/10/2021 ketika selesai Sporting Lisbon 1-0 Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sebastian Coates (15′).

Moreirense memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-10-23 Primeira Liga Sporting 1-0 Moreirense
2021-04-05 Primeira Liga Moreirense 1-1 Sporting
2020-11-28 Primeira Liga Sporting 2-1 Moreirense
2020-07-06 Primeira Liga Moreirense 0-0 Sporting
2019-12-08 Primeira Liga Sporting 1-0 Moreirense

5 Pertandingan Terakhir

L Moreirense 0-1 Maritimo
D Arouca 1-1 Moreirense
L Moreirense 0-1 FC Porto
L Famalicão 5-0 Moreirense
W Moreirense 4-1 Belenenses

D Manchester City 0-0 Sporting
W Sporting 2-0 Arouca
L Sporting 1-2 FC Porto
D Maritimo 1-1 Sporting
W Sporting 3-0 Estoril

Kondisi Pemain

Moreirense

Bos Moreirense Ricardo Sá Pinto akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sporting Lisbon
Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sporting Lisbon, Rúben Amorim. Pedro Gonçalves (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Gelandang veteran Fabio Pacheco sekali lagi tersedia untuk dipilih setelah pemain berusia 33 tahun itu melewatkan pertandingan melawan Maritimo terakhir kali karena skorsing satu pertandingan karena menerima perintah berbaris melawan Arouca pada 26 Februari.

Sementara Walterson Silva kembali dari cedera dua pertandingan melawan O Maior das Ilhas, pemain internasional Guinea-Bissau Sori Mane melanjutkan mantranya di sela-sela karena masalah pangkal paha.

Sporting Lisbon, sementara itu, harus puas dengan absennya bintang Portugal Pedro Goncalves, yang mengalami masalah otot pada pertandingan Februari melawan Estoril Praia.

Rekan senegaranya Daniel Braganca juga absen untuk tim Amorim setelah gelandang berusia 22 tahun itu mengalami cedera dalam pertandingan Taca de Portugal melawan Porto pada 2 Maret.

Joao Palhinha, yang telah membuat 19 penampilan liga musim ini, menambah krisis lini tengah Leoes karena pemain berusia 26 tahun itu akan absen dalam pertandingan kelima berturut-turut karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal yang lebih menarik:
Pasinato; Rosic, P Santos, Jorge; Jefferson, Camara, Lecerda, Amador; Y Santos, Luis, Martins

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
adan; Inacio, Neto, Feddal; Porro, Nunes, Ugarte, Reis; Paulinho, Slimani, Sarabia

Prediksi Skor Moreirense Vs Sporting Lisbon

Segar setelah menahan imbang Manchester City tanpa gol, Sporting Lisbon akan menuju pertandingan Senin dengan kepercayaan diri yang tinggi. Melihat hasil-hasil sebelumnya di antara kedua tim, dan jurang pemisah kelas dan kualitas dalam skuat mereka, kami mendukung Sporting Lisbon untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Moreirense 0-3 Sporting Lisbon

Bagikan

Also Read