Prediksi Giresunspor vs Gaziantep, 15 Maret, Liga Turki

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Giresunspor vs Gaziantep, malam hari ini Jadwal Liga Turki 15 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Giresunspor, yang disokong oleh hasil awalnya, akan mengharap lebih dari hasil yang serupa sesudah kemenangan 1-2 di Super Lig atas aykur Rizespor.

Dalam laga itu, Giresunspor mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 15 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Giresunspor, beberapa gol diciptakan oleh Chiquinho (45′) dan Hamidou Traore (48′). Di lain sisi, aykur Rizespor mempunyai 5 shooting pas target dengan 2 pas target. Joel Pohjanpalo (14′) cetak gol untuk aykur Rizespor.

Minimal 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Giresunspor turut serta. Musuh mereka cetak 10 salah satunya dalam laga ini dan Giresunspor cetak 8.

Akhir kali keluar, Gaziantep bermain seri 2-2 dalam laga Super Lig menantang Hatayspor.

Dalam laga itu, Gaziantep mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Gaziantep ialah Alexandru Maxim (5′, 79′). Hatayspor mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Rúben Ribeiro (21′) dan Ayoub El Kaabi (30′) cetak gol untuk Hatayspor.

Statistik tidak bohong, dan Gaziantep sudah cetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 11 gol keseluruhannya. Secara protektif, Gaziantep pasti dapat lakukan jauh lebih bagus. Trend semacam itu sudah pasti tidak terus lanjut ke games selanjutnya ini.

Menyaksikan dari benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 20/05/2017 memperlihatkan jika Giresunspor sudah memenangi 1 pada mereka dan Gaziantep 2, dalam jumlah hasil seimbang ialah 3.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 22 keseluruhannya dengan rerata 3,67 gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga Super Lig hari ke 10 pada 23/10/2022 yang usai dengan score Gaziantep 1-1 Giresunspor.

Dalam laga itu, Gaziantep mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Giresunspor lakukan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Serginho (78′) dan Alexis Pérez (92′ Gol bunuh diri) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Tugay Kaan Numanoglu.

Arda Kilic (Pecahnya Ligamen Cruciate), Zeki Yavru (Fractured Toe) dan Erol Can Akdag (Cruciate Ligament Rupture) akan mangkir untuk bos Giresunspor Hakan Kele.

Bos Gaziantep Erol Bulut mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu ditemui. Ertugrul Ersoy (Permasalahan Betis), Ibrahim Pehlivan (Pecahnya otot paha), Torgeir Börven (Operasi Selangkangan), Hamza Mendyl (Pecahnya Meniskus Luar) dan Alexander Merkel (Cidera Lutut Ligamen Kolateral Medial) tidak bermain di sini.

Kami berpikiran jika Gaziantep kemungkinan mempunyai pekerjaan yang susah untuk tembus pertahanan team Giresunspor ini yang kami rasa akan memperoleh gol penting yang memenanginya.

head to head Giresunspor Vs Gaziantep

Giresunspor, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Super Lig vs aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor memiliki 39% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Giresunspor, pencetak golnya adalah Chiquinho (45′) dan Hamidou Traore (48′). Untuk lawan mereka, aykur Rizespor melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (14′) adalah pencetak gol untuk aykur Rizespor.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Giresunspor terlibat. Lawan mereka mencetak 10 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Giresunspor mencetak 8.

Sebelumnya, Gaziantep bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig melawan Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep memiliki 58% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Gaziantep adalah Alexandru Maxim (5′, 79′). Di sisi lain, Hatayspor memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rúben Ribeiro (21′) dan Ayoub El Kaabi (30′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Statistik tidak berbohong, dan Gaziantep telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Gaziantep tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Tren seperti itu tentu saja tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya ini.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 20/05/2017 menunjukkan bahwa Giresunspor telah memenangkan 1 dari mereka & Gaziantep 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Super Lig hari ke 10 pada 23/10/2021 yang berakhir dengan skor Gaziantep 1-1 Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Giresunspor melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Serginho (78′) dan Alexis Pérez (92′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

2021-10-23 Süper Lig Gaziantep 1-1 Giresunspor
2019-04-27 1. Lig Gaziantep 2-2 Giresunspor
2018-12-02 1. Lig Giresunspor 1-5 Gaziantep
2018-03-02 1. Lig Giresunspor 4-1 Gaziantep
2017-10-14 1. Lig Gaziantep 1-1 Giresunspor

5 Pertandingan Terakhir

W Rizespor 1-2 Giresunspor
W Giresunspor 3-1 Goztepe
L Kayserispor 2-1 Giresunspor
L Giresunspor 1-2 Fenerbahce
L Konyaspor 1-0 Giresunspor

D Gaziantep 2-2 Hatayspor
L Alanyaspor 2-1 Gaziantep
L Altay 3-2 Gaziantep
D Gaziantep 0-0 Yeni Malatyaspor
L Gaziantep 0-3 Adana Demirspor

Kondisi Pemain

Giresunspor
Arda Kilic (Rupture Ligament Cruciate), Zeki Yavru (Fractured Toe) dan Erol Can Akdag (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Giresunspor Hakan Kele.

Gaziantep
Manajer Gaziantep Erol Bulut tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ertugrul Ersoy (Masalah Betis), Ibrahim Pehlivan (Pecahnya otot paha), Torgeir Börven (Operasi Selangkangan), Hamza Mendyl (Pecahnya Meniskus Luar) dan Alexander Merkel (Cedera Lutut Ligamen Kolateral Medial) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Giresunspor vs Gaziantep

Kami berpikir bahwa Gaziantep mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim Giresunspor ini yang kami rasa akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Giresunspor di akhir pertandingan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Giresunspor paling baik dihargai 13/10, jika seri adalah 23/10 & bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi Gaziantep memberi Anda 11/5. Itu adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Giresunspor vs Gaziantep: 1-0

Bagikan

Also Read