Prediksi Bola

Prediksi Galatasaray vs Besiktas, 15 Maret, Liga Turki

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Galatasaray vs Besiktas, malam hari ini Jadwal Liga Turki 15 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Galatasaray akan bermain di pertandingan ini sesudah bermain seri 0-0 di Liga Europa menantang Barcelona.

Dalam laga itu, Galatasaray mempunyai 32% kepenguasaan bola dan 3 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. FC Barcelona mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Galatasaray mencatat clean sheet. Bisa menjadi kekuatiran untuk mereka jika Galatasaray tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol diperjalanan. Akan memikat buat ketahui apa trend itu bisa dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Dalam laga paling akhir mereka, Beşiktaş bermain seri 2-2 dalam laga Super Lig dengan stanbul Başakşehir.

Dalam laga itu, Beşiktaş sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Beşiktaş, pembuat golnya ialah Güven Yaln (41′) dan Kenan Karaman (54′). Untuk musuh mereka, stanbul Başakşehir mendapatkan 4 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Trézéguet (35′) dan Stefano Okaka (45′) cetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Beşiktaş bimbingan nder Karaveli sudah cetak gol sekitar 8 kali dalam enam laga awalnya. Agregat gol yang mereka kecolongan sepanjang masa itu jadi 6.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Pengecekan head to head terkini mereka kembali lagi ke 05/05/2019 memperlihatkan jika Galatasaray sudah memenangi 2 dari laga ini dan Beşiktaş 3, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 12 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 6 salah satunya dari Cimbom dan 6 untuk Kara Kartallar. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Super Lig hari ke 10 pada 25/10/2022 yang usai dengan score Beşiktaş 2-1 Galatasaray.

Dalam laga itu, Beşiktaş mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Cyle Larin (39′, 64′).

Galatasaray mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Alexandru Cicâldău (35′) cetak gol.

Wasitnya ialah Firat Aydinus.

Arda Turan (strain selangkangan) dan Fatih ztürk (masalah vestibular) akan lenyap untuk Galatasaray gaffer Domènec Torrent. Fatih ztürk tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Manager Beşiktaş nder Karaveli sekarang ini harus hadapi pengurangan pilihan team. Georges-Kevin N’Koudou (Kebugaran), Atiba Hutchinson (Kemelut Otot Paha), Welinton (Avulsi beberapa otot), Miralem Pjanic (Kemelut Otot Paha) dan Mert Günok (Pecahnya Ligamen Salib) tidak bakal tampil. Muhayer Oktay tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Menyaksikan ke-2 nya, kami berasa jika Beşiktaş dan Galatasaray sama sanggup cetak gol di sini.

Head to head Galatasaray Vs Besiktas

Galatasaray bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Europa melawan Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 32% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Galatasaray mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Galatasaray gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Beşiktaş bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig dengan stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Beşiktaş, pencetak golnya adalah Güven Yaln (41′) dan Kenan Karaman (54′). Di sisi lain, stanbul Başakşehir memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Trézéguet (35′) dan Stefano Okaka (45′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Beşiktaş asuhan nder Karaveli telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 6.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka kembali ke 05/05/2019 menunjukkan bahwa Galatasaray telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Beşiktaş 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Cimbom dan 6 untuk Kara Kartallar. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari 10 pada 25/10/2021 yang berakhir dengan skor Beşiktaş 2-1 Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cyle Larin (39′, 64′).

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Galatasaray mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alexandru Cicâldău (35′) mencetak gol.

2021-10-25 Süper Lig Besiktas 2-1 Galatasaray
2021-05-08 Süper Lig Galatasaray 3-1 Besiktas
2021-01-17 Süper Lig Besiktas 2-0 Galatasaray
2020-03-15 Süper Lig Galatasaray 0-0 Besiktas
2019-10-27 Süper Lig Besiktas 1-0 Galatasaray

5 Pertandingan Terakhir

D Barcelona 0-0 Galatasaray
L Konyaspor 2-0 Galatasaray
W Galatasaray 4-2 Rizespor
W Goztepe 2-3 Galatasaray
D Galatasaray 1-1 Kayserispor

D Besiktas 2-2 Basaksehir
L Besiktas 1-2 Kayserispor
W Sivasspor 2-3 Besiktas
W Besiktas 1-0 Altay
D Adana Demirspor 1-1 Besiktas

Kondisi Pemain

Galatasaray
Fatih ztürk (Gangguan vestibular) dan Arda Turan (strain selangkangan) tidak akan dapat tampil untuk manajer Galatasaray Domènec Torrent. Fatih ztürk tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Beşiktaş
Manajer Beşiktaş nder Karaveli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Georges-Kevin N’Koudou (Kebugaran), Atiba Hutchinson (Ketegangan Otot Paha), Welinton (Avulsi parsial otot), Miralem Pjanic (Ketegangan Otot Paha) dan Mert Günok (Pecah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini. Muhayer Oktay tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Prediksi Skor Galatasaray vs Besiktas

Melihat keduanya, kami merasa Beşiktaş dan Galatasaray sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 pada waktu penuh.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Galatasaray tersedia untuk 3/2, hasil imbang adalah 12/5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Beşiktaş mendapat 7/4. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Galatasaray vs Besiktas: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button