Prediksi Mali vs Mauritania, 21 Januari, Piala Afrika

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mali Vs Mauritania, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 21 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Mali akan berusaha untuk memastikan tempat babak sistem gugur ketika mereka menghadapi Mauritania dalam penyisihan grup terakhir di AFCON 2021 pada Jumat dini hari WIB.

Analisis Pertandingan

Mali sudah nikmati rekor tidak pernah kalah di sesi kualifikasi group sepanjang mereka mengawali kampanye penyisihan group dengan kemenangan 1-0 atas Tunisia.

Itu dalam laga yang usai dengan kacau-balau saat wasit tiup semprit penuh waktu terlampau awal.

Mereka ditahan seimbang 1-1 oleh Gambia pada laga penyisihan group ke-2 , yang hendak hadapi Tunisia dalam laga penting Group F pada Kamis.

Perjalanan Mauritania di kompetisi sudah usai karena mereka sudah kehilangan ke-2 laga mereka selama ini.

Itu memiliki arti mereka tanpa kemenangan di final AFCON dalam dua performa penyisihan group mereka selama ini.

Selama ini telah ada 31 tatap muka rakyatnesia ke-2 team di semua persaingan.

Mali sudah jadi team yang menguasai dalam laga ini dengan 19 kemenangannya pada nama mereka.

Mauritania sudah memenangi empat sementara delapan laga dalam laga ini usai seimbang.

Mereka baru berjumpa sekali di AFCON, tatap muka itu terjadi di edisi 2019, saat mereka diundi di group yang serupa.

Sebelum itu, tim asuhan Mohamed Magassouba memulai perburuan gelar kontinental mereka dengan catatan brilian saat mereka mengalahkan Tunisia 1-0 di pertandingan pembuka grup Rabu lalu berkat penalti Kone pada menit ke-48.

Mali, yang imbang empat poin dengan Gambia di puncak Grup F, menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan di masing-masing dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka, mengklaim tujuh kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 1-0 di tangan Guinea di Kualifikasi AFCON kembali pada bulan Maret.

Laju luar biasa ini juga membuat Eagles lolos dengan mulus ke babak playoff Piala Dunia FIFA 2022 setelah memuncaki Grup E dengan 16 poin dari enam pertandingan, sambil mencetak 11 gol dan kebobolan sembilan.

Mali sekarang membutuhkan hasil imbang untuk mencapai babak sistem gugur dan akan merasa percaya diri untuk mengamankan hasil yang diinginkan saat mereka menghadapi tim lawan yang hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah delapan kali dan mengklaim tiga hasil imbang. waktu itu.

head to Head Mali Vs Mauritania

Mauritania, di sisi lain, menjadi tim ketiga yang memastikan mereka tersingkir dari turnamen setelah kalah telak 4-0 melawan Tunisia terakhir kali.

Dalam pertandingan berat sebelah di Limbe Omnisport Stadium, penyerang Saint-Etienne Wahbi Khazri membuat sebuah klinik saat ia mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist untuk memberi Eagles of Carthage kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi pasukan Didier Gomes Da Rosa, yang disambut di turnamen tersebut dengan kekalahan 1-0 di tangan Gambia dalam pertandingan pembuka grup mereka Rabu lalu.

Pertandingan Kamis akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim sejak pertemuan mereka di Grup E Piala Afrika tiga tahun lalu, ketika Mali meraih kemenangan 4-1 yang mendebarkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2019-10-20 Kejuaraan Negara Afrika Mali 2-0 Mauritania
2019-09-21 Kejuaraan Negara Afrika Mauritania 0-0 Mali
2019-06-24 Piala Afrika Mali 4-1 Mauritania
2017-08-18 Kejuaraan Negara Afrika Mali 0-1 Mauritania
2017-08-11 Kejuaraan Negara Afrika Mauritania 2-2 Mali

5 Pertandingan Terakhir

D Gambia 1-1 Mali
W Tunisia 0-1 Mali
W Mali 1-0 Uganda
W Rwanda 0-3 Mali
W Kenya 0-1 Mali

L Tunisia 4-0 Mauritania
L Mauritania 0-1 Gambia
D Mauritania 1-1 Gabon
D Mauritania 0-0 Burkina Faso
W Suriah 1-2 Mauritania

Kondisi pemain

Mali

Tidak ada laporan cedera atau kasus COVID-19 untuk Les Aigles.

Kartu merah El Bilal Touré melawan Tunisia akan membuatnya absen dari pertandingan ini karena ia akan menjalani skorsing dua pertandingan kedua di sini.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: El Bilal Toure

Mauritania

Tidak ada laporan cedera, kasus COVID-19, atau skorsing untuk Lions of Chinguetti dan mereka seharusnya dapat memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk laga ini.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Mali vs Mauritania

Susunan pemain Mali (4-3-3):

Ibrahim Mounkoro; Massadio Haidara, Boubakar Kouyate, Falaye Sacko, Hamari Traore; Amadou Haidara, Mohamed Camara, Yves Bissouma; Moussa Djenepo, Adama Traore, Ibrahima Kone

Susunan pemain Mauritania (5-4-1):

Babacar Diop; Abdoulkader Thiam, Aly Abeid, Mohamed Yali, El Hassen Houbeibib, Souleymane Karamoko; Almike Moussa N’Diaye, Guessouma Fofana, Adbalahhi Mahmoud, Pape Ibnou Ba; Aboubakar Kamara

Prediksi Skor Mali vs Mauritania

Mali memiliki rekor hebat melawan Mauritania, yang merupakan salah satu dari hanya empat tim tanpa gol setelah dua pertandingan di kompetisi tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mauritania juga memiliki selisih gol terburuk dalam kompetisi saat ini dan bukan favorit di sini.

Kemenangan untuk Mali terlihat seperti hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Mali 2-0 Mauritania

Bagikan

Also Read