Prediksi Brest vs Marseille 14 Maret, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

prediksi marseille
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brest vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 14 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Pirates keluar benturan mereka dengan Lens dengan semua tiga point pekan kemarin, sementara team Jorge Sampaoli tidak berhasil menantang Monaco.

Hadapi team Lens yang mulai menghangat jadi bahaya untuk team Brest yang tanpa clean sheet dalam lima laga,

Tapi perjalanan mereka ke Stade Bollaert-Delelis ialah perjalanan yang bernilai, karena mereka hentikan gempuran Eropa Si et Or dengan kemenangan 1-0.

Sementara Marco Bizot ialah orang yang repot di bawah garis untuk Brest, Franck Honorat menuntaskan kontes dalam beberapa style dengan gol ke-9 musim ini.

Kemenangan Brest di gameweek 27 kemungkinan tidak begitu jadi permasalahan saat gorden ditutup pada musim ini.

Tapi minimal membuat team bimbingan Michel Der Zakarian kurangi kesempatan mereka untuk terbawa ke zone kemunduran.

Sekarang ini ada di posisi keduabelas dalam klassemen dan unggul 13 point dari zone kemunduran.

Les Pirates sebetulnya lebih dekat ke arah tempat Eropa dibanding dua terikuth – sembilan point ada di belakang Strasbourg pada tempat Liga Pertemuan Eropa.

Tapi mengkonsolidasikan rangking papan tengah mereka dan menggerakkan kekuatan finish di paruh atas menjadi salah satu arah Der Zakarian saat ini.

Tidak semenjak Oktober team tuan-rumah share point di kandang sendiri di Ligue 1.

Tapi mereka bukan apapun bila tidak tidak stabil pada tempat mereka sendiri dan akan mengharap untuk ambil keuntungan dari usaha Marseille di Eropa – walau sukses.

Sementara konsentrasi lokal Marseille masih tetap amankan pos dua dan kembali lagi ke Liga Champions.

Les Olympiens bergerak satu cara lebih dekat ke kemasyhuran kontinental di Liga Pertemuan Europa dengan kemenangan 2-1 di set 16 besar putaran pertama atas raksasa Swiss Basel.

Arkadiusz Punya cetak gol di ke-2 set untuk team bimbingan Jorge Sampaoli, walau Basel jaga posisi masih tetap hidup lewat Sebastiano Esposito di menit ke-80.

Tapi Marseille masih sukses memberi respon kemerosotan Ligue 1 belakangan ini secara bagus.

Ambil cuman satu point dari 9 dalam benturan dengan Clermont, Troyes dan Monaco sudah memungkinkannya Nice untuk mengambil tempat Marseille di pos runner-up.

Olympiens yang ada di urutan ke-3 saat ini dua point ada di belakang team Christophe Galtier dan cuma menang satu point. Rennes di posisi ke-4.

Sama seperti yang kita saksikan pada musim luruh, usaha untuk mengubah loyalitas Ligue 1 dan Liga Pertemuan sudah mengakibatkan pengurangan peruntungan untuk team Sampaoli.

Itu lepas dari kedalaman scuad mereka yang mengagumkan – tapi enam kemenangan dari 8 laga tandang paling akhir mereka memperlihatkan di mana mereka ada permasalahan.

Tetapi, Brest sukses menaklukkan Marseille 2-1 di Orange Velodrome awalnya musim ini.

Tapi Les Olympiens sudah meraih kemenangan di masing-masing dari 5 tatap muka awalnya dan tak pernah tidak berhasil cetak gol dalam laga ini lebih dari satu dasawarsa.

Head to head Brest Vs Marseille

Brest akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Ligue 1 vs RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Brest adalah Franck Honorat (59′). Di sisi lain, RC Lens membuat 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Brest ambil bagian. Mengenai atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 7 dan Brest mendapatkan 7.

Marseille menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 2-1 Conference League vs FC Basel 1893 dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Marseille adalah Arkadiusz Milik (19′, 68′). Sebastiano Esposito (80′) adalah pencetak gol untuk FC Basel 1893.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Marseille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Marseille jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 12/02/2012 menunjukkan bahwa Brest telah memenangkan 1 dari mereka & Marseille 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Les Ty’ Zefs dan 12 milik Les Olympiens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-17 pada 04/12/2021 ketika selesai Marseille 1-2 Brest.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 74% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gerson (29′).

Untuk lawan mereka, Brest memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Romain Faivre (53′) dan Franck Honorat (70′) mencetak gol.

2021-12-04 Ligue 1 Marseille 1-2 Brest
2021-03-13 Ligue 1 Marseille 3-1 Brest
2020-08-30 Ligue 1 Brest 2-3 Marseille
2020-04-05 Ligue 1 Brest Marseille
2019-11-29 Ligue 1 Marseille 2-1 Brest

5 Pertandingan Terakhir

Lensa W 0-1 Brest
L Brest 0-1 Lorient
D Reims 1-1 Brest
W Brest 5-1 Troyes
L Rennes 2-0 Brest

W Marseille 2-1 Basel
L Marseille 0-1 Monaco
D Troyes 1-1 Marseille
W Qarabag 0-3 Marseille
L Marseille 0-2 Clermont

Kondisi Pemain

Brest
Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Brest Michel Der Zakarian berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Sébastien Cibois (Ruptur Tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Kami berpikir bahwa Les Ty’ Zefs mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk permainan ini, mulai dari Marco Bizot, Jean-Kevin Duverne, Christophe Herele, Lilian Brassier, Franck Honorat, Haris Belkebla, Lucien Agoume, Jere Uronen, Romain Del Castillo, Jeremy Le Douaron dan Martin Satriano.

Marseille
Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Les Olympiens akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan starting lineup Pau Lopez, Pol Lirola, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Gerson , Dimitri Payet, Cedric Bakambu dan Arkadiusz Milik.

Bek tengah Brest Brendan Chardonnet akan menjalani hukuman kedua dari larangan dua pertandingan menyusul kartu merahnya saat melawan Lorient dua pekan lalu.

Der Zakarian kemungkinan akan bertahan dengan tiga bek tanpa kaptennya.

Sebastien Cibois terus pulih dari masalah Achilles tetapi tidak akan menggantikan Bizot setelah penampilannya yang kuat di Lens.

Sementara masalah paha Ronael Pierre-Gabriel juga bisa membuatnya absen.

Der Zakarian kemungkinan tidak akan melihat alasan untuk memperbaiki apa yang tidak hancur akhir pekan ini.

Honorat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Romain Faivre sebagai ancaman gol utama Brest dari sisi kanan.

Sejauh menyangkut Marseille, Sampaoli telah sangat beruntung di depan cedera baru-baru ini dan sekali lagi diatur untuk memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Sead Kolasinac menjadi starter yang mengejutkan saat melawan Basel tetapi mungkin akan dicoret untuk menggantikan Luan Peres di sini.

Valentin Rongier melanjutkan perannya sebagai bek kanan baru.

Amine Harit dan Konrad de la Fuente menunggu di sayap jika Dimitri Payet dan kakinya yang berusia 34 tahun perlu istirahat.

Tetapi pemain Prancis itu ditarik keluar lebih awal saat melawan Basel dan akan baik-baik saja untuk bermain lagi.

Prakiraan susunan pemain Brest vs Marseille

Susunan pemain Brest :

Bizot; Herelle, Duverne, Brassier; Honorat, Agoume, Belkebla, Uronen; Del Castillo; Le Douaron, Satriano

Susunan pemain Marseille :

Lopez; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Gerson; Under, Milik, Payet

Prediksi Skor Brest vs Marseille

Upaya Marseille Liga Konferensi baru-baru ini dan bentuk liga yang lengket akan bermain tepat di tangan Brest.

Tetapi tuan rumah memiliki sangat sedikit untuk diperjuangkan di bulan-bulan terakhir musim ini.

Sampaoli memiliki banyak opsi berbakat di bangku cadangan yang siap membuat dampak, dan dengan kecenderungan meraih kemenangan tandang.

Les Olympiens dapat menggunakan kekuatan senjata mereka untuk memenangkan pertandingan yang ketat.

Brest 1-2 Marseille

Bagikan

Also Read