Prediksi Braga vs Gil Vicente, 14 Maret, Liga Portugal

Opik Arrow

sporting braga prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga vs Gil Vicente, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 14 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Braga masuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Liga Primeira menantang Boavista.

Dalam laga itu, Braga mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Braga ialah Ricardo Horta (37′). Boavista mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Yusupha Njie (53′) cetak gol untuk Boavista.

Score terkini mereka menyorot bukti jika kualitas sudah bisa dibuktikan di pertahanan Braga. Braga sudah memberikan musuh sedikit, dalam jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 4.

Dalam laga awalnya, Gil Vicente bermain seri 0-0 dalam laga Liga Primeira dengan Estoril.

Dalam laga itu, Gil Vicente mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Estoril mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Rangkaian performa yang diraih dari pertahanan Gil Vicente sudah menyaksikan perhitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 benturan paling akhir mereka dipadukan. Dalam masa itu, jumlah gol yang mereka buat sendiri ialah 8. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak dilanjutkan ke laga selanjutnya.

Mendekati tatap muka ini, Gil Vicente tak pernah kalah di dalam 10 laga tandang liga awalnya. Mereka betul-betul baik pada perjalanan mereka.

Menyaksikan dari benturan head to head terkini mereka kembali lagi ke 03/04/2015 memperlihatkan ke kita jika Braga sudah memenangi 3 laga ini dan Gil Vicente 0, dalam jumlah laga seri ialah 3.

Keseluruhan ada 12 gol yang dibuat ke-2 club dalam benturan itu, 8 salah satunya dari Os Arcebispos dan 4 dari Gilistas. Itu rerata gol per games angka 2.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Primeira Liga hari 9 pada 25/10/2022 saat itu usai Gil Vicente 0-1 Braga.

Dalam laga itu, Gil Vicente sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen cetak gol dengan 7 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Braga membuat 13 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Vítor Oliveira (4′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Tiago Martins.

Nuno Sequeira (Pecahnya Ligamen Salib), Lucas Mineiro (Cidera Meniscal), Jean-Baptiste Gorby (Cidera Tidak Dijumpai) dan 4 (SC Braga) tidak mengambil sisi untuk bos Braga Carlos Carvalhal.

Manager Gil Vicente, Ricardo Soares, mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. Murilo de Souza (permasalahan tendon Achilles), Ziga Frelih (Cidera Tidak Dijumpai), João Afonso (Cidera Tidak Dijumpai) dan 5 (Gil Vicente) tidak bisa diperhitungkan.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Braga harus cetak lebih satu kali saat mereka menantang Gil Vicente, yang kemungkinan kesusahan mendapati jala sendiri.

Head to Head Braga vs Gil Vicente

Braga menampilkan performa kaliber tertinggi Kamis lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Meskipun mendominasi jalannya pertandingan di sebagian besar pertandingan dan menguasai lebih dari 62% penguasaan bola, tim Ligue 1 tersebut bersalah atas penampilan lesu di sepertiga akhir saat Abel Ruiz dan Vitor Oliveira mencetak gol di kedua babak untuk memberi tuan rumah kemenangan penting pada leg pertama. .

Pasukan Carlos Carvalhal sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan kedua berturut-turut akhir pekan lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 di Boavista.

Braga menuju pertandingan hari Minggu tanpa terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang pada waktu itu, sementara kalah hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dengan 46 poin dari 25 pertandingan, Os Arcebispos saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Primeira, empat poin dan satu tempat di atas tim tamu Minggu di tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir.

Sementara itu, Gil Vicente ditahan imbang tanpa gol oleh tim Estoril Praia yang tangguh ketika kedua tim bertemu di Estadio Cidade de Barcelos Jumat lalu.

Meski melepaskan 14 tembakan dan menguasai lebih dari 60% penguasaan bola, tim asuhan Ricardo Soares harus puas dengan satu poin saat peluit panjang dibunyikan karena mereka dikecewakan oleh penampilan para pemain depan mereka yang sia-sia.

Gil Vicente sekarang telah menghindari kekalahan dalam 11 pertandingan berturut-turut, mengklaim enam kemenangan dan lima hasil imbang, sementara hanya kalah sekali di liga sejak mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan pada bulan Oktober.

Ini disebabkan oleh kemenangan tandang mereka yang bagus, di mana mereka saat ini tidak terkalahkan sejak kekalahan 1-0 di Santa Clara pada 29 Agustus dan Gilista akan menyukai peluang mereka untuk mempertahankan rekor bagus ini pada hari Minggu.

Namun, mereka menghadapi ujian berat melawan tim Braga yang akan berusaha mengatur kecepatan untuk leg kedua Liga Europa melawan Monaco di Prancis pada 17 Maret.

Gil Vicente juga menuju ke pertandingan hari Minggu tanpa kemenangan di masing-masing dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Os Arcebispos, kalah enam kali dan mengelola dua hasil imbang sejak kemenangan tipis 1-0 pada tahun 2013.

2021-10-25 Primeira Liga Gil Vicente 0-1 Braga
2021-05-09 Primeira Liga Gil Vicente 1-1 Braga
2021-01-26 Primeira Liga Braga 1-0 Gil Vicente
2020-02-08 Primeira Liga Braga 2-2 Gil Vicente
2019-11-23 Taça de Portugal Braga 1-0 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir

W Braga 2-0 Monaco
D Boavista 1-1 Braga
D Braga 0-0 Santa Clara
W Braga 2-0 Sheriff Tiraspol
W Tondela 0-1 Braga

D Gil Vicente 0-0 Estoril
D FC Porto 1-1 Gil Vicente
W Gil Vicente 2-0 Belenenses
W Vizela 0-1 Gil Vicente
D Gil Vicente 2-2 Santa Clara

Kondisi Pemain

Carvalhal tidak dapat menggunakan jasa bek berusia 31 tahun Nuno Sequeira, yang telah absen sejak November lalu karena cedera.

Dia bergabung di meja cedera Os Arcebispos oleh gelandang Brasil Lucas Mineiro, yang mengalami masalah otot dalam kekalahan 1-0 Januari melawan Maritimo.

Braga juga tidak akan diperkuat pemain muda remaja Jean Gorby dan Roger Fernandes, yang keduanya sedang dalam masa pemulihan dari cedera.

Gil Vicente, di sisi lain, harus puas dengan absennya penyerang Brasil Murilo de Souza, yang mengalami cedera Achilles Tendon pada pertandingan Januari melawan Boavista.

Sementara kiper pilihan pertama Ziga Frelih melanjutkan mantranya di sela-sela karena cedera, Gilistas akan merasa aman dengan Andrew di antara tongkat karena pemain berusia 20 tahun itu telah mencatatkan tiga clean sheet dalam enam pertandingan sejauh ini.

Gelandang Brasil Joao Afonso, yang absen sejak April lalu karena cedera parah, kembali bermain sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Estoril Praia terakhir kali dan bisa kembali beraksi pada Minggu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Andreas; Carlos, Cunha, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho; Fujimoto, Leautey, Lino; Navarro

Kemungkinan susunan pemain awal Gil Vicente:
Matheus; Tormena, Carmo, Silva; Couto, A Horta, Al Musrati, Gomes; Medeiros, R Horta, Ruiz

Prediksi Skor Braga vs Gil Vicente

Braga dan Gil Vicente menuju ke pertandingan hari Minggu sebagai dua tim yang paling baik di divisi ini dan dengan hanya empat poin di antara mereka di klasemen, game ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang mendebarkan. Namun, kami mengantisipasi kedua belah pihak akan mengambil pendekatan yang hati-hati untuk permainan dan puas dengan bagian dari rampasan saat mereka berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Braga vs Gil Vicente: 2-0

Bagikan

Also Read