Prediksi Porto vs Tondela, 14 Maret, Liga Portugal

Opik Arrow

Porto prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Porto vs Tondela, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 14 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Porto akan bermain di laga ini sesudah bermain seri 0-0 di Liga Europa menantang Lyon.

Dalam pertandingan itu, Porto sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Olympique Lyonnais lakukan 6 kali eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Porto tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 12 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 8.

Dalam laga mereka awalnya, Tondela bermain seri 1-1 dalam laga Liga Primeira dengan Belenenses.

Dalam laga itu, Tondela sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Tondela ialah Manu Hernando (31′). Untuk musuh mereka, Belenenses mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Abel Camará (65′) jadi pembuat gol untuk Belenenses.

Statistik tidak bohong, dan Tondela sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 9 gol. Secara protektif, Tondela sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap. Akan tetapi, harus disaksikan apa skema itu akan direplikasi di laga kedepan atau mungkin tidak.

Pantauan mengenai tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 22/02/2019 memberitahu kita jika tatap muka ini bukan tatap muka yang membahagiakan untuk Tondela. Mereka gagal memperoleh kemenangan apa saja dan Porto terlampau bagus buat mereka, menang di 100% dari laga itu.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, keseluruhan 23 gol yang rerata keluar pada 3,83 gol per laga.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim itu ialah Primeira Liga match day 9 pada 23/10/2022 dan score finish di Tondela 1-3 Porto.

Di hari itu, Tondela sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 3 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Neto Borges (4′).

Untuk musuh mereka, Porto mendapatkan 24 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Mehdi Taremi (19′, 42′, 79′) cetak gol.

Wasitnya ialah Fábio Veríssimo.

Fernando Andrade (Pecahnya Ligamen Salib), Wilson Manafá (Pecah Patella) dan 1 (FC Porto) tidak mengambil sisi untuk pelatih Porto Sérgio Conceição.

Manager Tondela Pako Ayestarán mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. Simone Muratore (Cidera Tidak Dijumpai), Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) dan 16 (Tondela) tidak bermain di sini.

Dalam penglihatan kami, Tondela cukup beresiko untuk cetak gol menantang team Porto ini, walau itu secara realitas tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Porto Vs Tondela

Porto mendapat pukulan telak dalam perburuan gelar Liga Europa Rabu lalu ketika mereka kalah tipis 1-0 di tangan Lyon pada leg pertama babak 16 besar di kandang sendiri.
saya
Dalam pertandingan yang ketat di Estadio do Dragao, penyerang Brasil Lucas Paqueta tampil sebagai pemenang untuk tim Ligue 1 saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu satu menit sebelum waktu menunjukkan satu jam.
saya
Menjelang leg kedua di Prancis yang dijadwalkan pada 17 Maret, Porto sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka berada di antara musim ini dan telah menikmati kampanye yang luar biasa.
saya
Pasukan Sergio Conceicao telah menang 21 kali dan seri empat kali dari 25 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 67 poin dan duduk di puncak klasemen liga dengan keunggulan enam poin atas juara bertahan Sporting Lisbon di tempat kedua.
saya
Dominasi domestik mereka berkat pekerjaan solid yang dilakukan di kedua ujung lapangan saat mereka membanggakan pertahanan paling kejam kedua di liga dengan kebobolan 19 gol, sementara mencetak 63 gol yang mengesankan dalam serangan.
Sementara itu, Tondela gagal membangun kemenangan mereka di Taca de Portugal terakhir kali karena mereka ditahan imbang 1-1 yang agak mengecewakan oleh sesama pejuang degradasi Belenenses di kandang sendiri.
saya
Bek Spanyol Manu membuat tuan rumah unggul dengan gol keduanya musim ini tak lama setelah tanda setengah jam sebelum Abel Camara mengembalikan keseimbangan pada menit ke-63 untuk membantu O Belem menyelamatkan satu poin.
saya
Sebelum itu, tim asuhan Pako Ayestaran menempatkan satu kaki kokoh di final Taca de Portugal saat mereka mengklaim kemenangan 3-0 atas Mafra di leg pertama pertandingan semifinal mereka.
saya
Tondela kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim satu hasil imbang, sementara hanya mencatatkan dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak pergantian tahun.
saya
Dengan 21 poin dari 25 pertandingan, CDT Auriverdes saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen Liga Primeira, satu poin di belakang Arouca yang berada di posisi ke-15 di luar zona degradasi.
saya
Selanjutnya untuk Tondela adalah tugas berat menghadapi tim Porto yang merajalela yang telah memenangkan masing-masing dari 11 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2016, ketika mereka ditahan imbang tanpa gol di Estadio Joao Cardoso.

2021-10-23 Primeira Liga Tondela 1-3 FC Porto
2021-04-10 Primeira Liga Tondela 0-2 FC Porto
2020-12-13 Taça de Portugal FC Porto 2-1 Tondela
2020-12-05 Primeira Liga FC Porto 4-3 Tondela
2020-07-09 Primeira Liga Tondela 1-3 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

L FC Porto 0-1 Lyon
W Ferreira 2-4 FC Porto
W Sporting 1-2 FC Porto
D FC Porto 1-1 Gil Vicente
D Lazio 2-2 FC Porto

D Tondela 1-1 Belenenses
W Tondela 3-0 Mafra
L Famalicão 2-1 Tondela
L Tondela 0-1 Braga
L Estoril 1-0 Tondela

Kondisi Pemain

Bek sayap asal Brasil Wendell harus kembali bermain setelah absen dalam pertandingan melawan Lyon terakhir kali saat ia menjalani hukuman terakhir dari tiga pertandingan Eropanya.

Di depan cedera, bek veteran Pepe diragukan untuk Porto setelah ia dipaksa keluar pada babak pertama dalam permainan tersebut karena cedera kepala.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh bek kanan Wilson Manafa, yang melanjutkan jalannya menuju kebugaran penuh setelah mengalami masalah lutut pada bulan Desember.

Sementara itu, Ayestaran tidak bisa menggunakan jasa pemain muda Portugal Jota Goncalves, yang telah absen sejak September lalu karena cedera lutut.

Gelandang Italia Simone Muratore juga cedera dalam pertandingan September melawan Braga dan pemain berusia 23 tahun itu tetap absen untuk Tomdela.

Naoufel Khacef, yang telah tampil 14 kali untuk CDT Auriverdes musim ini, juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Rio Ave pada bulan Januari.

Prediksi Susunan pemain

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
D Kosta; B Costa, Semedo, Mbemba, Wendell; Vitinha, Uribe, Otavio; Pepe, Evanlison, Taremi

Kemungkinan susunan pemain awal Tondela:
Trigueira; Manu, Alves, Sagnam; Borges, Dantas, Augusto, D’Almeida, Bebeto; Anjos, Barbosa

Prediksi Skor FC Porto vs Tondela

Menyusul kekalahan mereka di Liga Europa melawan Lyon, Porto akan berusaha mengembalikan kebanggaan mereka saat kembali ke Liga Primeira. Mereka menghadapi tim Tondela yang telah berjuang untuk hasil dalam sejarah pertandingan ini dan kami mendukung Dregoes untuk pulang dengan ketiga poin tanpa cedera.

FC Porto vs Tondela: 2-1

Bagikan

Also Read