Prediksi Frankfurt vs Bochum, 13 Maret, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt vs Bochum, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tiap team tiba ke permainan dengan kemenangan, bawa keyakinan diri ke laga, yang hendak menyaksikan laga yang diperebutkan berjalan.

Frankfurt repot di Liga Europa sepanjang tengah minggu, tapi itu bisa dibuktikan jadi masalah yang disongsong baik saat mereka mencetak kemenangan putaran pertama dalam persaingan itu.

Baju Jerman lakukan perjalanan ke Real Betis dan kembali lagi ke rumah dengan kemenangan 2-1 sesudah gol set pertama dari Filip Kostic dan Daichi Kamada, yang hendak bawa keyakinan diri ke group.

Mereka memenangi laga Bundesliga terkini mereka, yang berjalan akhir minggu lalu menantang Hertha Berlin, di mana pasukan Oliver Glasner tampil menguasai dalam hasil 4-0.

Itu tipe keyakinan diri dan kualitas yang hendak dicari oleh fans Frankfurt di hari Minggu, karena mereka mempunyai tujuan untuk membikin jarak yang semakin besar rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Sekarang ini, cuman ada dua point di rakyatnesia mereka, tapi club dapat menyepak dan tinggalkan Bochum dengan kemenangan, karena mereka mempunyai tujuan untuk selalu ada dalam jarak sentuh beberapa tempat Eropa.

Beberapa pengunjung akan mempunyai keinginan untuk membikin bill telat untuk coba dan memperoleh tempat di salah satunya persaingan elit untuk musim depan, dan itu dapat diawali dengan kemenangan diakhir minggu.

Ingat ini ialah kampanye pertama mereka di Bundesliga, club menunjukkan diri sebagai paket surprise selama ini, dan itu ialah suatu hal yang ingin mereka mewujudkan.

Sesudah kalah tipis di perempat final DFB-Pokal, Thomas Reis menyaksikan teamnya langsung kembali lagi ke lajur kemenangan Sabtu lalu di liga dengan kemenangan 2-1 menantang Gruether Furth.

Maxim Leitsch dan Anthony Losilla cetak gol hari itu, yang meneruskan perform impresif mereka belakangan ini, karena club cuman kalah 2x dalam delapan laga awalnya.

Bochum amankan tiga point awalnya musim ini dengan menaklukkan Frankfurt, dengan Danny Blum dan Sebastian Polter cetak gol untuk memenangi laga 2-0, dan perulangan hasil itu akan disongsong oleh beberapa fans di hari Minggu.

Sesudah mangkir pada tengah minggu karena skorsing di Liga Europa, Goncalo Paciencia ada untuk penyeleksian, dan dapat mendapati dianya kembali lagi ke team.

Ragnar Ache, Sebastian Rode dan Diant Ramaj semua mangkir karena cidera untuk Frankfurt, tapi sesudah performa yang kuat menantang Real Betis, itu menjadi starting XI yang serupa yang dipakai di hari Minggu.

Beberapa pemain bertahan Bochum-lah yang memberi gol dalam performa paling akhir mereka, yang menolong club karena Simon Zoller tidak dapat bermain karena ligamennya yang pecah.

Mereka sanggup menyongsong kembali Danny Blum belakangan ini, dan ia tampil jadi pemain cadangan di laga awalnya, sementara Anthony Losilla akan mendapati dianya di jantung baris tengah satu kali lagi sesudah performa yang kuat belakangan ini.

Head to head Frankfurt Vs Bochum

Tuan rumah duduk di peringkat 10 klasemen Bundesliga dengan 34 poin dari 25 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk melanjutkan bentuk baru mereka ketika mereka bermain di akhir pekan.

Bochum kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, mengalahkan tim peringkat terbawah Greuther Furth 2-1 melalui gol-gol dari Maxim Leitsch dan Anthony Losilla, dengan yang pertama mencetak gol Bundesliga pertamanya.

Bochum duduk satu tempat dan dua poin di belakang tuan rumah akhir pekan mereka di tabel liga. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka ketika mereka bermain pada Minggu malam.

Ada 18 pertemuan antara Eintracht Frankfurt dan Bochum. Tuan rumah telah memenangkan setengah dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang tujuh kali. Ada dua hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan Bundesliga pada Oktober tahun lalu. Bochum memenangkan pertandingan 2-0.

2021-10-24 Bundesliga Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
2013-09-25 DFB Pokal Eintracht Frankfurt 2-0 Bochum
2012-03-30 2. Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-0 Bochum
2011-10-14 2. Bundesliga Bochum 0-2 Eintracht Frankfurt
2010-03-26 Bundesliga Bochum 1-2 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

W Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
W Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munich
L FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg

W Bochum 2-1 Lebih Lanjut
L Bochum 1-2 Freiburg
L Bochum 0-1 RB Leipzig
D Stuttgart 1-1 Bochum
W Bochum 4-2 Bayern Munich

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt

Ragnar Ache dan Diant Ramaj keduanya tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain melawan Bochum akhir pekan ini.

Terluka: Ragnar Ache, Diant Ramaj

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bochum

Simon Zoller absen karena cedera lutut dan akan absen sementara Jurgen Locadia sedang berjuang dengan cedera punggung dan diragukan bermain. Maxim Leitsch, Danilo Soares, dan Michael Esser semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan juga akan absen, sementara Cristian Gamboa diskors karena akumulasi pemesanan.

Terluka: Simon Zoller

Diragukan: Jurgen Locadia

COVID-19: Maxim Leitsch, Danilo Soares, Michael Esser

Ditangguhkan: Cristian Gamboa

Prediksi Pemain Frankfurt vs Bochum

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, Ndicka; Kostic, Sow, Jakic, Knauff; Kamara, Lindstrom, Borre

Bochum : Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Lowen, Lossila, Rexhbecaj; Antwi-Adjei, Holtmann, Polter

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bochum

Eintracht Frankfurt sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun, mengakhiri tiga kekalahan beruntun dan tanpa gol. Namun, penampilan kandang mereka musim ini mengecewakan, hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan liga kandang mereka.

Hasil terakhir Bochum mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Mereka, bagaimanapun, hanya memenangkan dua pertandingan liga di jalan musim ini dan bisa melihat kekalahan akhir pekan ini.

Eintracht Frankfurt vs Bochumd: 1-1

Bagikan

Also Read