Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga spanyol 14 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barca sekarang ini adalah team terbaik di kelas atas Spanyol.

Sesudah masa perjuangan, mereka nampaknya sudah memperoleh kembali wujud lama mereka di bawah manager Xavi Hernandez.

Sampai saat ini, mereka ada di posisi ke-3 dalam tabel, dan mereka memburu Sevilla yang ada di urutan ke-2, yang mempunyai keunggulan tujuh point.

Tetapi, Catalans mempunyai peralatan pada tangan.

Dalam pada itu, Osasuna adalah team paling lemah di persaingan sekarang ini. Mereka akan lewat bentang hasil yang tidak stabil, dan biarkan banyak gol.

Dan mereka cukup amburadul di laga jalan musim ini.

Memandang penilaian ini, dan superioritas dua jam paling akhir dari pasukan Xavi, menginginkan kemenangan yang memberikan keyakinan untuk mereka hari Minggu ini.

Barca memenangi dua dari 3 tatap muka paling akhir.

Mereka sudah menulis 13 dari 15 kemenangan keseluruhnya paling akhir.

Tuan-rumah sudah memenangi delapan dari 9 tatap muka paling akhir di tanah ini.

Team tuan-rumah sudah cetak 4 gol ataupun lebih dalam enam dari 7 laga paling akhir di stadion ini.

Barca ialah satu dari 3 team yang tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir di liga. Dua regu yang lain ialah Real Madrid, dan Sevilla.

Mereka cuman kalah 2x di kandang selama musim liga ini. Salah satunya kekalahan ini tiba menantang lawan bebuyutannya, Real Madrid.

Dalam pada itu, Osasuna sudah mencatat keseluruhan cuman dua kemenangan liga tandang dalam masa tiga bulan akhir.

head to head Barcelona Vs Osasuna

Barcelona bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Europa vs Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Galatasaray mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Barcelona telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi ke Barcelona.

Osasuna akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di La Liga saat mereka mengalahkan Villarreal dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 28% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Ezequiel vila (63′). Untuk lawan mereka, Villarreal CF melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para bek Osasuna telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 6. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 26/04/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Barcelona telah memenangkan 3 dari ini & Osasuna 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 25 gol yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 17 12/12/2021 yang berakhir dengan skor Osasuna 2-2 Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah David García (14′) dan Ezequiel vila (86′).

Untuk lawan mereka, Barcelona mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nico González (12′) dan Abdessamad Ezzalzouli (49′) mencetak gol.

2021-12-12 La Liga Primera División Osasuna 2-2 Barcelona
2021-03-06 La Liga Primera División Osasuna 0-2 Barcelona
2020-11-29 La Liga Primera División Barcelona 4-0 Osasuna
2020-07-16 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Osasuna
2019-08-31 La Liga Primera División Osasuna 2-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

D Barcelona 0-0 Galatasaray
W Elche 1-2 Barcelona
W Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
W Napoli 2-4 Barcelona
W Valencia 1-4 Barcelona

W Osasuna 1-0 Villarreal
L Real Sociedad 1-0 Osasuna
L Osasuna 0-3 Atl. Madrid
W Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
D Osasuna 0-0 Sevilla

Kondisi Pemain

Barcelona
lex Balde (Cedera Pergelangan Kaki), Ez Abde (Iritasi tendon Patella), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Hamstring) dan Samuel Umtiti (Fractured Toe) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Barcelona Xavi Hernández. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Nico González dan Moussa Wagué.

Kami berpikir bahwa Bara mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan, memulai babak pertama dengan M. ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba, Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong , Adama Traore, P. Aubameyang dan Ferran Torres.

Osasuna
Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Osasuna, Jagoba Arrasate. Jesús Areso (Fibula Fraktur) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, Los Rojillos kemungkinan akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 5-3-2, memberikan starter kepada Sergio Herrera, Nacho Vidal, Manuel Sanchez, David Garcia, Aridane Hernandez, Juan Cruz, Darko Brasanac, Lucas Torro, Jon Moncayola, Ruben Garcia dan Kike.

Barcelona akan kembali tanpa servis Alejandro Balde, Ansu Fati, Samuel Umtiti dan Sergi Roberto untuk pertandingan ini karena cedera.

Sementara Nico Gonzalez diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat menang 2-1 atas Elche akhir pekan lalu.

Xavi diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang diturunkan saat melawan Galatasaray di Liga Europa.

Dani Alves, Gerard Pique, Sergio Busquets, Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang berpotensi masuk kembali.

Ferran Torres bisa mempertahankan posisinya di lini serang, dengan Aubameyang dan Dembele di lini depan.

Meskipun Gavi, Luuk de Jong, Adama Traore dan Memphis Depay juga menjadi opsi di posisi menyerang.

Adapun Osasuna, Jesus Areso tetap tidak dapat dipilih karena masalah pergelangan tangan.

Sementara Avila keluar dari kontes karena skorsing menyusul kartu kuningnya melawan Villarreal.

Arrasate bisa memutuskan untuk tetap percaya dengan 10 pemain yang memulai kemenangan atas Kapal Selam Kuning terakhir kali, dengan Javi Martinez dan Ruben Garcia di sayap.

Akan ada perubahan di sepertiga akhir karena suspensi Avila, dan ketidakhadiran penyerang kemungkinan akan membuka pintu bagi Ante Budimir untuk memulai bersama Kike.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Osasuna

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Aubameyang, Torres

Susunan pemain Osasuna:

Herrera; Vidal, D Garcia, Cruz, M Sanchez; J Martinez, Torro, Moncayola, R Garcia; Kike, Budimir

Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna

The Catalans mencatat kemenangan 1-2 di hari pertandingan terakhir, melawan Elche.

Mereka juga dalam empat kemenangan beruntun, dan mereka telah mencetak empat gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga hanya kalah tiga kali di kandang musim ini di semua kompetisi – dan dua di antaranya terjadi saat melawan Bayern Munich, dan Real Madrid.

Di sisi lain, Osasuna menang 1-0 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Villarreal.

Tetapi mereka tidak pernah menang dalam 16 dari 22 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga kalah empat dari enam perjalanan sebelumnya.

Selain itu, mereka juga telah berjuang cukup banyak dalam bentrokan h2h selama bertahun-tahun.

Untuk alasan ini, harapkan kemenangan untuk Barcelona pada hari Minggu ini.

Barcelona 3-0 Osasuna

Bagikan

Also Read