Prediksi Middlesbrough VS Stoke City, 15 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Middlesbrough VS Stoke City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Middlesbrough akan terus mengejar Sheffield United yang berada di posisi kedua di tabel Championship ketika mereka menyambut Stoke City ke Stadion Riverside pada Selasa malam.

Sisi Michael Carrick saat ini berada di urutan ketiga di divisi, tujuh poin dari tempat promosi otomatis, sementara Stoke menempati urutan ke-13, sekitar sembilan poin dari posisi playoff di tingkat kedua.

Middlesbrough

Middlesbrough meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan Championship terakhir mereka ketika mereka mencatatkan kemenangan 3-1 atas Swansea City di Wales pada Sabtu sore.

Swansea sebenarnya memimpin di menit ke-15 pertandingan melalui Joel Piroe, tapi Boro mencetak tiga gol tanpa balas di babak kedua, dengan Aaron Ramsey, Cameron Archer dan Chuba Akpom di papan skor.

Carrick telah melakukan keajaiban sejak kedatangannya sebagai pelatih kepala Oktober lalu, kini membukukan rekor 15 kemenangan, satu imbang dan lima kekalahan dari 21 pertandingannya sebagai pelatih.

Middlesbrough, seperti yang disebutkan, tujuh poin di belakang Sheffield United yang berada di posisi kedua dengan jumlah pertandingan yang sama (35), sementara mereka unggul enam poin dari Millwall yang berada di posisi ketujuh.

Boro telah absen dari Liga Premier sejak 2017, tetapi mereka sedang naik daun saat ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka sejak 22 Januari saat bertandang ke West Bromwich Albion.

Middlesbrough, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-3 Championship atas Swansea City.

Dalam laga tersebut, Middlesbrough berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, gol dicetak oleh Aaron Ramsey (54′), Cameron Archer (57′) dan Chuba Akpom (77′). Di sisi lain, Swansea City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Joël Piroe (15′) mencetak gol untuk Swansea City.

Jarang dalam pertandingan terakhir Middlesbrough menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Middlesbrough telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough:

tidak terkalahkan di liga oleh Stoke City dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Itu sangat mengesankan.

Stoke City

Stoke, sementara itu, telah tersingkir dari Liga Premier sejak 2018, dan mereka bahkan belum pernah menantang untuk kembali selama empat musim terakhir, finis di urutan ke-16, ke-15, ke-14, dan ke-14.

The Potters saat ini turun di posisi ke-13 dalam tabel, sembilan poin di belakang Norwich City yang berada di urutan keenam, jadi banyak yang harus terjadi untuk mendorong playoff di tahap akhir musim ini.

Sisi Alex Neil akan memasuki pertandingan ini dalam performa yang kuat, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan, termasuk dua terakhir mereka – mencetak lima gol di Sunderland pada 4 Maret sebelum mengalahkan Blackburn Rovers 3-2 dalam sebuah thriller pada Sabtu sore.

Stoke unggul 3-0 melawan Blackburn pada menit ke-75 sebelum Rovers mencetak dua gol pada pertukaran terakhir, tetapi tim tuan rumah berhasil mempertahankan untuk mengklaim ketiga poin pada akhir kontes lima gol.

The Potters relatif kuat jauh dari rumah musim ini, memenangkan tujuh dari 18 pertandingan mereka, tetapi mereka akan menghadapi tim Boro dengan rekor kandang terbaik keempat, mengklaim 35 poin dari 17 pertandingan.

Kedua tim ini bermain imbang 2-2 pada pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Middlesbrough menang 3-1 pada pertandingan yang sama di Stadion Riverside musim lalu.

Stoke City akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-2 Championship melawan Blackburn Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Stoke City, gol dicetak oleh Ki-Jana Hoever (24′, 43′) dan Tyrese Campbell (75′). Di sisi lain, Blackburn Rovers melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ben Brereton Díaz (86′) dan Sam Gallagher (90′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Statistik tidak bohong, dan Stoke City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Stoke City tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Pola seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Stoke City:

tidak pernah menang melawan Middlesbrough saat bermain tandang dengan mereka dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan tentang pertandingan head to head mereka di masa lalu sejak 27/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Stoke City 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini,

dengan 10 untuk The Boro dan 4 dari The Potters. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Championship match day 4 pada 17/08/2022 yang diakhiri dengan skor Stoke City 2-2 Middlesbrough.

Pada hari itu, Stoke City menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jacob Brown (19′), Phil Jagielka (63′ Gol bunuh diri) dan D’Margio Wright-Phillips (91′).

Di sisi lain, Middlesbrough melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Duncan Watmore (38′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu dipimpin oleh Michael Salisbury.

17/08/22 Stoke City2 – 2
(1 – 1)
Middlesbrough CH30/04/22 Middlesbrough3 – 1
(2 – 0)
Stoke City CH11/12/21 Stoke City0 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH13/03/21 Middlesbrough3 – 0
(2 – 0)
Stoke City CH05/12/20 Stoke City1 – 0
(1 – 0)
Middlesbrough CH27/06/20 Stoke City0 – 2
(0 – 1)
Middlesbrough CH

5 Pertandingan Terakhir

03/11/23 Swansea City1 – 3
(1 – 0)
Middlesbrough CH04/03/23 Middlesbrough5 – 0
(2 – 0)
Membaca CH25/02/23 West Bromwich2 – 0
(2 – 0)
Middlesbrough CH18/02/23 Middlesbrough3 – 1
(0 – 0)
QPR CH15/02/23 Sheffield United1 – 3
(1 – 1)
Middlesbrough CH11/02/23 Cardiff City1 – 3
(1 – 2)
Middlesbrough CH

03/10/23 Stoke City3 – 2
(2 – 0)
Blackburn Rovers CH04/03/23 Sunderland1 – 5
(0 – 1)
Stoke City CH28/02/23 Stoke City0 – 1
(0 – 1)
Brighton FA25/02/23 Stoke City0 – 1
(0 – 1)
Millwall CH21/02/23 Swansea City1 – 3
(1 – 2)
Stoke City CH18/02/23 Blackpool1 – 0
(1 – 0)
Kota Stoke CH

Kondisi Susunan Pemain Middlesbrough VS Stoke City

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Howson, Hackney; McGree, Akpom, Ramsey; Pemanah

Perkiraan susunan pemain Stoke City:
Bonham; Hoever, Tuanzebe, Fox, Sterling; Pearson, Laurent; Coklat, Tulang Kecil, Campbell; Gayle

Kondisi Pemain

Middlesbrough

Middlesbrough akan kembali tanpa jasa Matt Clarke karena masalah punggung, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat menjelang kontes ini.

Carrick tidak mungkin melihat alasan yang cukup baik untuk mengubah tim pemenang, sehingga bisa menjadi kasus yang sama lagi ketika datang ke starting XI untuk pertandingan Selasa malam.

Ramsey, Akpom dan Archer semuanya mencetak gol dalam kemenangan impresif di Swansea, dan ketiganya siap untuk terlibat di tim inti sekali lagi dalam permainan ini.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Middlesbrough Michael Carrick karena grup yang sebagian besar utuh. Aaron Ramsey (Cedera Lutut) absen.

Stoke City

Adapun Stoke, Ben Wilmot, Matija Sarkic dan Nick Powell tetap absen.

The Potters mendapat ketakutan saat melawan Blackburn, dengan pelatih kepala Neil berpotensi menyesali perubahan yang dia buat, jadi sepertinya tidak akan ada perubahan pada XI di sini.

Bek pinjaman Manchester United Axel Tuanzebe akan terus di belakang, sementara Dwight Gayle kembali ditetapkan untuk beroperasi sebagai satu-satunya penyerang tengah untuk Stoke dalam kontes ini.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Stoke City Alex Neil tidak memiliki masalah kebugaran apa pun saat memasuki pertandingan ini.

Prediksi Skor Middlesbrough VS Stoke City

Penampilan Stoke baru-baru ini sangat mengesankan, tetapi Middlesbrough kuat di kandang musim ini, hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang ketat pada Selasa malam, tetapi tim asuhan Carrick memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan lagi di pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Middlesbrough memilikinya untuk dapat menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, Stoke City mungkin menemukan tugas yang sulit untuk membuat terobosan – tetapi, kami melihat mereka juga mencetak gol.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Middlesbrough secara penuh.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, kemenangan untuk Middlesbrough paling baik dihargai 1,83, bertaruh pada hasil seri adalah 3,66 dan memilih kemenangan untuk Stoke City memberi Anda 4,5. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Middlesbrough VS Stoke City : 3-1

Bagikan

Also Read