Prediksi Wigan VS Coventry City, 15 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wigan VS Coventry City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wigan Athletic akan mencari untuk mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup ketika mereka menjamu Coventry City di DW Stadium pada Selasa malam di Championship.

The Latics mengalami sore yang sulit di kandang pemimpin liga Burnley pada hari Sabtu, sedangkan Coventry ditahan di kandang melawan Hull City saat dorongan playoff mereka terpukul.

Wigan Atletik

Wigan tetap dalam bahaya serius terdegradasi dari tingkat kedua musim ini setelah kekalahan 3-0 di Turf Moor melawan Clarets Vincent Kompany yang merajalela, dengan dua gol dari Nathan Tella dan serangan Lyle Foster mengutuk tim tamu untuk kekalahan ke-18 mereka di musim ini. .

Kartu merah diambil oleh Omar Rekik setelah hanya 28 menit memberikan sedikit peluang bagi tim tamu Latics untuk mendapatkan hadiah nyata atas upaya mereka, dengan pasukan Shaun Maloney dibatasi hanya dengan dua tembakan selama durasi pertandingan, dibandingkan dengan 27 tembakan Burnley.

Boss Maloney akan menyadari tetapi nasib mereka musim ini tidak akan ditentukan oleh pertandingan melawan tim seperti Burnley, meskipun anak buahnya harus mulai meraih kemenangan reguler untuk merebut kembali beberapa rival degradasi mereka.

Wigan saat ini berada di bawah klasemen Championship dengan 32 poin, enam poin di belakang Cardiff City di urutan ke-21 – dan hanya mengumpulkan enam poin dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, ukuran tugas bertahan hidup ada untuk dilihat semua orang.

Stadion DW telah menjadi lokasi yang relatif berbuah untuk Wigan akhir-akhir ini, dengan Latics dalam tiga pertandingan tak terkalahkan di depan pendukung setia mereka, tetapi apa pun selain kemenangan pada hari Selasa tidak akan membantu tujuan mereka untuk menghindari degradasi.

Wigan akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Wigan Athletic memiliki 21% penguasaan bola dan 2 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Burnley melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Nathan Tella (14′, 47′) dan Lyle Foster (76′) mencetak gol untuk Burnley.

Belakangan ini jarang sekali Wigan Athletic mencatatkan clean sheet. Kenyataannya Wigan Athletic gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol selama itu. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Wigan Athletic:

tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Coventry City

Coventry memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi tujuh pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Hull pada Sabtu sore di West Midlands, dengan gol Matt Godden membatalkan gol pembuka Oscar Estupinan untuk tim tamu Tigers.

The Sky Blues akan senang dengan cara mereka menghindari kekalahan terakhir kali, tetapi dengan peluang yang mereka ciptakan, pasukan Mark Robins akan menyesali kesempatan yang terlewatkan untuk mendapatkan posisi lebih jauh di posisi enam besar.

Dengan kemenangan West Bromwich Albion dan urutan keenam Millwall pada Sabtu sore, Coventry sekarang berada di urutan kesembilan klasemen tingkat kedua, empat poin di belakang playoff dengan hanya 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah penurunan performa yang signifikan selama Januari, tidak ada yang mengharapkan tim Robins melakukan dorongan playoff musim ini, namun Sky Blues bisa menjadi paket kejutan mengingat jadwal menguntungkan mereka antara sekarang dan Mei.

Viktor Gyokeres memberikan assist untuk gol penyeimbang Godden pada hari Sabtu, dan pemain Swedia itu kini memiliki 24 kontribusi gol di Championship musim ini – lebih banyak dari pemain lainnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Coventry City bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Coventry City mengelola 55% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Matt Godden (71′). Hull City melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Óscar Estupiñán (52′) menjadi pencetak gol untuk Hull City.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan Coventry City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Sementara itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Jelang pertemuan ini, Coventry City belum terkalahkan dalam 3 laga tandang liga sebelumnya.

Prediksi wigan

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 20/03/2004 menunjukkan kepada kita bahwa Wigan telah memenangkan 4 dari ini & Coventry City 2, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Latics dan 7 dicetak oleh The Sky Blues. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan

hari ke 4 pada 08/11/2022 ketika selesai Coventry City 2-0 Wigan Athletic.

Hari itu, Coventry City mengelola 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gustavo Hamer (77′) dan Viktor Gyökeres (95′).

Di sisi lain, Wigan Athletic melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Stephen Martin.

08/11/22 Coventry City2 – 0
(0 – 0)
Wigan Athletic CH09/04/16 Wigan Athletic1 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry L108/08/15 Kota Coventry2 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic L123/02/05 Coventry City1 – 2
(-)
Wigan Athletic CH23/10/04 Wigan Athletic4 – 1
(-)
Coventry City CH20/03/04 Wigan Athletic2 – 1
(-)
Kota Coventry CH

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 Burnley3 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH07/03/23 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH04/03/23 Wigan Athletic1 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH25/02/23 Preston North End2 – 1
(0 – 1)
Wigan Athletic CH18/02/23 Wigan Athletic0 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH15/02/23 Bristol City1 – 1
(1 – 0)
Wigan Atletik CH

03/11/23 Coventry City1 – 1
(0 – 0)
Hull City CH04/03/23 Huddersfield0 – 4
(0 – 1)
Coventry City CH28/02/23 Preston North End0 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH25/02/23 Coventry City2 – 1
(1 – 0)
Sunderland CH18/02/23 Rotherham0 – 2
(0 – 0)
Coventry City CH14/02/23 Coventry City1 – 0
(0 – 0)
Millwall CH

Kondisi Susunan Pemain Wigan VS Coventry City

Wigan Athletic kemungkinan starting lineup:
Amos; Darikwa, Hughes, Caulker, Nyambe; Naylor, Power, Keane, Magennis; Fletcher, Lang

Kemungkinan lineup awal Coventry City:
Wilson; McNally, McFadzean, Doyle; Dabo, Eccles, Hamer, Bidwell, Norton-Cuffy; Gyokeres, Godden

Kondisi Pemain

Wigan

Wigan akan tanpa bek Rekik untuk kunjungan Coventry setelah pemain berusia 21 tahun itu dikeluarkan dari lapangan di Turf Moor pada hari Sabtu – Steven Caulker diperkirakan akan menggantikannya di starting XI.

Thelo Aasgaard tampil mengesankan selama tampil sebagai pemain pengganti di West Brom dan Burnley selama seminggu terakhir, dengan pemain Norwegia itu mendorong untuk mendapat tempat di tim inti di DW pada hari Selasa.

Callum Lang (Cedera Tidak Diketahui) dan Jason Kerr (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan tersedia untuk manajer Wigan Shaun Maloney.

Coventry City

Pemain muda Coventry Ryan Howley memulai pertandingan Kejuaraan kedua berturut-turut pada hari Sabtu melawan Hull, tetapi pemain berusia 19 tahun itu dapat diistirahatkan di sini, dengan Brooke Norton-Cuffy menjadi kandidat untuk bergabung.

Josh Wilson-Esbrand dan Jack Burroughs bisa menjadi starter jika Robins memilih untuk menyegarkan pilihannya di bek sayap, dengan Jake Bidwell dan Fankaty Dabo berpotensi membuka jalan.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Coventry City, Mark Robins. Ben Sheaf (Calf Strain) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Wigan VS Coventry City

Wigan mengalami performa yang buruk tepat pada saat mereka membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan diri di Championship, dan mereka sekarang menyambut salah satu penyerang paling kuat di liga ke DW dalam bentuk Gyokeres.

The Sky Blues akan kecewa karena gagal meraih tiga poin melawan Hull pada hari Sabtu, dan kami berharap mereka menghilangkan rasa frustrasi itu pada tim Latics yang gagap pada Selasa malam.

Kami merasa bahwa Wigan Athletic perlu tampil solid untuk mencetak gol melewati tim Coventry City ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Coventry City ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Berharap untuk permainan yang bagus.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Wigan Athletic paling baik dihargai 3, bertaruh pada seri adalah 3,2 dan memilih kemenangan untuk Coventry City mendapat 2,55. Mereka adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Wigan VS Coventry City : 0-1

Bagikan

Also Read