Prediksi Watford VS Birmingham City, 15 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Watford VS Birmingham City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Watford akan mencari untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan ketika mereka menjamu Birmingham City di Vicarage Road pada Selasa malam di Championship dalam pertandingan penting di musim tuan rumah.

Posisi playoff merosot lebih jauh dari Hornets menyusul kekalahan di Queens Park Rangers pada hari Sabtu, sementara Birmingham memberikan dorongan besar untuk tujuan bertahan hidup mereka dengan mengalahkan Rotherham United.

Watford

Era Chris Wilder di Watford memulai dengan awal yang kurang ideal pada Sabtu sore, saat Hornets dikalahkan di Loftus Road oleh tim QPR Gareth Ainsworth karena gol Tim Iroegbunam di babak pertama.

Hirarki Watford, seperti biasa, bertindak secara impulsif di pasar manajerial musim ini dalam upaya untuk membuat sekelompok pemain berbakat dipecat, dengan klub sekarang menjadi bos ketiga mereka musim ini setelah pemecatan Rob Edwards dan Slaven Bilic.

Mantan pemain Sheffield United Wilder memiliki silsilah promosi di Kejuaraan, dan kemungkinan hanya pengulangan pencapaiannya dengan Blades selama musim 2018-19 akan membuat pemain berusia 55 tahun itu tetap berada di kursi panas Hertfordshire melewati akhir musim ini. .

The Hornets saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen tingkat kedua, dan dengan enam poin memisahkan diri dari Millwall yang berada di urutan keenam, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Wilder untuk memastikan timnya berakhir di babak playoff pada bulan Mei.

Terlepas dari kekuatan serangan yang tidak diragukan lagi dalam barisan mereka, Watford telah berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini, setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka – penggemar akan melihat ke arah orang-orang seperti Joao Pedro dan Keinan Davis untuk mengubah peruntungan ofensif tim pada hari Selasa. .

Watford tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 60% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tim Iroegbunam (15′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Watford menjadi pesertanya. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 6 gol dan Watford mendapatkan 5 gol.

Menjelang pertandingan ini, Watford:

tidak terkalahkan di liga oleh Birmingham City dalam 4 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Birmingham City

Birmingham melangkah jauh dalam meredakan ketakutan akan degradasi musim ini pada hari Sabtu di St Andrew’s, dengan gol dari Reda Khadra dan Kevin Long mengamankan kemenangan 2-0 atas Rotherham.

John Eustace memilih empat bek untuk menghadapi Millers dan mantan kapten Watford dihargai atas keberaniannya, dengan pasangan Tahith Chong yang melebar dan Khadra yang mencetak gol memberi the Blues ancaman serangan yang konsisten yang tidak selalu ada saat tim mengadopsi sistem bek sayap.

Sabtu adalah hari yang sempurna bagi klub Kota Kedua dalam hal hasil, dengan tiga poin melawan pasukan Matthew Taylor disertai dengan kekalahan dari Blackpool, Huddersfield Town dan Wigan Athletic, yang berarti Birmingham sekarang unggul 10 poin dari zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa. bermain.

Meskipun keselamatan matematis tidak akan diamankan paling cepat hingga April, Eustace akan tahu jauh di lubuk hati bahwa timnya hanya membutuhkan beberapa poin lagi untuk mempertahankan status lapis kedua mereka untuk satu tahun lagi, dan itu merupakan pencapaian dalam arti tertentu mengingat Blues adalah favorit untuk menderita degradasi pada bulan Agustus.

Sebagai bagian dari tempat latihan St Andrew’s dan Wast Hills yang dapat dihuni, serta dengan kepemilikan klub yang dipertanyakan di bawah pengawasan ketat dari EFL, satu-satunya bentuk stabilitas selama dekade terakhir untuk Bluenoses adalah bahwa tim mereka memainkan 46 pertandingan sepak bola Kejuaraan setiap musim – sesuatu yang tidak boleh dianggap remeh.

Birmingham City akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Championship saat mereka mengalahkan Rotherham United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Birmingham City, gol dicetak oleh Reda Khadra (5′) dan Kevin Long (35′). Rotherham United melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Birmingham City telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Birmingham City belum melakukannya dengan baik. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Kota Birmingham:

belum pernah menang melawan Watford ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Itu

Anda akan tertarik untuk menghentikan lari ini.
tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

birmingham prediksi

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 11/02/2014 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Birmingham City 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan tersebut, 8 di antaranya untuk The Hornets dan 3 untuk The Blues. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Championship match day 4 pada 16/08/2022 dan skor berakhir 1-1 untuk Birmingham City Watford.

Pada kesempatan itu, Birmingham City mengelola 29% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah George Hall (19′).

Untuk lawannya, Watford melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Ken Sema (63′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Webb.

16/08/22 Kota Birmingham1 – 1
(1 – 0)
Watford CH20/03/21 Watford3 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH12/12/20 Kota Birmingham0 – 1
(0 – 0)
Watford CH18/04/15 Watford1 – 0
(0 – 0)
Kota Birmingham CH04/11/14 Kota Birmingham2 – 1
(1 – 1)
Watford CH11/02/14 Watford1 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH

5 Pertandingan Terakhir

11/03/23 QPR1 – 0
(1 – 0)
Watford CH04/03/23 Watford0 – 0
(0 – 0)
Preston North End CH25/02/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Watford CH20/02/23 Watford3 – 2
(1 – 0)
West Bromwich CH14/02/23 Burnley1 – 1
(0 – 1)
Watford CH11/02/23 Watford1 – 1
(0 – 1)
Blackburn Rovers CH

03/11/23 Kota Birmingham2 – 0
(2 – 0)
Rotherham CH04/03/23 Wigan Athletic1 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH25/02/23 Kota Birmingham0 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH21/02/23 Kota Norwich3 – 1
(2 – 0)
Kota Birmingham CH18/02/23 Huddersfield2 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH14/02/23 Kota Birmingham0 – 2
(0 – 0)
Kota Cardiff CH

Kondisi Susunan Pemain Watford VS Birmingham City

Kemungkinan Susunan Pemain Watford:
Bachmann; Porteous, Cathcart, Hoedt; Gaspar, Louza, Choudhury, Sema; Pedro, Sarr, Davis

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Memerah; Colin, Dekan, Panjang, Amanah; Bielik, Chang, Khadra, Hannibal, Chong, Jutkiewicz

Kondisi Pemain

Watford

Watford memiliki daftar panjang pemain di ruang medis mereka menjelang kunjungan Birmingham, dengan Hassane Kamara dan Joao Ferreira keduanya absen karena cedera hamstring.

Francisco Sierralta akan melewatkan sisa musim karena patah pergelangan kaki, dan bek kanan Dan Gosling tidak diharapkan kembali sampai setelah jeda internasional karena cedera tendon Achilles.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Watford Chris Wilder dari grup yang lengkap. Imrân Louza (Cedera Pergelangan Kaki) absen. Kortney Hause tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, The Hornets tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk yang satu ini dan memilih Daniel Bachmann, Ryan Porteous, Craig Cathcart, Wesley Hoedt, Mario Gaspar, Imran Louza, Ismaël Koné, Ken Sema, João Pedro , Ismaila Sarr dan Keinan Davis.

Birmingham City

Birmingham berharap gelandang Krystian Bielik tersedia untuk seleksi di Vicarage Road – pemain internasional Polandia itu dipaksa keluar saat melawan Rotherham setelah menerima tendangan keras ke kepala di babak pertama.

Pemain muda Jordan James menggantikan Bielik di poros ganda The Blues bersama Alfie Chang yang berusia 20 tahun, dan itu bisa menjadi lini tengah yang sangat muda bagi tim tamu pada hari Selasa, terutama dengan Juninho Bacuna menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya karena mengoleksi 10 gol. kartu kuning.

Formasi empat bek Eustace berhasil melawan Millers pada hari Sabtu, meskipun bos The Blues akan mewaspadai ancaman Watford, dengan kemungkinan beralih ke lima bek.

Troy Deeney tetap absen karena cedera hamstring dan bergabung dengan pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Dion Sanderson di sela-sela, dengan bek tengah tidak diharapkan kembali sebelum akhir musim karena masalah punggung.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Birmingham City John Eustace sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Blues mungkin akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memilih John Ruddy, Maxime Colin, Harlee Dean, Kevin Long, Auston Trusty, Krystian Bielik, Alfie Chang, Reda Khadra, Hannibal Mejbri, Tahith Chong dan Lucas Jutkiewicz.

Prediksi Skor Watford VS Birmingham City

Watford sangat membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan promosi mereka tetap hidup, dan kami mengharapkan tanggapan dari Hornets menyusul kekalahan mereka di QPR pada hari Sabtu.

Birmingham akan berada dalam suasana hati yang santai setelah kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Rotherham dan pergerakan selanjutnya dari zona degradasi, tetapi kami yakin ini dapat menyebabkan penampilan di bawah standar di Vicarage Road.

Pemikiran kami adalah bahwa Birmingham City memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Watford ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Watford di penghujung tahun ini.

Kita harus melihat apa yang terjadi.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, mempertaruhkan Watford tersedia untuk 1,85, hasil imbang adalah 3,75 & mengambil tendangan kemenangan untuk Birmingham City memberi Anda 4,75. Ini adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Watford VS Birmingham City : 2-1

Bagikan

Also Read