Prediksi Mallorca VS Real Sociedad, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Mallorca VS Real Sociedad Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Calon empat besar Real Sociedad akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka pergi ke Mallorca pada Minggu sore.

Tim tandang saat ini berada di urutan keempat klasemen, unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, sementara Mallorca menempati posisi ke-10, mengumpulkan 31 poin dari 24 pertandingan mereka selama musim yang solid.

Mallorca

Mallorca akan senang dengan posisi mereka di klasemen pada tahap kampanye ini, mengumpulkan 31 poin dari 24 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-10, unggul enam poin dari zona degradasi.

Sisi Javier Aguirre sebenarnya hanya empat poin di belakang Rayo Vallecano yang berada di urutan ketujuh, tetapi laju mengecewakan baru-baru ini membuat mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Mallorca akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah kekalahan beruntun dari Espanyol dan Elche, dengan tim di bagian bawah divisi mengalahkan mereka 1-0 terakhir kali.

The Pirates finis di urutan ke-16 La Liga musim lalu saat mereka kembali ke papan atas, yang merupakan posisi tertinggi mereka di level ini sejak 2012, jadi ini merupakan musim yang kuat meskipun mengalami goncangan baru-baru ini.

Mallorca telah mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Real Sociedad dengan rekor tandang terbaik ketiga, setelah mengklaim 25 poin dari 12 pertandingan La Liga mereka dalam perjalanan mereka di 2022-23.

Mallorca akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 La Liga terakhir kali dari Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 56% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Elche melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lucas Boyé (88′) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Jarang dalam pertandingan terakhir Mallorca berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Mallorca telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Mallorca belum pernah menang melawan Real Sociedad dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Real Sociedad

Real Sociedad, seperti yang disebutkan, akan membawa empat pertandingan tanpa kemenangan ke dalam kontes ini, setelah bermain imbang dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, termasuk 0-0 dengan Cadiz pada 3 Maret.

Pakaian Basque telah turun dari posisi ketiga dalam tabel ke posisi keempat, dan mereka sekarang hanya unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, membuat mereka melihat ke belakang pada tahap vital musim ini.

Pasukan Imanol Alguacil juga akan memasuki pertandingan ini dengan hasil mengecewakan di Eropa pada hari Kamis, menderita kekalahan 2-0 dari Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Pakaian La Liga sekarang memiliki gunung untuk didaki di leg kedua minggu depan, tetapi mereka pertama-tama harus fokus untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, karena Real Betis akan mengincar posisi empat besar pada tahap ini.

The White and Blues sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Mallorca, dengan kekalahan terakhir mereka dari Pirates di papan atas Spanyol terjadi pada September 2012.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Roma di kompetisi Liga Europa, Real Sociedad dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Roma melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stephan El Shaarawy (13′) dan Marash Kumbulla (87′) mencetak gol untuk Roma.

Para pemain menyerang dari Real Sociedad menderita kekurangan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Txuri-urdin juga melihat penghitungan gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7. Tren seperti itu mungkin tidak dibawa ke pertandingan ini, meskipun.

Datang ke kontes ini, Real Sociedad belum terkalahkan oleh Mallorca ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Memeriksa hasil head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Mallorca. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Real Sociedad telah berhasil menemukan jalan, memenangkan 100% dari pertandingan tersebut.

Agregat 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 0 untuk Los Bermellones dan 9 dari Txuri-urdin. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

17/01/23 Real Sociedad1 – 0
(1 – 0)
Real Mallorca EsC19/10/22 Real Sociedad1 – 0
(1 – 0)
Real Mallorca Es102/03/22 Real Mallorca0 – 2
(0 – 1)
Real Sociedad Es116/10/21 Real Sociedad1 – 0
(0 – 0)
Real Mallorca Es126/01/20 Real Sociedad3 – 0
(0 – 0)
Real Mallorca Es125/19/8 Real Mallorca0 – 1
(0 – 0)
Real Sociedad Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 Real Mallorca0 – 1
(0 – 0)
Elche CF Es125/02/23 RCD Espanyol2 – 1
(1 – 1)
Real Mallorca Es118/02/23 Real Mallorca4 – 2
(2 – 1)
Villarreal CF Es111/02/23 Sevilla FC2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es105/02/23 Real Mallorca1 – 0
(1 – 0)
Real Madrid Es128/01/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es1

03/09/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad UEL03/03/23 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es125/02/23 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es118/02/23 Real Sociedad1 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es113/02/23 RCD Espanyol2 – 3
(0 – 1)
Real Sociedad Es105/02/23 Real Sociedad0 – 1
(0 – 0)
Valladolid Es1 asli

Kondisi Susunan Pemain Mallorca VS Real Sociedad

Kemungkinan lineup awal Mallorca:
Rajkovic; Valjent, Raillo, Copete; Maffeo, Ruiz de Galarreta, A Sanchez, Costa; Kadewere, Prats, Kang-in

Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
Remiro; Barrenetxea, Zubeldia, Le Normand, Rico; Mendez, Zubimendi, Marin; Kubo, Sorlot, Oyarzabal

Kondisi Pemain

Mallorca

Mallorca tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Vedat Muriqi karena kartu kuning yang diterima sang penyerang dalam kekalahan kandang dari Elche terakhir kali.

Muriqi yang telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini kemungkinan akan digantikan oleh Abdon Prats.

Mallorca tidak mengalami masalah kebugaran baru melawan Elche, tetapi Dennis Hadzikadunic tidak bisa bermain karena sakit, sementara Daniel Luna absen karena masalah bahu.

Antonio Sanchez juga bisa masuk ke starting XI bersama Prats, dengan Lee Kang-in pindah ke area yang lebih maju untuk tim tuan rumah.

Manajer Mallorca Javier Aguirre akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi.

Dalam pandangan kami, Los Bermellones mungkin akan menggunakan sistem 5-3-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Predrag Rajkovic, Matija Nastasic, Antonio Raillo, Jose Copete, Pablo Maffeo, Jaume Costa, Daniel Rodriguez, I. Ruiz de , Kang-In Lee, Abdon Prats dan Tino Kadewere.

Real Sociedad

Adapun Real Sociedad, Aritz Elustondo, Sadiq Umar dan Martin Merquelanz tetap absen karena cedera, sementara Alguacil perlu menilai kebugaran para pemain yang terlibat pada Kamis malam.

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai di Roma, dengan Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez akan kembali masing-masing di lini depan dan lini tengah.

Ander Barrenetxea diperkirakan akan diberi anggukan sebagai bek kanan, tetapi Alexander Sorloth dan Takefusa Kubo harus mempertahankan posisi mereka di area penyerangan.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate), Aritz Elustondo (Cedera Pergelangan Kaki) dan Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya Txuri-urdin dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-2-3-1 dengan lineup awal Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Brais Mendez, Mikel Oyarzabal, Takefusa Kubo dan Alexander Soerloth.

Prediksi Skor Mallorca VS Real Sociedad

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Real Sociedad setelah pertandingan yang menguras energi di Roma. Penampilan Mallorca baru-baru ini mengecewakan, tetapi kami percaya bahwa tim tuan rumah akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim bagian dari rampasan dalam pertandingan hari Minggu.

Ini adalah pertandingan di mana Mallorca harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Real Sociedad ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami melihat permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-2 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Mallorca paling baik dihargai 3,6, mendukung seri adalah 2,97 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Real Sociedad mendapat 2,4. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Mallorca VS Real Sociedad : 1-2

Bagikan

Also Read