Prediksi VfL Wolfsburg Vs Union Berlin, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi wolfsburg
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay VfL Wolfsburg VS Union Berlin Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wolfsburg menjamu Union Berlin pada Minggu malam dalam pertemuan antara dua tim Bundesliga yang mundur setelah awal yang cepat untuk tahun baru.

Sisi Niko Kovac memiliki waktu seminggu penuh untuk pulih dari hasil imbang 2-2 dengan Eintracht Frankfurt Minggu lalu, sementara Union melakukan aksi menegangkan 3-3 yang lebih liar dengan Union SG di Liga Europa pada Kamis malam.

VfL Wolfsburg

Wolfsburg tertinggal dua poin dari posisi keempat baru-baru ini pada minggu terakhir bulan Januari setelah memulai tahun ini dengan kemenangan 6-0 dan 5-0 atas Freiburg dan Hertha Berlin, tetapi rentetan satu kemenangan dari enam pertandingan liga terakhir mereka telah membuat tim asuhan Kovac tergelincir delapan poin di belakang kecepatan untuk sepak bola Liga Champions.

Di setengah lusin pertandingan liga terakhir mereka, Wolfsburg telah kebobolan 11 gol – tim Saxony hanya mengirim 10 gol dalam 12 pertandingan papan atas mereka sebelumnya.

Wolves tersandung pada rintangan lain ketika mereka bertemu sesama penantang Eropa Frankfurt akhir pekan lalu, memimpin sebelum tim tamu yang terinspirasi Randal Kolo Muani mencetak dua gol di babak pertama – pencetak gol terbanyak Yannick Gerhardt menyundul bola mati untuk memastikan Wolfsburg mendapat bagian dari rampasan, tetapi satu poin hampir tidak membantu kedua tim dengan ambisi kontinental mereka.

Terlepas dari perjuangan mereka baru-baru ini, Wolfsburg bersiap untuk memerangi salah satu ancaman utama Union; klub ibu kota mungkin mencetak gol bola mati terbanyak di Bundesliga musim ini, tetapi Wolves memiliki rekor terbaik bersama saat mempertahankan bola mati musim ini.

VfL Wolfsburg masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Bundesliga 1 versus Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, pencetak golnya adalah Omar Marmoush (10′) dan Yannick Gerhardt (43′). Untuk lawan mereka, Eintracht Frankfurt melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Randal Kolo Muani (22′) dan Evan Ndicka (26′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

VfL Wolfsburg asuhan Niko Kovač telah berhasil mencetak total 7 gol selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 11.

Menuju yang satu ini, VfL Wolfsburg tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Union Berlin

Pengiriman bola mati Union yang terkenal dan ditakuti telah membantu tim Urs Fischer menguasai margin yang bagus dalam kampanye bersejarah; Union masuk ke akhir pekan dengan duduk di posisi ketiga di musim keempat klub sepak bola Bundesliga – baru-baru ini pada tahun 2006, Union bermain di tingkat keempat Jerman, sekarang mereka berada di jalur kualifikasi Liga Champions.

Sejak Fischer diangkat pada 2018, setiap musim yang dia selesaikan menjadi musim tersukses klub sejak penyatuan kembali Jerman; memimpin Union ke promosi Bundesliga pertama mereka dalam kampanye perdananya sebelum terus meningkatkan posisi liga klub di setiap musim papan atas.

Sisi Fischer telah mengatasi dengan baik tindakan penyeimbangan sepak bola Eropa dan domestik selama penyisihan grup tetapi efek dari pergeseran Kamis-Minggu mulai muncul dalam beberapa pekan terakhir; setelah lima kemenangan liga berturut-turut untuk memulai tahun baru, Union telah mengambil dua poin dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir tanpa mencetak gol sejak kembalinya Liga Europa.

Union pasti akan merasakan efek dari kontes pontang-panting melawan tim Belgia Union SG pada hari Kamis; klub ibu kota tertinggal dalam tiga kesempatan terpisah, menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas luar biasa Josip Juranovic, rebound penalti Robin Knoche dan akhirnya melalui Sven Michel di menit ke-89.

Wolfsburg dan Union telah bertemu pada dua kesempatan sebelumnya musim ini, dengan Union mencetak dua gol dalam sepasang kemenangan di liga dan piala – namun, kedua pertandingan tersebut berlangsung di Berlin, dan Union tidak pernah mengalahkan Wolfsburg di Saxony, kalah semua. empat perjalanan tandang mereka tanpa mencetak satu gol pun.

Sebelumnya, Union Berlin bermain imbang 3-3 pada pertandingan Liga Europa melawan Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin mengelola 65% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Josip Juranović (42′), Robin Knoche (69′) dan Sven Michel (89′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Victor Boniface (28′, 72′) dan Yorbe Vertessen (58′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mengonversi total 6 kali, membuat mereka mencetak gol rata-rata 1 per pertandingan.

prediksi union berlin

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 09/01/2021 memberi tahu kita bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 2 dari game ini dan Union Berlin 3, dengan jumlah undian menjadi 1.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 untuk Wolfsburg dan 8 untuk Union. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

31/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB18/09/22 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De105/03/22 VfL Wolfsburg1 – 0
(1 – 0)
Persatuan Berlin De116/10/21 Persatuan Berlin2 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De108/05/21 VfL Wolfsburg3 – 0
(1 – 0)
Union Berlin De109/01/21 Union Berlin2 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

03/05/23 VfL Wolfsburg2 – 2
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De125/02/23 1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De118/02/23 VfL Wolfsburg0 – 3
(0 – 1)
RB Leipzig De110/02/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De105/02/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern München De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB

03/09/23 Union Berlin3 – 3
(1 – 1)
Union Saint-Gilloise UEL04/03/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
1.FC Köln De126/02/23 Bayern München3 – 0
(3 – 0)
Union Berlin De123/02/23 Union Berlin3 – 1
(2 – 0)
AFC Ajax UEL19/02/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De116/02/23 AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
Uni Berlin UEL

Kondisi Susunan Pemain VfL Wolfsburg VS Union Berlin

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Wolfsburg:
Kasta; Baku, Bornauw, Van de Ven, Otavio; Svanberg, Nmecha, Gerhardt; Kaminski, Marmoush, Wimmer

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Khedira, Thorsby, Giesselmann; Becker, Behrens

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg

Kovac harus tampil tanpa kapten Wolfsburg yang diskors Maximilian Arnold akhir pekan ini, sementara Kilian Fischer dan Bartol Franjic keduanya diragukan karena cedera otot.

Bek tengah Maxence Lacroix mengalami cedera lutut di paruh kedua hasil imbang Wolfsburg dengan Frankfurt akhir pekan lalu, berpotensi menepikan pemain Prancis itu hingga April.

Satu-satunya penampilan kiper cadangan Pavao Pervan musim ini adalah dalam kekalahan 2-1 DFB Pokal dari Union pada Januari, tetapi pemain internasional Austria itu sangat tidak mungkin untuk membuat bangku cadangan, apalagi starting XI, pada hari Minggu saat ia merawat masalah punggung.

Bos VfL Wolfsburg Niko Kovač akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali saat memasuki pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut kami, Wolfsburg kali ini bisa memulai dengan sistem 4-3-3, menyerahkan start kepada Koen Casteels, Ridle Baku, Sebastiaan Bornauw, Micky van de Ven, Paulo Silva, Mattias Svanberg, Felix Nmecha, Yannick Gerhardt, Jakub Kaminski , Omar Marmoush dan Patrick Wimmer.

Union Berlin

Gelandang serikat Andras Schafer hanya membuat dua penampilan liga sejak Halloween dan diperkirakan akan tetap absen akhir pekan ini karena cedera kaki bermasalah yang sama.

Jerome Roussillon, yang bergabung dengan Union dari Wolfsburg pada Januari, harus mengatasi cedera yang membuat bek sayap itu absen bulan ini jika dia ingin tampil melawan mantan majikannya.

Sepuluh pemain Union mulai bermain imbang tanpa gol melawan FC Koln akhir pekan lalu dan lima hari kemudian di Liga Europa – Fischer bukanlah pendukung besar rotasi, tetapi dia mungkin harus melakukan satu atau dua penyesuaian lagi dengan leg kedua yang sangat penting di Belgia akan datang minggu depan.

Bos Union Berlin, Urs Fischer, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jérôme Roussillon (Ketukan) dan András Schäfer (Cedera Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin Union dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-5-2, dengan memberikan starter kepada Frederik Roennow, Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite, Josip Juranovic, Aissa Laidouni, Rani Khedira, Janik Haberer, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Kevin Behrens.

Prediksi Skor VfL Wolfsburg VS Union Berlin

Tidak ada pihak yang menikmati performa yang sangat menginspirasi baru-baru ini, tetapi keunggulan kandang Wolfsburg, yang memiliki efek yang sangat nyata pada Union selama bertahun-tahun, memberi mereka sedikit keunggulan dalam pertandingan yang mungkin ketat pada hari Minggu.

Kami percaya bahwa Union Berlin akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim VfL Wolfsburg ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk VfL Wolfsburg ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan VfL Wolfsburg paling baik dihargai 2,3, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,28 dan memilih kemenangan untuk Union Berlin masuk pada 3,3. Itu adalah harga teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi VfL Wolfsburg VS Union Berlin : 2-1

Bagikan

Also Read