Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Spezia Vs Cagliari, 12 Maret, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara lawan mereka akhir pekan ini telah keluar dari zona degradasi selama beberapa minggu terakhir, Spezia telah tersedot kembali ke dalam masalah setelah awal cerah mereka di 2022 mulai memudar.

Empat kekalahan beruntun bagi tim asuhan Thiago Motta – pertama kali terjadi dalam sejarah singkat klub di Serie A – membuat mereka hanya unggul empat poin di atas tiga terbawah, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Venezia yang berada di urutan ke-18.

Sejak awal bulan lalu, Aquilotti hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan, dan hanya pasangan tanpa nilai Rayo Vallecano dan Angers yang mengumpulkan lebih sedikit selama periode yang sama di lima liga teratas Eropa.

Menyusul kekalahan di penghujung pertandingan dari Roma, yang dihadiahi penalti jauh di masa tambahan waktu, Spezia dikalahkan 1-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka belum pernah menjalani pertandingan kandang berturut-turut tanpa mencetak gol di papan atas.

Related Articles

Mereka akan berusaha untuk membidik mantra tandus lebih dari empat jam pada hari Sabtu, meskipun, ketika Motta melihat timnya keluar 1-0 lagi akhir pekan lalu, ketika mereka menyerah pada Juventus yang dilanda cedera di Turin.

Sejak Spezia dipromosikan ke elit Italia pada tahun 2020, Cagliari belum pernah mengalahkan rekan-rekan Liguria mereka dalam tiga upaya – dan mereka harus bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 pada pertandingan terbalik Agustus.

Meskipun demikian, tim Sardinia tidak akan terlalu khawatir tentang preseden daripada bentuk baru-baru ini ketika kedua klub bentrok di Picco, karena mereka terus menutup defisit mereka di klasemen Serie A dan sekarang dapat melompati tuan rumah mereka dengan kemenangan.

Cagliari tetap tak terkalahkan dalam pertandingan tandang sepanjang bulan Februari; mencatatkan dua kemenangan – melawan Atalanta dan Torino – dan satu hasil imbang melawan Empoli, yang memberi mereka kesempatan berjuang untuk mempertahankan status papan atas mereka pada Mei mendatang.

Namun, rekor Rossoblu diakhiri oleh Lazio Sabtu lalu, saat mereka dikalahkan oleh klub ibu kota di Unipol Domus – dengan kekalahan telak 3-0.

Mereka sekarang kembali ke jalan untuk mencari hanya kemenangan tandang keempat musim ini, tetapi gol tetap menjadi masalah bagi tim Walter Mazzarri. Setelah mencetak gol dengan kecepatan kurang dari satu per game di daratan Italia, mereka mungkin perlu segera mulai meningkatkan angka itu untuk menyelesaikan misi bertahan hidup mereka.

Head to Head Spezia Vs Cagliari

Spezia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. lvaro Morata (21′) adalah pencetak gol untuk Juventus.

Jarang belakangan ini Spezia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Spezia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di kompetisi Serie A, Cagliari akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lazio memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (19′), Luis Alberto (42′) dan Felipe Anderson (62′) mencetak gol untuk Lazio.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cagliari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Cagliari memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Jelang pertandingan ini, Cagliari tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari 1 pada 23/08/2021 ketika Cagliari 2-2 Spezia berakhir.

Hari itu, Cagliari menguasai 58% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah João Pedro (62′, 66′).

Di ujung lain, Spezia mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Gyasi (7′) dan Simone Bastoni (58′) mencetak gol.

2021-08-23 Serie A Cagliari 2-2 Spezia
2021-03-20 Serie A Spezia 2-1 Cagliari
2020-11-29 Serie A Cagliari 2-2 Spezia
2016-04-02 Serie B Cagliari 1-2 Spezia
2015-11-15 Spezia Serie B 0-3 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir

L Juventus 1-0 Spezia
L Spezia 0-1 Roma
L Bologna 2-1 Spezia
L Spezia 1-2 Fiorentina
D Salernitana 2-2 Spezia

L Cagliari 0-3 Lazio
W Torino 1-2 Cagliari
D Cagliari 1-1 Napoli
D Empoli 1-1 Cagliari
W Atalanta 1-2 Cagliari

Kondisi Pemain

Skuad Spezia telah diperkuat oleh kembalinya beberapa pemain menjelang pertandingan hari Sabtu, karena M’Bala Nzola dan Ebrima Colley telah pulih dari cedera masing-masing, sementara Jakub Kiwior dan Kelvin Amian tersedia lagi setelah skorsing.

Meskipun Jacopo Sala masih berlatih sendirian setelah cedera yang dideritanya melawan Roma, dan kemungkinan akan absen sekali lagi, Thiago Motta memiliki kesempatan yang hampir penuh untuk dipilih.

Mengingat susunan pemain terakhirnya membuat Juventus semakin dekat, pelatih kepala tuan rumah dapat memilih untuk mempertahankan starting XI yang sama, dengan Rey Manaj memimpin lini depan; didukung oleh Daniele Verde dan Emmanuel Gyasi.

Cagliari, sementara itu, akhirnya memiliki striker Kolombia Damir Ceter kembali dalam pelatihan penuh, dan dia bahkan bisa tampil di bangku cadangan minggu ini, tetapi Nahitan Nandez masih absen karena masalah lutut.

Daniele Baselli diharapkan untuk mengatasi masalah pergelangan kaki untuk memulai di lini tengah, dan baik Razvan Marin atau Alessandro Deiola bisa memberi jalan untuk kembalinya dia ke tim tamu.

Di lini depan, kapten Joao Pedro akan bertujuan untuk mengakhiri musim kering hampir dua bulan, setelah mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan melawan Spezia di Serie A – termasuk dua gol dalam pertandingan terbalik musim ini.

Spezia

Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) dan Jacopo Sala (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk manajer Spezia Thiago Motta.

Dalam pandangan kami, Spezia harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini, memanfaatkan Ivan Provedel, Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitrios Nikolaou, Arkadiusz Reca, Giulio Maggiore, Jakub Kiwior, Simone Bastoni, E. Quartsin Gyasi, Rey Manaj dan Daniele Verde.

Cagliari
Bos Cagliari Walter Mazzarri harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Damir Ceter (Masalah Lutut), Nahitan Nández (Masalah Lutut), Kevin Strootman (Operasi Lutut), Marko Rog (Pecahnya Ligamen Salib) dan Sebastian Walukiewicz (Cedera Pinggul) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami memperhitungkan bahwa Casteddu / Rossoblu mungkin bermain dalam sistem 3-5-2, dengan Alessio Cragno, Edoardo Goldaniga, Matteo Lovato, Andrea Carboni, Raoul Bellanova, Razvan Marin, Alberto Grassi, Daniele Baselli, Dalbert, Leonardo Pavoletti dan Joao Pedro .

Prediksi Susunan pemain

Spezia kemungkinan susunan pemain:
Terbukti; Amian, Erlic, Nikolau, Reca; Bastoni, Maggiore, Kiwior; Verde, Manaj, Gyasi

Cagliari kemungkinan susunan pemain awal:
Cragno; Goldaniga, Lovato, Carboni; Bellanova, Grassi, Baselli, Marin, Dalbert; Pedro, Pavoletti

Prediksi Skor Spezia Vs Cagliari

Cagliari dan Spezia mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk hasil imbang 0-0 yang sulit saat wasit meniup peluit akhir.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil waktu penuh, mendukung Spezia paling baik dihargai 17/10, bertaruh pada undian adalah 23/10 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Cagliari dapat diperoleh pada 9/5. Mereka adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Spezia Vs Cagliari : 0 – 0

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button