Prediksi Fulham VS Arsenal, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fulham VS Arsenal Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mencari kemenangan Liga Premier kelima secara beruntun untuk menjaga Manchester City, Arsenal melakukan perjalanan melintasi ibu kota untuk bertemu rival London Fulham di Craven Cottage pada Minggu sore.

Sisi Marco Silva kalah 3-2 dari Brentford dalam derby London Barat hari Senin, sementara The Gunners memainkan pertemuan dengan skor tinggi mereka sendiri di Portugal, bermain imbang 2-2 dengan Sporting Lisbon di Liga Europa.

Fulham

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana ketiadaan jimat tekel Joao Palhinha akan memengaruhi peluang Fulham untuk mendapatkan hasil positif melawan Brentford, dan para penggemar Cottagers yang bepergian menyaksikan tujuh pertandingan tak terkalahkan tim mereka berakhir dengan lima gol spektakuler.

Terlepas dari sundulan Manor Solomon dan hiburan akhir Carlos Vinicius, kesuksesan Lebah jauh lebih mudah daripada yang disarankan oleh garis skor, seperti Ethan Pinnock, Ivan Toney dan Mathias Jensen membuat riak bersih untuk menutup celah pada sesama pemburu kontinental mereka.

Pengganti Palhinha Sasa Lukic juga sangat beruntung tidak mendapatkan kartu merah untuk pelanggaran kartu kuning kedua, dan meskipun masih duduk manis di posisi ketujuh dalam klasemen, takdir Fulham di Eropa ada di tangan mereka sendiri, dengan Brentford dan Brighton & Hove Albion semuanya membual. permainan di tangan.

Namun demikian, rentetan skor enam pertandingan adalah statistik yang disambut baik sebelum kunjungan tim Arsenal yang barisan belakangnya jauh dari tidak bisa ditembus baru-baru ini, dan The Cottagers hanya menderita tiga kekalahan dalam 13 pertandingan kandang Liga Premier mereka musim ini.

Namun, 16 dari 18 pertandingan Liga Premier terakhir Fulham versus tim yang berada di puncak klasemen berakhir dengan kekalahan, tetapi dua kemenangan mereka terjadi pada bulan Maret – 2006 melawan Chelsea dan 2009 melawan Manchester United – hampir tidak menjadi rekor yang meyakinkan bagi penggemar Arsenal yang lebih percaya takhayul. .

Fulham akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Liga Premier terakhir kali dari Brentford.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 64% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fulham mencetak gol melalui Manor Solomon (39′) dan Carlos Vinícius (99′). Brentford melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ethan Pinnock (6′), Ivan Toney (53′) dan Mathias Jensen (85′) mencetak gol untuk Brentford.

Fulham tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 gol selama periode itu dan kebobolan total 6. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan diteruskan ke sini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Fulham:

belum mendaftarkan kemenangan melawan Arsenal dalam 9 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Arsenal

Untuk kedua kalinya dalam waktu beberapa hari, ketidakmampuan bertahan dari bola mati hampir membuat Arsenal kalah, karena Sporting menahan imbang empat gol pemuncak klasemen Liga Inggris di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Jose Alvalade.

Menyusul gol pembuka William Saliba, campuran pertahanan antara Matt Turner dan Jakub Kiwior memungkinkan Goncalo Inacio untuk menyamakan kedudukan, dan gol bunuh diri yang aneh dari Hidemasa Morita akan membuat Arsenal tersipu malu setelah Paulinho sempat membuat tim Portugal itu unggul.

Meratapi kecenderungan timnya baru-baru ini untuk kebobolan gol yang ceroboh, Mikel Arteta akan kurang terkesan dengan upaya barisan belakang Arsenal melawan Bournemouth juga, tetapi kekacauan yang mengikuti kemenangan terakhir Reiss Nelson segera memucat kekhawatiran pertahanan itu menjadi tidak penting.

Memasuki akhir pekan masih unggul lima poin dari Manchester City di puncak, keunggulan Arsenal akan berkurang jika sang juara bisa memetik hasil positif melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, tetapi perjalanan mereka ke Craven Cottage masih membanggakan label performa terbaik Liga Premier. sisi jauh musim ini.

Memposting enam kemenangan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka dan kebobolan sembilan gol terendah bersama di wilayah saingan musim ini, kegemaran Arsenal untuk bangkit kembali mengemuka dalam kemenangan kandang 2-1 melawan Fulham pada Agustus, dan bukan sejak 2011-12 kampanye memiliki Cottagers lebih baik dari rekan-rekan mereka dalam warna merah dan putih.

Di laga terakhirnya, Arsenal bermain imbang 2-2 di laga Liga Europa melawan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 68% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah William Saliba (22′). Di sisi lain, Sporting CP melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gonçalo Inácio (34′), Paulinho (55′) dan Hidemasa Morita (62′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Arsenal, minimal tiga gol tercipta. Skor gol rata-rata keseluruhan

pertandingan dalam waktu itu adalah 4, dengan rata-rata jumlah gol untuk Arsenal menjadi 2,5.

Melihat fakta pra-pertandingan, Arsenal:

tetap tak terkalahkan oleh Fulham saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 18/01/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Fulham. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Arsenal berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 83% dari ikatan tersebut.

Total 21 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Cottagers dan 17 diciptakan oleh The Gunners. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

27/08/22 Arsenal2 – 1
(0 – 0)
Fulham EPL18/04/21 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Fulham EPL12/09/20 Fulham0 – 3
(0 – 1)
Arsenal EPL01/01/19 Arsenal4 – 1
(1 – 0)
Fulham EPL07/10/18 Fulham1 – 5
(1 – 1)
Arsenal EPL18/01/14 Arsenal2 – 0
(0 – 0)
EPL Fulham

5 Pertandingan Terakhir

03/06/23 Brentford3 – 2
(1 – 1)
Fulham EPL28/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Leeds United FA24/02/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL18/02/23 Brighton0 – 1
(0 – 0)
Fulham EPL11/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL08/02/23 Sunderland2 – 3
(0 – 1)
Fulham FA

03/09/23 Sporting CP2 – 2
(1 – 1)
Arsenal UEL04/03/23 Arsenal3 – 2
(0 – 1)
Bournemouth EPL01/03/23 Arsenal4 – 0
(2 – 0)
Everton EPL25/02/23 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL

Kondisi Susunan Pemain Fulham VS Arsenal

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Buluh, Lukic; Willian, Pereira, Solomon; Mitrovic

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Partey, Xhaka; Saka, Martinelli, Nelson

Kondisi Pemain

Fulham

Maestro lini tengah Fulham Palhinha akan menjalani larangan kedua dari dua pertandingannya karena akumulasi kartu kuning di sini, yang berarti bahwa tempat Lukic harus aman berkat penolakan Anthony Taylor untuk mengeluarkannya karena apa yang diyakini banyak orang sebagai pelanggaran kartu kuning kedua melawan Brentford.

Tom Cairney bisa kembali dari cedera kaki untuk menantang tempat Lukic, sementara Layvin Kurzawa dan Neeskens Kebano tetap di rumah sakit, dan bek kanan pinjaman Cedric Soares tidak bisa bermain melawan klub induknya.

Namun, dua mantan Gunners di Bernd Leno dan Willian – yang telah akuisisi cerdik untuk Fulham – akan berbaris melawan mantan klub mereka, sementara Solomon pasti melakukan cukup untuk menjamin awal lagi saat ia bertujuan untuk mencetak gol untuk pertandingan keenam berturut-turut.

Layvin Kurzawa (robekan Sideband), Neeskens Kebano (ruptur tendon Achilles) dan Tom Cairney (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk pelatih Fulham Marco Silva. João Palhinha tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa The Cottagers harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, mulai dengan Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, Sasa Lukic, Bobby Reid, Andreas Pereira, Willian dan Aleksandar Mitrovic.

Sementara itu, bos Arsenal Arteta sedang mengatasi krisis striker saat ini, dengan semua Eddie Nketiah, Leandro Trossard dan Gabriel Jesus absen bermain imbang dengan Sporting bersama Mohamed Elneny yang sudah lama absen, tetapi Jesus sekarang kembali berlatih penuh saat ia mengambil alih. langkah terakhir menuju kembalinya dia dari operasi lutut.

Arsenal

Bahkan jika Yesus diberi lampu hijau di sini – yang sama sekali tidak mungkin – dia hanya akan menjadi yang terbaik di bangku cadangan, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, Arteta dapat merasa yakin Kieran Tierney dan Martin Odegaard kembali dari sakit untuk perjalanan ke Fulham.

Meskipun memuji Fabio Vieira sebagai pemain paling berbahaya The Gunners melawan Sporting, Arteta kemungkinan akan menurunkan playmaker Portugal itu jika Odegaard membuktikan kebugarannya, sementara Aaron Ramsdale, Gabriel Magalhaes, dan Thomas Partey semuanya siap untuk kembali ke starting XI.

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Mohamed Elneny (Cedera Lutut) dan Gabriel Jesus (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus The Gunners kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai pertandingan dengan Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko, Martin Oedegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Reis Nelson.

Prediksi Skor Fulham VS Arsenal

Dengan striker bintang Mitrovic fit dan kembali menembak, Fulham seharusnya tidak memiliki masalah mengganggu lini belakang Arsenal yang permeabel, terutama dengan The Gunners menghadapi perubahan haluan yang cepat dari pengerahan tenaga Liga Europa mereka di tanah Iberia.

Namun, Brentford tidak membutuhkan undangan kedua untuk mengungkap kelemahan The Cottagers dengan absennya Palhinha, dan tim utama Arsenal yang cukup istirahat harus melakukan hal yang sama saat mereka lulus ujian menantang lainnya untuk kredensial gelar mereka.

Perasaan kami adalah Fulham mungkin bisa mencetak gol melawan tim Arsenal ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi keunggulan 1-2 bagi Arsenal secara penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Melihat harga bandar judi di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Fulham tersedia untuk 6, mendukung hasil imbang adalah 4,33 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Arsenal akan memberi Anda 1,57. Itu adalah taruhan teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Fulham VS Arsenal : 1-2

Bagikan

Also Read