Prediksi Valencia VS Osasuna, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Valencia VS Osasuna Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertarungan Valencia untuk lolos dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menyambut penantang enam besar Osasuna ke Mestalla.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-19 klasemen, terpaut dua poin dari posisi aman ke-17, sementara Osasuna menempati urutan kedelapan, tertinggal tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan keenam.

Valencia

Valencia belum pernah bermain di luar La Liga sejak musim 1986-87, tetapi mereka menghadapi prospek nyata turun ke Divisi Segunda untuk musim 2023-24.

Kampanye yang membawa malapetaka membuat Los Che hanya meraih 23 poin dari 24 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-19 di klasemen, dua poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Pasukan Ruben Baraja berhasil meraih tiga poin besar di kandang melawan Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka di bulan Februari, tetapi mereka tidak dapat memanfaatkan hasil tersebut, menderita kekalahan 1-0 dari Barcelona akhir pekan lalu.

Sekarang adalah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan liga untuk Valencia, dan jadwal pertandingan mereka tidak semakin mudah, menghadapi Osasuna, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano dalam tiga pertandingan berikutnya.

Juara Spanyol enam kali itu benar-benar kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih enam poin, jadi mereka akan senang bisa kembali ke Mestalla untuk pertandingan ini, setelah mengamankan 17 poin dari 12 pertandingan liga mereka di depan pendukung mereka sendiri. pada 2022-23.

Valencia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Valencia menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Barcelona melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raphinha (15′) menjadi pencetak gol untuk Barcelona.

Sangat jarang belakangan ini Valencia menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Valencia telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

Osasuna

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Celta pada Senin malam, dengan hasil tersebut membuat mereka menjadi 34 poin dari 24 pertandingan.

Los Rojillo berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, dengan tim yang sangat berargumen untuk finis enam besar pada tahap kampanye ini.

Sisi Jagoba Arrasate juga mengejar kesuksesan di Copa del Rey, dan mereka memimpin Athletic Bilbao 1-0 di semifinal jelang leg kedua di San Mames pada awal April.

Osasuna belum pernah finis lebih tinggi dari ketujuh di La Liga sejak mengklaim keempat pada 2005-06, jadi mengamankan sepak bola Eropa untuk musim 2023-24 akan menjadi pencapaian tersendiri.

Pakaian Pamplona sebenarnya hanya kalah tiga kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, sementara mereka mencatatkan kemenangan 2-1 di Mestalla di La Liga musim lalu.

Pada pertandingan sebelumnya, Osasuna bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Osasuna menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Celta Vigo melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Osasuna, jumlah gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu keluar sebagai 1,67 remeh, dengan jumlah gol rata-rata oleh Los Rojillo berdiri di 0,83. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan menunjukkan apakah tren itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Osasuna:

belum terkalahkan oleh Valencia saat bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

prediksi valencia

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/06/2020 memberi tahu kita bahwa Valencia telah memenangkan 3 dari ini & Osasuna 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Los Che dan 8 dari Los Rojillo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga match day 8 pada 07/10/2022 dan skor berakhir Osasuna 1-2 Valencia.

Pada hari itu, Osasuna menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Darko Brašanac (93′).

Di sisi lain, Valencia melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Justin Kluivert (28′) dan Mouctar Diakhaby (54′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Miguel Ángel Ortiz Arias.

07/10/22 CA Osasuna1 – 2
(0 – 1)
Valencia CF Es116/04/22 Valencia CF1 – 2
(0 – 0)
CA Osasuna Es112/09/21 CA Osasuna1 – 4
(1 – 1)
Valencia CF Es121/04/21 CA Osasuna3 – 1
(2 – 1)
Valencia CF Es121/01/21 Valencia CF1 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna

Es121/06/20 Valencia CF2 – 0
(2 – 0)
CA Osasuna Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/05/23 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Valencia CF Es125/02/23 Valencia CF1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es120/02/23 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es111/02/23 Valencia CF1 – 2
(1 – 1)
Athletic Bilbao Es105/02/23 Girona FC1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es102/02/23 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es103/06/23 CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es101/03/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC26/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es118/02/23 CA Osasuna0 – 2
(0 – 0)
Real Madrid Es112/02/23 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es104/02/23 RCD Espanyol1 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna Es1

Kondisi Susunan Pemain Valencia VS Osasuna

Kemungkinan Susunan Pemain Valencia:
Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Ozkacar, Vazquez; Correia, Moriba, Guillamon, Almeida, Lino; Duro

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Fernandez; Moncayola, Aridane, D Garcia, Sanchez; Oroz, Torro, M Gomez; Avila, Budimir, Ezzalzouli

Kondisi Pemain

Valencia

Valencia kembali akan kehilangan sejumlah pemain karena cedera pada hari Sabtu, dengan Gabriel Paulista, Jose Gaya, Marcos Andre, Edinson Cavani, Nico Gonzalez dan Jaume Domenech absen dari pertandingan.

Pelatih kepala Baraja akan senang dengan penampilan timnya di Camp Nou terakhir kali, dan kemungkinan akan dekat dengan tim yang sama untuk pertandingan ini, meskipun Mouctar Diakhaby bisa masuk ke pertahanan.

Samu Castillejo juga menjadi opsi untuk maju ke depan, meski Thierry Correia bisa bermain di sisi kanan untuk memberikan dukungan ekstra kepada Dimitri Foulquier di posisi bek kanan.

Tidak ada yang lebih baik mengenai seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Valencia Rubén Baraja karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Edinson Cavani (Cedera Otot) akan absen. Jaume Doménech tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Los Che mungkin akan memilih sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Eray Coemert, Cenk Ozkacar, Jose Gaya, Ilaix Moriba, Hugo Guillamon, Andre Almeida, Samuel Castillejo, Hugo Duro dan Samuel Dias Lino.

Osasuna

Adapun Osasuna, Ruben Garcia dan Ruben Pena sama-sama absen melawan Celta terakhir kali karena cedera, dan pasangan tersebut tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan akhir pekan ini.

Namun, tidak ada kekhawatiran baru bagi tim tamu, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama dari hasil imbang tanpa gol.

Ante Budimir harus kembali memimpin barisan dengan dukungan dari Abde Ezzalzouli dan Ezequiel Avila di posisi melebar, dengan Moi Gomez beroperasi di posisi yang lebih dalam.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh gaffer Osasuna, Jagoba Arrasate. Rubén Peña (Torn Muscle Fibre) tidak akan beraksi.

Kami memperkirakan Los Rojillo kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-3-1 dengan lineup awal Aitor Fernandez, Jon Moncayola, Aridane Hernandez, David Garcia, Manuel Sanchez, Lucas Torro, Moi Gomez, Ezequiel Avila, Aimar Oroz, A. Ezzalzouli dan Ante Budimir.

Prediksi Skor Valencia VS Osasuna

Osasuna hanya kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga tandang mereka musim ini, seri enam kali dalam prosesnya, dan kita bisa melihat hasil imbang lainnya di sini. Valencia jelas lebih kuat di kandang daripada saat bertandang, tetapi sulit untuk mendukung Los Che meraih kemenangan dengan keyakinan nyata saat ini.

Ini adalah permainan di mana Osasuna mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melawan barisan Valencia ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 2-0 untuk Valencia di akhir pertandingan ini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Melihat harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Valencia bisa didapatkan dengan 2.1, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3.26 & mempertaruhkan pemenang menjadi Osasuna masuk di 4. Ini adalah yang terbaik harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Valencia VS Osasuna : 2-0

Bagikan

Also Read