Prediksi Schalke VS Borussia Dortmund, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Schalke VS Borussia Dortmund Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertemuan ke-100 Bundesliga antara Borussia Dortmund dan rival regional Schalke 04 menjadi pusat perhatian pada Sabtu malam, saat mereka bertemu di Veltins-Arena.

Melanjutkan konflik sejak tahun 1925, Revierderby terbaru menyatukan tim tuan rumah berjuang untuk bertahan hidup dengan pengunjung yang memiliki ambisi mengalahkan Bayern Munich untuk meraih gelar.

Schalke

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dalam kalender Bundesliga, persaingan Schalke dengan Dortmund berlangsung selama beberapa dekade, tetapi akhir-akhir ini klub Gelesenkirchen mengalami kekalahan beruntun yang menyedihkan melawan musuh lama mereka.

Setelah kalah masing-masing dari empat Revierderbies terakhir – rekor terburuk mereka sejak 1960-an – pertandingan kandang terakhir Schalke melawan BVB pada Februari 2021 membuat mereka kalah 4-0, yang menyamai kekalahan kandang terberat klub dari Dortmund di papan atas. Mereka terdegradasi beberapa bulan kemudian.

Sejak kemenangan tandang 4-2 pada April 2019, Die Konigsblauen benar-benar bermain tanpa gol selama lima derby berturut-turut, dan mendekati 500 menit tanpa mencetak gol melawan Dortmund menunjukkan kesenjangan yang semakin besar antara kedua tim.

Namun, di bawah pelatih baru Thomas Reis, Schalke bergabung dengan lawan hari Sabtu sebagai satu-satunya tim liga yang tak terkalahkan sepanjang paruh kedua musim sejauh ini – memang, rekor mereka adalah awal terbaik klub ke ‘Ruckrunde’ sejak 2006.

Dengan kemenangan 2-0 di Bochum pekan lalu membantu mereka bangkit dari dasar klasemen untuk pertama kalinya sejak musim gugur, mereka duduk di urutan ke-17 klasemen dan sekarang memiliki poin yang sama dengan Stuttgart yang berada di urutan ke-15, yang mereka kalahkan dalam degradasi krusial. bentrok bulan lalu. Alhasil, mereka mengakhiri penantian 76 pertandingan Bundesliga tanpa mencatatkan kemenangan beruntun dan menggandakan jumlah kemenangan mereka untuk musim ini.

Berbaring di belakang transformasi Schalke adalah pertahanan yang lebih kikir, karena mereka hanya kebobolan sekali di paruh kedua kampanye Bundesliga mereka, setelah memiliki lini belakang terburuk sebelumnya, mengirimkan 41 gol selama babak pertama.

Schalke akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-2 Bundesliga 1 melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Marius Bülter (79′). Di sisi lain, Bochum melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manuel Riemann (45′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk VfL Bochum.

Pertandingan yang menampilkan Schalke telah terbukti menjadi pertemuan yang sangat tidak bersemangat akhir-akhir ini dengan lanskap gawang yang tandus menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, pengembalian gol agregat kecil 5 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata 0,83 gol per pertandingan. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Schalke:

telah pergi tanpa kemenangan atas Borussia Dortmund dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Borussia Dortmund

Hanya 32 kilometer yang memisahkan kontestan hari Sabtu, dengan keduanya terletak di wilayah Ruhr, tetapi jurang yang telah terbuka di antara mereka dalam beberapa tahun terakhir tidak pernah lebih jelas digambarkan daripada kemenangan 4-0 untuk Dortmund dua tahun lalu.

Keberhasilan itu masih menjadi kemenangan tandang Bundesliga terbesar Edin Terzic, dan dia sekarang bisa menjadi pelatih BVB kedua yang memenangkan tiga Revierderbies pertamanya di liga.

Namun, harapannya dalam hal itu tidak terbantu oleh peristiwa di tengah pekan, ketika Die Schwarzgelben melihat Julian Brandt tertatih-tatih di awal kekalahan 2-0 Liga Champions mereka dari Chelsea, yang membuat mereka kalah agregat 2-1 di babak 16 besar kompetisi. .

Dengan impian kejayaan Eropa padam lagi, Dortmund melanjutkan tugas domestik di tengah performa terbaik mereka musim ini, dan memenangkan delapan pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub telah membawa mereka menyamakan poin dengan Bayern Munich di puncak klasemen.

Pekan lalu, mereka mengalahkan calon penantang gelar RB Leipzig, berkat gol babak pertama dari Marco Reus dan Emre Can, setelah mereka memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun – suatu prestasi yang terakhir kali dilakukan klub pada tahun lalu. 1999.

Namun, bagaimana tim tamu menanggapi kemunduran Selasa malam, dapat memutuskan apakah mereka dapat menambah kemenangan derby-hari lainnya ke daftar yang terus bertambah panjang.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di kompetisi Liga Champions, Borussia Dortmund akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 61% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Chelsea melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raheem Sterling (43′) dan Kai Havertz (53′) mencetak gol untuk Chelsea.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Borussia Dortmund telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 10.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Borussia Dortmund:

tetap tak terkalahkan oleh Schalke saat bermain tandang dengan mereka dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

prediksi schalke 04

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/04/2019 memberi tahu kita bahwa Schalke telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Borussia Dortmund 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Schalke dan 14 dari Dortmund. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 1 match day 7 pada 17/09/2022 dan skor berakhir Borussia Dortmund 1-0 Schalke.

Hari itu, Borussia Dortmund mengelola 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Youssoufa Moukoko (79′).

Schalke melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Brych.

17/09/22 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De120/02/21 Schalke 040 – 4
(0 – 2)
Borussia Dortmund De124/10/20 Borussia Dortmund3 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De116/05/20 Borussia Dortmund4 – 0
(2 – 0)
Schalke 04 De126/10/19 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
Borussia Dortmund De127/04/19 Borussia Dortmund2 – 4
(1 – 2)
Schalke 04 De1

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 VfL Bochum0 – 2
(0 – 1)
Schalke 04 De125/02/23 Schalke 042 – 1
(2 – 0)
VfB Stuttgart De119/02/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De110/02/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De104/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De129/01/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De1

03/07/23 Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund UCL03/03/23 Borussia Dortmund2 – 1
(2 – 0)
RB Leipzig De125/02/23 Hoffenheim0 – 1
(0 – 1)
Borussia Dortmund De119/02/23 Borussia Dortmund4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De115/02/23 Borussia Dortmund1 – 0
(0 – 0)
Chelsea UCL11/02/23 Werder Bremen0 – 2
(0 – 0)
Borussia Dortmund De1

Kondisi Susunan Pemain Schalke VS Borussia Dortmund

Kemungkinan Susunan Pemain Schalke 04:
Fahrmann; Brunner, Yoshida, Jenz, Matriciani; Kral, Krauss; Zalazar, Bulter, Mohr; Frey

Kemungkinan Susunan Pemain Borussia Dortmund:
Meyer; Serigala, Sule, Schlotterbeck, Ryerson; Ozcan, Can, Bellingham; Reyna, Haller, Reus

Kondisi Pemain

Schalke

Schalke, sementara itu, masih memiliki daftar panjang pemain yang menempati ruang perawatan, karena Dominick Drexler, Soichiro Kozuki dan Danny Latza siap absen; gelandang Eder Balanta mungkin bisa bergabung dengan mereka.

Penandatanganan Januari Moritz Jenz harus sekali lagi bermitra dengan Maya Yoshida di jantung pertahanan yang jauh lebih baik, dengan bek kiri Thomas Ouwejan kembali dari absen panjang untuk menawarkan Thomas Reis opsi lain di bek kiri.

Jika pelatih kepala tuan rumah terpaksa mengganti Balanta, itu bisa menjadi satu-satunya perubahannya ke tim pemenang.

Dominick Drexler (Cedera Otot), Sepp van den Berg (Cedera Kaki), Soichiro Kozuki (Cedera Pergelangan Kaki), Cédric Brunner (Patah Tulang Hidung), Justin Heekeren (Ruptur Ligamen Cruciate), Tim Skarke (Kaki Memar), Jere Uronen (Adductor masalah) dan Sebastian Polter (Cruciate Ligament Cedera) akan hilang untuk manajer Schalke Thomas Reis.

Borussia Dortmund

Selain keraguan tentang kiper pilihan pertama Gregor Kobel, yang mengalami cedera otot sesaat sebelum kemenangan Dortmund atas Leipzig, bos BVB Edin Terzic kini harus berurusan dengan absennya Julian Brandt.

Yang terakhir keluar dari perawatan pahanya melawan Chelsea, jadi Gio Reyna dan Jamie Bynoe-Gittens akan menjadi salah satu yang bersaing untuk menggantikannya pada hari Sabtu.

Kapten Marco Reus akan menjadi starter jika dia bisa sembuh dari penyakitnya, dan pemain berusia 33 tahun itu mengincar gol Dortmundnya yang ke-160 di semua kompetisi, untuk menyingkirkan Michael Zorc sebagai pencetak rekor sepanjang masa klub. Reus memiliki andil dalam setidaknya satu gol selama masing-masing dari tiga pertandingan Bundesliga terakhirnya – dua golnya sendiri dan dua assist.

Di tempat lain, Julian Ryerson kembali dari skorsing, tetapi pasangan depan Karim Adeyemi dan Youssoufa Moukoko tetap absen karena cedera.

Bos Borussia Dortmund Edin Terzić saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Julien Duranville (Muscle partial avulsion), Julian Brandt (Torn Muscle Fibre), Karim Adeyemi (Torn Muscle Fibre), Mateu Morey Bauzà (Fitness) dan Youssoufa Moukoko (Ruptured syndesmotic ligament) absen di sini.

Prediksi Skor Schalke VS Borussia Dortmund

Sementara mereka telah meningkat secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir, keberanian Schalke benar-benar akan diuji oleh rival lokal yang bersemangat untuk merebut gelar. Kekecewaan Dortmund saat tersingkir dari Eropa akan segera meredup, dan dengan begitu banyak yang dipertaruhkan mereka dapat menghasilkan setidaknya beberapa gol dan satu lagi kemenangan Revierderby.

Kami berpandangan bahwa Schalke mungkin merasa sulit untuk melakukan mencetak gol melewati barisan Borussia Dortmund ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-2 untuk Borussia Dortmund secara penuh.

Kami akan melihat apa yang terjadi.

Memeriksa odds terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, mendukung Schalke tersedia untuk 4,58, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua-persegi adalah 4,2 & bertaruh pada kemenangan untuk Borussia Dortmund memberi Anda 1,75. Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Schalke VS Borussia Dortmund : 0-2

Bagikan

Also Read