Prediksi PSV vs Copenhagen, 11 Maret, COnference League

Opik Arrow

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV vs Copenhagen, malam hari ini Jadwal Liga Conference 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis PErtandingan

PSV entahlah bagaimana selamat dari Maccabi Tel Aviv di set awalnya, tapi performa cemerlang mereka di Eredivisie tentu memberikan beberapa fans argumen untuk percaya diri mendekati lawatan Kopenhagen.

Pemain internasional Israel yang bugar kembali Zahavi harus menjaga tempatnya di starting XI sesudah cetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Heracles, sementara Gakpo usaha untuk mengawali.

Denmark, di lain sisi, sedang dalam empat kemenangan beruntun di kejuaraan nasional, tapi menyaksikan jika PSV sudah mengganti Stadion Philips mereka jadi benteng yang riil, kami memprediksi jika beberapa pengunjung akan balik ke Kopenhagen dengan tangan kosong.

Saat ke-2 team berjumpa di Eindhoven (Liga Eropa) 13 tahun kemarin, PSV menaklukkan Kopenhagen karena gol Jonathan Reis, dan kami meramalkan jika riwayat akan terulang lagi.

PSV Eindhoven, meneruskan hasil dari awalnya, akan mengharap untuk hasil lebih sama sesudah kemenangan 3-1 Eredivisie atas Heracles Almelo.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 25 tendangan ke gawang dengan 14 salah satunya pas target. Untuk PSV Eindhoven, gol diciptakan oleh Joey Veerman (20′), Eran Zahavi (55′) dan Cody Gakpo (71′). Di ujung lain, Heracles Almelo mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Samuel Armenteros (69′) cetak gol untuk Heracles Almelo.

Sering akhir-akhir ini PSV Eindhoven memperlihatkan baja protektif.

Realitanya ialah jika PSV Eindhoven sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan lima gol di sejauh jalan. Kita akan selekasnya ketahui apa trend itu dapat dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

FC Copenhagen tiba ke tatap muka ini susul kemenangan 3-0 Superliga menantang Randers di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, FC Copenhagen sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 11 salah satunya pas target. Untuk FC Copenhagen, gol diciptakan oleh Royy Bardghji (19′), Peter Ankersen (69′) dan Lukas Lerager (86′). Di lain sisi, Randers mendapatkan 17 shooting pas target dengan 2 pas target.

Kecondongan minimal satu team seimbang dalam laga yang mengikutsertakan FC Copenhagen sudah kelihatan belakangan ini.

Menyaksikan 6 tatap muka paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, team musuh sudah cetak keseluruhan satu gol dan FC Copenhagen sudah cetak 16 gol.

Richard Ledezma (Cidera Tidak Dijumpai), Ryan Thomas (Cidera Lutut), Phillipp Mwene (Cidera Tidak Dijumpai), Maximiliano Romero (Cidera Tidak Dijumpai), André Ramalho (Operasi Pergelangan Kaki) dan 2 (PSV Eindhoven) tidak mengambil sisi untuk manager PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Kelihatannya Rood-witten kemungkinan memakai mekanisme 4-2-3-1, mengawali set pertama dengan Joel Drommel, Mauro Junior, Jordan Teze, Olivier Boscagli, Philipp Max, Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare, Noni Madueke, Mario Goetze, Ritsu Doan dan Eran Zahavi.

Bos FC Kopenhagen Jess Thorup harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Luther Singh (Infeksi), Zeca (Pecahnya Ligamen Cruciate), Valdemar Lund Jensen (Cidera Pinggul) dan 1 (FC Copenhagen) tidak bakal tampil.

Kami yakin FCK nampaknya paling kemungkinan untuk pilih daftar pemain 4-2-3-1, mulai Kamil Grabara, Peter Ankersen, Denis Vavro, Nicolai Boilesen, Victor Kristiansen, Jens Stage, Lukas Lerager, Roony Bardghji, Pep Biel, William Boeving dan Rasmus Falk.

Mario Gotze ialah pemain tengah Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch sepanjang karier mudanya saat sebelum tergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Ia membuat perkembangan besar sepanjang mantranya di sekolah tinggi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 ia membuat kiprah Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze cetak 22 gol dalam 83 performa liga untuk club rakyatnesia 2009 dan 2013 dan ia tergabung dengan pesaing paling berat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Pemain tengah Jerman, yang sanggup bermain sebagai penyerang, tidak berhasil tampil cemerlang di Bundesliga 2015/2016, tapi perlu dicatat jika dia berusaha dengan cidera pada awal musim.

Gotze memenangi tiga piala Bundesliga bersama Bayern Munich, tetapi di musim akhir 2015/2016 dia kembali lagi ke Borussia Dortmund.

Di tahun 2014 dia sebagai wakil Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan dia cetak gol kemenangan di final menantang Argentina. Mario Gotze terlahir di Memmingen pada 3 Juni 1992

Hati kami ialah jika PSV Eindhoven harus betul-betul membuat kesempatan untuk cetak lebih satu kali saat mereka hadapi FC Copenhagen, yang tidak gampang cetak gol mereka sendiri.

Head to head PSV Vs Copenhagen

Boeren menuju ke babak 16 besar dalam bentuk yang bagus, setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka untuk terpaut satu poin dari pemimpin Eredivisie Ajax, yang terakhir mengalahkan Heracles 3-1 di akhir pekan berkat gol dari Joey Veerman, Eran Zahavi dan Gakpo.

Pasukan Schmidt sekarang akan berusaha untuk membawa bentuk mereka ke Kamis karena mereka bertujuan untuk memimpin di Eindhoven sebelum melakukan perjalanan ke Denmark untuk leg kedua minggu depan.

Mereka menyambut tim Kopenhagen yang ingin memperpanjang masa tinggal mereka di Liga Konferensi setelah maju melalui babak penyisihan grup dengan cara yang dominan.

Setelah kemenangan pembukaan atas Slovan Bratislava dan Lincoln Red Imps, Byens Hold menderita kekalahan dari penantang utama PAOK, tetapi mereka kembali memimpin di puncak grup dengan membalas budi dengan kemenangan 2-1 di Yunani berkat gol dari Ankersen dan Pep Biel.

Anak asuh Jess Thorup kemudian memastikan mereka bertahan di posisi teratas dengan menyelesaikan pertandingan ganda atas tim yang berjuang di grup, menyelesaikan dengan rekor 15 poin dan 15 gol sebagai hasilnya.

Mereka juga akan menuju pertandingan hari Kamis dengan percaya diri dari penampilan mereka di depan domestik, karena pasukan Thorup saat ini unggul tiga poin di puncak Liga Super Denmark berkat empat kemenangan beruntun, yang terbaru mengalahkan Randers 3-0 dengan Roony Bardghji, Peter Ankersen dan Lukas Lerager di daftar pencetak gol.

The Byens Hold sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi kontinental saat mereka mencari untuk mendapatkan keuntungan dalam pertandingan sebelum pertandingan kandang Kamis depan.

2017-03-16 UEFA Europa League Ajax 2-0 FC Copenhagen
2017-03-09 UEFA Europa League FC Copenhagen 2-1 Ajax
2006-08-22 Liga Champions UEFA Ajax 0-2 FC Copenhagen
2006-08-09 Liga Champions UEFA FC Kopenhagen 1-2 Ajax
2001-10-31 UEFA Europa League Ajax 0-1 FC Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir

W Ajax 3-2 Waalwijk
W AZ Alkmaar 0-2 Ajax
L G.A. Eagles 2-1 Ajax
D Benfica 2-2 Ajax
W Willem II 0-1 Ajax

W FC Kopenhagen 3-0 Randers FC
W Viborg 0-2 FC Kopenhagen
W FC Kopenhagen 2-0 Odense
W Breidablik 3-4 FC Kopenhagen
L FC Kopenhagen 1-2 Zenit Petersburg

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven akan tetap tanpa Maximiliano Romero dan Andre Ramalho karena cedera, sementara gelandang Ryan Thomas terus absen pada akhir pekan dan diperkirakan tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Schmidt mengerahkan tim dengan kekuatan yang relatif penuh untuk pertandingan playoff mereka, dan Boeren harus melakukan hal yang sama pada hari Kamis dengan Mario Gotze dan Eran Zahavi akan memainkan peran kunci di lini serang.

Meskipun tidak tampil di leg kedua, pemain sayap kunci Cody Gakpo dan Ritsu Doan bisa tampil di sayap dalam sistem 4-2-3-1 sejak awal, dengan Erick Gutierrez dan Ibrahim Sangare kemungkinan akan beroperasi di lini tengah.

Kopenhagen akan kehilangan striker baru Khouma Babacar, yang absen dari kedua leg babak 16 besar.

Sementara itu, penyerang kunci Jonas Wind berangkat ke Wolfsburg pada bursa transfer Januari setelah mencetak 11 gol di paruh pertama musim ini.

Akibatnya, banyak tanggung jawab menyerang bisa jatuh pada gelandang Pep Biel, yang telah memberikan lima gol dan lima assist dalam 12 pertandingan kontinental musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Drummel; Mwene, Teze, Max, Junior; Gutierrez, Sangare; Gakpo, Gotze, Doan; Zahavi

Kemungkinan susunan pemain awal Kopenhagen:
Graba; Ankersen, Vavero, Boilesen, Kristiansen; Falk, Panggung; Bardghji, Biel, Mukairu; karamoko

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Copenhagen

PSV Eindhoven membanggakan skuad yang lebih kuat di atas kertas, dan, sementara tim tamu pasti akan menjadi ujian yang sulit, kami mendukung tim asuhan Schmidt untuk meraih kemenangan leg pertama di kandang sendiri.

Ini bisa menjadi pertemuan yang mengalir bebas dengan dua sisi yang menarik, dan tim tamu kemungkinan akan dibiarkan terbuka jika mereka keluar secara positif seperti biasa di Belanda.

PSV Eindhoven vs Copenhagen: 2-0

Bagikan

Also Read