Preview Marseille vs Basel, 11 Maret, Conference LEague

Dedi Suparman

marseille prediksi ok
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille vs Basel, malam hari ini Jadwal Liga Conference 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

OM tidak hadapi kesusahan dalam double-header dengan Qarabag, tapi benturan menantang Basel bisa menjadi apapun selainnya berjalan pada taman untuk baju Prancis.

Baik Gonzalez dan Under mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Rotblau, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Lugano 2-0 dalam laga liga paling akhir mereka, tapi, sama seperti yang terjadi saat ini, Zurich akan memenangi piala Liga Super Swiss.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker Rusia Fedor Chalov, dan kami memprediksi jika ia akan menunjukkan sedikit untuk baris belakang oposisi.

Bagaimana juga, tatap muka yang dekat berada di kartu di Marseille, dan kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada undian.

Marseille akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 0-1 di Ligue 1 di laga awalnya menantang Monaco.

Dalam laga itu, Marseille sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. AS Monaco FC lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gelson Martins (58′) cetak gol untuk Monaco.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Marseille sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Marseille sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol di sejauh jalan. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, harus disaksikan apa trend semacam itu akan bertahan di dalam laga ini.

FC Basel 1893 akan tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-2 di Liga Super dengan menaklukkan Lugano di laga awalnya.

Dalam laga itu, FC Basel 1893 mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Untuk FC Basel 1893, gol diciptakan oleh Fyodor Chalov (9′) dan Darian Malas (93′). Untuk musuh mereka, Lugano mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan FC Basel 1893, minimum 3 gol sudah masuk. Jumlah rerata gol per laga di saat itu ialah 4,17, dalam jumlah rerata gol untuk FC Basel 1893 keluar sebagai 2.17.

Berkenaan ketidakberadaan, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Marseille Jorge Sampaoli karena mayoritas team masih utuh. 3 (Marseille) mangkir.

Bos FC Basel 1893 Guillermo Abascal harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Andy Pelmard (Ill), Raoul Petretta (Cidera Ligamen), Albian Hajdari (Cidera Tidak Dijumpai), Andrea Padula (Kerusakan Tulang Riskan), Emmanuel Essiam (Cidera Tidak Dijumpai) dan 3 (FC Basel) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Valentin Rongier ialah pemain sepak bola Prancis, yang bermain untuk club Ligue 1 Nantes sebagai pemain tengah bertahan. Rongier, yang lahir di 7 Desember 1994 di Macon (Prancis) cetak 2 gol dalam 39 performa untuk Nantes B dari 2013 sampai 2015 dan dia lakukan kiprah Ligue 1 bersama Les Canaris pada 18 Oktober 2014 dengan hasil seimbang 1-1 dengan Stade de Reims.

Perlu dicatat jika dia gantikan Lucas Deaux 15 menit saat sebelum semprit akhir.

Sepanjang tahun Valentin Rongier sudah menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Nantes dan Anda harus tahu jika dia membikin tidak kurang dari 31 performa untuk club dalam kampanye Ligue 1 2016/2017.

Pada 25 Juni 2015 dia perpanjang kontraknya dengan team La Beaujoir-Louis Fonteneau dan kontraknya akan usai pada 30 Juni 2020. Status khusus Valentin Rongier ialah pemain tengah bertahan, tapi ia dipakai sebagai pemain tengah tengah. Kaki opsinya betul.

Kami berasa jika dalam laga ini, Marseille kemungkinan akan mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Di saat yang serupa, FC Basel 1893 kemungkinan mendapati pekerjaan yang susah untuk cetak gol sendiri, tapi apa kita menyaksikan mereka sukses cetak gol di sini.

Head to head Marseille vs Basel

Marseille datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari AS Monaco asuhan Philippe Clement di Ligue 1. Gol babak kedua dari mantan penyerang Sporting CP dan Atletico Madrid dan pemain internasional Portugal Gelson Martins memastikan kemenangan bagi AS Monaco.

Basel, di sisi lain, mengalahkan Lugano asuhan Mattia Croci-Torti 2-0 di Liga Super Swiss. Gol dari striker Rusia Fyodor Chalov dan penyerang muda Darian Males memastikan kesepakatan untuk Basel asuhan Guille Abascal.

Ini adalah pertama kalinya Marseille menghadapi Basel di UEFA Europa Conference League.

5 Pertandingan Terakhir

W Lugano 0-2 Basel
D Basel 2-2 St. Gallen
L Zurich 4-2 Basel
W Basel 3-0 Lausanne
L Young Boys 3-1 Basel

L Marseille 0-1 Monaco
D Troyes 1-1 Marseille
W Qarabag 0-3 Marseille
L Marseille 0-2 Clermont
W Marseille 3-1 Qarabag

Kondisi Pemain

Marseille

Marseille tidak akan diperkuat gelandang Senegal Pape Gueye, yang diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jorge Sampaoli diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Pape Gueye

Basel

Sementara itu, manajer Basel Guille Abascal tidak akan dapat memanggil jasa bek kiri Raoul Petretta dan Andrea Padula. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Andy Pelmard, bek tengah muda Albian Hajdari dan gelandang Ghana Emmanuel Essiam.

Cedera: Andrea Padula, Raoul Petretta

Diragukan: Emmanuel Essiam, Andy Pelmard, Albian Hajdari

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Marseille Predicted XI (4-2-3-1): Steve Mandanda, Valentin Rongier, William Saliba, Duje Caleta-Car, Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Konrad De La Fuente, Dimitri Payet, Cedric Bakambu, Arkadiusz Milik

Basel Predicted XI (4-2-3-1): Heinz Lindner, Sergio Lopez, Nasser Djiga, Wouter Burger, Noah Katterbach, Pajtim Kasami, Taulant Xhaka, Joelson Fernandes, Valentin Stocker, Fyodor Chalov, Sebastiano Esposito

Prediksi Skor Marseille vs Basel

Marseille berada di urutan ke-3 di Ligue 1. Playmaker Dimitri Payet semakin baik seiring bertambahnya usia, dan pemain internasional Prancis itu sekali lagi dalam performa sensasional musim ini, mencatatkan sembilan gol dan sembilan assist di liga. Marseille juga harus berterima kasih kepada Arsenal; dua pemain terbaik mereka musim ini di William Saliba dan Matteo Guendouzi bergabung dari The Gunners. Saliba telah diakui secara luas sebagai salah satu bek tengah terbaik di Ligue 1 musim ini.

Basel, di sisi lain, berada di urutan ke-3 di Liga Super Swiss, dan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Striker bintang Brasil Arthur Cabral dijual ke Fiorentina pada Januari, sebuah langkah yang bukan pertanda baik bagi klub Swiss itu.

Marseille Vs Basel : 3 – 1

Bagikan

Also Read