Prediksi Leicester vs Rennes, 11 Maret, Conference League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester vs Rennes, malam hari ini Jadwal Liga Conference 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di saat The Foxes sekarang ini ada di status keduabelas di klassemen Liga Premier, baju Prancis Rennes tempati urutan ke-4 di Ligue 1.

Sesudah pernah mengkritik jika ia tidak memerhatikan langkah kerja Liga Pertemuan Eropa, rupanya Brendan Rodgers bukan fans paling besar persaingan kontinental yang lain dipertambah ke agenda.

Tetapi, itu sudah menolong tim Leicester dalam usaha mereka untuk mendapati beberapa wujud, kemenangan 4-1 atas Randers pada 17 Februari yang pertama dari 4 kemenangan dari 5 laga.

Tingkat oposisi belum terlampau bagus, tapi ada ketahanan baru yang diketemukan mengenai bagaimana Leicester jaga clean sheet menantang Leeds United di akhir minggu, walau lewat peruntungan mereka pada beberapa peluang.

Masih tertaut 12 point dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-7 , Leicester mustahil amankan sepak bola Eropa lewat Liga Premier, tingkatkan keutamaan kontes di hari Kamis.

Leicester pada akhirnya menang agregat 7-2 di set awalnya dengan Harvey Barnes dan James Maddison masing-masing cetak 2 gol menantang musuh Denmark mereka.

Rennes melewati perjalanan ke Inggris di awal kampanye ini saat laga mereka di Tottenham Hotspur diundur karena kasus virus corona di team musuh.

Akan tetapi, dalam menulis hasil seimbang 2-2 di laga kebalik, Rennes memperlihatkan jika mereka mempunyai kualitas yang cukup buat membuat laga ini jadi 50-50, khususnya saat ini mereka berkompetisi untuk tempat ke-2 di Ligue 1.

Lima kemenangan dari 7 laga kelas atas membuat team bimbingan Bruno Genesio cuman tertaut tiga point dari Nice, dan mereka akan mempunyai keinginan besar untuk kembali lagi ke Liga Champions pada 2022-23.

Sepuluh gol tiba dari kemenangannya pada Troyes, Montpellier dan Angers, Gaetan Laborde cetak gol setiap tatap muka itu untuk menambahkan jumlah golnya jadi 19 untuk kampanye.

Rennes sudah menghindar kekalahan di masing-masing dari 7 laga mereka di persaingan ini, cetak 15 kali sepanjang laga itu.

Rodgers mempunyai opsi untuk dibikin di bek kanan dengan Ricardo Pereira dan James Justin ke-2 nya nyaris sembuh dari cidera dan Hamza Choudhury tampil mengagumkan dalam peranan yang tidak biasa menantang Leeds.

Ada pula pilihan untuk panggil kembali Jannik Vestergaard dan memakai Daniel Amartey dalam peranan yang bertambah luas, tapi bek serba dapat itu kemungkinan tidak terdorong sesudah menolong jaga clean sheet diakhir minggu.

Di lain tempat, Ademola Lookman, Kelechi Iheanacho dan Patson Daka semua usaha cari kesempatan di sepertiga akhir, dengan Marc Albrighton dan Jamie Vardy beresiko di turunkan ke kursi cadangan.

Sementara Genesio kemungkinan siap untuk mengatakan segi yang serupa yang menaklukkan Angers, beberapa orang seperti Jeremy Doku berkompetisi untuk diundang kembali.

Flavien Tait, sebagai starter empat dari 5 laga group mereka, ialah opsi bila Genesio ingin menambah pemain tengah extra ke Rennes XI-nya.

Head to Head Leicester Vs Rennes

Leicester City berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-0 Liga Premier melawan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Harvey Barnes (67′). Leeds United memiliki 19 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Leicester City dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 13 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6.

Rennes datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 Ligue 1 melawan Angers SCO di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (33′) dan Gaëtan Laborde (87′). Angers SCO memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Rennes asuhan Bruno Génésio telah mengonversi 13 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

5 Pertandingan Terakhir

W Leicester City 1-0 Leeds
W Burnley 0-2 Leicester City
W Randers FC 1-3 Leicester City
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Leicester City
W Leicester City 4-1 Randers FC

W Rennes 2-0 Angers
W Montpellier 2-4 Rennes
W Rennes 4-1 Troyes
L Paris SG 1-0 Rennes
W Rennes 2-0 Brest

Kondisi Pemain

kota Leicester
Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Jonny Evans (Cedera Hamstring) dan 9 (Leicester) tidak akan bermain untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Rennes
Bos Rennes Bruno Génésio harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Romain Salin (Cedera Betis), Kamaldeen Sulemana (Cedera Punggung), Jérémy Gélin (Pecah Ligamen Cruciate), Loïc Badé (Masalah adduktor) dan 4 (Stade Rennais) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Pemain Leicester vs Rennes

Leicester : Schmeichel; Choudhury, Amartey, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Ndidi, Dewsbury-Hall; Lookman, Daka, Barnes

Rennes : Gomis; Traore, Omari, Aguerd, Meling; Bourigeaud, Santamaria, Martin, Terrier; Laborde, Guirassy

Prediksi Skor Leicester City vs Rennes

Kami merasa Rennes cukup mampu untuk menempatkan satu gol melewati barisan Leicester City ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Leicester City bisa didapat dengan 6/5, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 13/5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Rennes memberi Anda 23/10. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Leicester City vs Rennes: 2-1

Exit mobile version