Prediksi Leeds vs Aston Villa, 11 Maret, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Leeds vs Aston Villa, 11 Maret, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga INggris 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leeds United akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah Liga Premier kalah 1-0 dalam laga paling akhir mereka menantang Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Leeds United sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Leicester City mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Harvey Barnes (67′) cetak gol untuk Leicester City.

Laga yang mengikutsertakan Leeds United sudah bisa dibuktikan jadi laga yang melipur belakangan ini dengan beberapa gol yang diperhitungkan.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, keseluruhan 26 gol sudah terbentuk untuk kedua pihak bila dipadukan (rerata 4,33 gol per laga) dengan 5 salah satunya terakreditasi untuk Leeds United.

Aston Villa akan ke tatap muka susul kemenangan 4-0 Liga Premier untuk menaklukkan Southampton dalam laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 9 pas target. Untuk Aston Villa, beberapa gol diciptakan oleh Ollie Watkins (9′), Douglas Luiz (44′), Philippe Coutinho (52′) dan Danny Ings (54′). Southampton mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Kecondongan minimal satu faksi memperoleh clean sheet dalam laga yang mengikutsertakan Aston Villa sudah kelihatan dalam laga paling akhir. Menyaksikan enam tatap muka paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x.

Sepanjang benturan ini, musuh mereka sudah sukses kumpulkan lima gol sementara Aston Villa sudah cetak 10. Tetapi, skema seperti itu tidak terus lanjut ke laga selanjutnya.

Masuk tatap muka ini, Aston Villa tidak pernah ditaklukkan oleh Leeds United dalam laga tandang sepanjang 3 laga awalnya di liga.

Bila kita menyaksikan tanding head to head paling akhir mereka semenjak 13/04/2018, ke-2 club sudah share penghargaan dengan Leeds United memenangi 2 laga itu, Aston Villa 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhan keseluruhan 18 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 10 untuk The Whites dan 8 tertangkap oleh The Villans. Itu rerata gol per games 3.

Kalvin Phillips (Cidera Hamstring) dan 18 (Leeds) tidak ada untuk bos Leeds United Jesse Marsch.

Manager Aston Villa Steven Gerrard tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Marvelous Nakamba (Cidera Lutut) dan 11 (Aston Villa) tidak dimainkan di sini.

Kami memiliki pendapat jika Aston Villa dan Leeds United sama dapat cetak gol dalam pertempuran yang semestinya bagus dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team.

Sebuah panggilan dekat, dan kami berpikir hasil seimbang memungkinkan terjadi. Itu kenapa kami cenderung ke tatap muka yang ketat, usai dengan hasil seimbang 1-1 saat wasit tiup semprit waktu penuh.

Head To Head Leeds Vs Aston Villa

Kebangkitan manajer baru tidak bisa datang cukup cepat untuk los blancos, yang kini telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier setelah awal yang mengesankan untuk hidup di papan atas musim lalu, dan ancaman pertempuran udara degradasi menjulang.

Leeds tetap berada di atas zona degradasi di urutan ke-16 untuk saat ini tetapi hanya unggul dua poin dari Burnley yang berada di urutan ke-18 setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, jadi tim Marsch sangat perlu mencari inspirasi dari suatu tempat untuk mempertahankan tugas mereka di papan atas. sedikit sementara lebih lama.

Kembalinya Patrick Bamford tentu akan disambut baik oleh tim Leeds yang juga gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dan kebobolan 18 kali, dan sejak November los blancos tidak mencatatkan clean sheet di kompetisi manapun.

Marsch bersiap untuk pertemuan Elland Road pertamanya dengan Leeds yang hanya mencatat satu kemenangan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi – kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – dan Villa sama sekali tidak boros di hari mereka.

Penggemar sepak bola tidak bereaksi apa-apa selain terkejut ketika transfer Danny Ings dari Southampton ke Aston Villa diumumkan – semua pihak yang terlibat berhasil menjaga kesepakatan itu dengan sangat tenang – dan striker itu menunjukkan kepada mantan klubnya apa yang mereka lewatkan di Villa Park.

Ings mengakhiri hari dengan satu gol dan dua assist atas namanya saat tim Gerrard meraih kemenangan 4-0 untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Southampton yang mengesankan, dengan Ollie Watkins, Philippe Coutinho dan Douglas Luiz juga tepat sasaran untuk Lions yang kejam.

Menanamkan konsistensi telah menjadi perjuangan bagi Gerrard sejak ia menukar Ibrox untuk Villa Park, tetapi dua kemenangan berturut-turut dan clean sheet telah menghidupkan kembali dorongan Lions untuk menyelesaikan paruh pertama saat mereka menempati posisi ke-11 dalam tabel – dua poin dari posisi kesembilan Southampton dengan satu pertandingan di tangan.

Villa masih menunggu untuk merangkai tiga kemenangan berturut-turut musim ini dan cenderung panas dan dingin di luar kandang – membuat kebiasaan menang satu kali lalu kalah satu kali di kandang lawan – dan sudah hampir setahun sejak tim tamu terakhir kali bermain imbang di Liga Inggris. permainan di jalan.

Hanya sebulan telah berlalu sejak Villa and Leeds memainkan thriller 3-3 di West Midlands, dan tim tamu hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan los blancos, meskipun itu terjadi di Elland Road 1-0 musim lalu. .

2022-02-09 Premier League Aston Villa 3-3 Leeds
2021-02-27 Premier League Leeds 0-1 Aston Villa
2020-10-23 Liga Premier Aston Villa 0-3 Leeds
2019-04-28 Championship Leeds 1-1 Aston Villa
2018-12-23 Championship Aston Villa 2-3 Leeds

5 Pertandingan Terakhir

L Leicester City 1-0 Leeds
L Leeds 0-4 Tottenham
L Liverpool 6-0 Leeds
L Leeds 2-4 Manchester United
L Everton 3-0 Leeds

W Aston Villa 4-0 Southampton
W Brighton 0-2 Aston Villa
L Aston Villa 0-1 Watford
L Newcastle United 1-0 Aston Villa
D Aston Villa 3-3 Leeds

Kondisi Pemain

Sementara Patrick Bamford dapat mengambil tempatnya di bangku cadangan melawan Leicester, musim Tyler Roberts berakhir setelah ia menjalani operasi pada tendon hamstring yang pecah yang diderita pada akhir pekan.

Liam Cooper dan Kalvin Phillips juga belum siap untuk melakukan comeback mereka, tetapi Diego Llorente harus kembali setelah absen pada akhir pekan karena masalah yang tidak ditentukan.

Marsch mampu mengambil sisi positif dari kekalahan Leicester dan karena itu mungkin tidak melihat alasan untuk mengubah formulanya di sini, dengan Daniel James di ujung serangan setelah pemain Amerika itu memastikan bahwa Bamford tidak akan menjadi starter.

Adapun Villa, Gerrard berharap bahwa dia akan memiliki Carney Chukwuemeka sebagai opsi untuk pertandingan Kamis, tetapi Marvelous Nakamba masih beberapa minggu lagi untuk kembali.

Lucas Digne dan Ezri Konsa sama-sama melewatkan kemenangan atas Southampton setelah dinyatakan positif COVID-19, tetapi Gerrard telah mengkonfirmasi bahwa keduanya kembali bertanding pada Kamis.

Namun, Gerrard pasti akan tetap dengan XI yang sama kecuali kaki yang cedera, dengan Calum Chambers dan Ashley Young bersiap untuk menggantikan Konsa dan Digne sekali lagi jika pasangan yang terkena dampak COVID tidak dianggap fit untuk memulai.

Kondisi pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Leeds United:
lebih baik; Dallas, Ayling, Struijk, Firpo; Koch, Klich; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Kemungkinan susunan pemain Aston Villa:
Martinez; Uang Tunai, Kamar, Mings, Muda; Ramsey, Luiz, McGinn; Coutinho; Watkins, Ings

Prediksi Skor Leeds United vs Aston Villa

Leeds sudah terlihat lebih yakin bertahan di bawah Marsch dan akan memiliki ancaman gol yang lebih besar dengan Bamford kembali dan bersemangat untuk pergi, yang mantra optimisme untuk pelatih Amerika menjelang pertandingan kandang pertamanya.

Namun, Villa menghasilkan kinerja yang hampir sempurna melawan tim Southampton yang sebelumnya sedang dalam performa terbaik dan tidak akan berminat untuk menghentikan laju beruntun mereka, jadi kami masih berharap pasukan Gerrard bisa melewati batas.

Leeds United vs Aston Villa: 1-1

Bagikan

Also Read